Cara Invite Teman di Discord Android

Cara Invite Teman di Discord Android - cara invite teman di discord android - cara share link discord - cara membagikan link server discord - cara menambahkan teman di discord - Discord yaitu aplikasi chat dan voice multi-platoform yang bisa diterapkan pada sistem operasi android dan ios pada ponsel maupun sistem operasi windows pada komputer. Via discord anda bisa berkomunikasi artikel maupun gambar dengan teman dan kelompok sosial anda.


Mengisi waktu luang dalam libur lebaran bisa dengan mengerjakan beraneka macam kesibukan, seperti halnya bermain gim bersama teman-teman. Tetapi seringkali kita kerepotan untuk berkomunikasi bersama teman dikala bermain gim, apalagi dikala kita bermain gim yang membutuhkan penyusunan taktik. Kebetulan, kami sedang mengulas aplikasi Discord yang layak diterapkan untuk para gamer saling berkomunikasi.

Anda bisa membuat suatu kelompok sosial via server maupun bergabung dengan server kelompok sosial yang telah ada. Di Google Play, aplikasi Discord telah diunduh lebih dari 10 juta unduhan dan telah diterapkan lebih dari 271 ribu pengguna. Tentunya, aplikasi ini mendapat review yang cukup besar yaitu sekitar 4,5 bintang dari 5 bintang di Google Play. Bukan cuma itu, aplikasi banyak diterapkan gamer karena ukuran file-nya yang terbilang ringan yaitu sekitar 63,23 MB.

Pertama kali membuka aplikasi Discord, aku seketika disuguhkan dengan timeline kontak teman aku. Jadi aku bisa mengamati siapa saja teman aku yang ada di kontak, teman yang online, teman yang diblokir, teman yang masih tertunda permintaan pertemanannya, dan teman yang direkomendasikan.

Sedangkan untuk menambahkan teman, Anda cuma perlu memilih fitur Add Friend yang terletak pada kanan atas. Untuk mengamati chat, Anda cuma perlu memilih menu Option yang terletak pada pojok kiri atas. Di sana, Anda bisa mengamati siapa saja yang mengirim Direct Messages. Jika Anda mau mengerjakan chat, Anda cuma perlu memilih chat tersebut dan mengawali berbicara seperti di aplikasi chatting pada umumnya. Seperti mengirim teks, file, gambar, dan emoticon.

Pada dasarnya, Discord bermanfaat sebagai platform para gamer untuk saling terhubung via chatting, voice call, video call, dan lainnya. Kecuali berkomunikasi, aplikasi ini juga memungkinkan para gamer untuk membuat kelompok sosial dari beraneka macam kawasan, seperti Singapura, Jepang, Amerika, Brazil, Hong Kong, dan lainnya.

Cara Invite Teman ke Server Discord di PC 
1. Buka discord. Anda akan menemukannya di menu Windows (Windows) atau folder Aplikasi (Mac).
2.Jika Anda tidak memiliki versi desktop aplikasi, Anda dapat menggunakan versi web di https://www.discordapp.com
3. Pilih server. Server terdaftar disisi kiri Discord.
4. Klik panah di sebelah nama server.
5. Klik Undang Orang.


6. Jendela yang berisi tautan undangan akan muncul.

7. Silahkan Copy link nya dan berikan ke teman anda yg mau masuk server.

*Note : Masa expired nya bisa diatur klik " Edit invite link"

Cara Invite Teman ke Server Discord di Android

1. Buka aplikasi Discord di Android Anda.
2. Tap ikon tiga garis horizontal (create instant invite) Itu ada di sudut kiri atas layar Anda.


3. kemudian akan muncul pilihan "Invite People"
4. Seperti biasa anda tinggal klik "share link"
5. Masa expired nya bisa diatur klik " Edit invite link"

Oke sekian artikel mengenai Cara Invite Teman ke Server Discord PC & Android Lengkap semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda, sekian dan terimakasih.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Invite Teman di Discord Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com