Cara Membuat Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android Studio

Cara Membuat Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android Studio - membuat  aplikasi stiker whatsapp di android studio - Hallo 3xploi7er. sekarang permintaan untuk aplikasi android benar-benar meningkat itu dikarenakan hand phone (perangkat) android benar-benar populer dimasyarakat sehingga banyak sekali penggunanya di dunia ini.

membuat  aplikasi stiker whatsapp di android studio

Android studio merupakan IDE legal dari google untuk membikin aplikasi android. Android studio sendiri gampang diterapkan dan juga kita dapat menerima secara cuma-cuma.

Sebelum kita membikin aplikasi android dengan kelompok game, chatting, penjualan, dan aplikasi lainnya. Amat disarakan saat berkeinginan membikin aplikasi android kita mesti mempunyai pengetahuan  perihal bahasa pemrograman Java. Java yaitu salah satu bahasa yang dapat kita pakai untuk membikin aplikasi android. Ditutorial inipun kita akan memakai bahasa pemrograman java.

Beberapa dari agan yang masih pemula, setidaknya pasti pernah membikin project baru di Android studio melainkan masih keder bagaimana membikin project baru yang benar di Android studio. Nah, aku di sini akan memberikan Panduan Metode Membikin Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android studio Seperti bagaimana memilih SDK, bagaimana metode memilih nama project, bagaimana metode memutuskan jenjang minimum API yang ideal, serta metode memilih Layout Android.

Metode untuk merajai skill apa saja apalagi skill programmer salah satunya merupakan latihan terus menerus. Kian kerap kali kita latihan membikin aplikasi android karenanya akan kian terasah kesanggupan dan akal untuk mengoptimalkan aplikasi android.

Kadang ada orang yang bertanya diforum bagaimana membikin aplikasi seperti gojek, bukalapak maupun lainnya. Itu akan susah tercapai jikalau kita belum berlatih dari aplikasi-aplikasi yang simpel.

Cara Membuat Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android Studio

Bahan :
Download Source Code Whatsapp Stiker

Tutorial :

1 Buka Android Studio

2 Buka Project

3 Tunggu sampe project ke load

4 Buka build.gradle (Module)

edit applicationId "com.example.samplestickerapp"

jadi applicationId "com.blablabebas"

5. terus sync now di pojok kanan

6. Terakhir, tinggal dijadiin apk/run

Jika mau nambah stiker di app > assets

nah tinggal mainin json nya folder stiker yang nomor2 itu

oke sekian artikel mengenai Cara Membuat Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android Studio semoga bisa bermanfaat sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Aplikasi Stiker Whatsapp APK Android Studio"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com