Cara Membuat Stiker Gif Instagram Sendiri

Cara Membuat Stiker Gif Instagram Sendiri - cara membuat stiker sendiri di instagram - membuat gif sendiri di instagram - cara membuat stiker snapgram bergerak - cara membuat stiker gif di instagram - Jika Anda adalah pengguna Instagram Story yang rajin, Anda harus menggunakan Stiker Instagram setidaknya sekali. Instagram memiliki koleksi stiker yang bagus yang mencakup like dengan Hashtag, Mention, Polling, dll. Walaupun beberapa di antaranya statis, yang lain dapat diklik dan interaktif.

cara membuat stiker sendiri di instagram

Namun, kadang-kadang, kami ingin menambahkan stiker sendiri kami ke Story kami. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan cara langsung untuk melakukannya. Tetapi ada solusi untuk mencapainya.

Dikenal bersama, jikalau fitur Stiker GIF di Instagram Stories menyediakan macam opsi stiker gambar bergerak (GIF) dengan jumlah yang amat banyak. Malahan saking banyaknya, Instagram sampai menyiapkan layanan pencarian stiker GIF berdasarkan kata kunci tertentu.

Membahas lebih jauh seputar fitur stiker GIF di Instagram Stories, pernahkah terbayangkan oleh Anda bagaimana jadinya jikalau Anda dapat menambahkan stiker GIF buatan sendiri, contohnya saja stiker GIF dengan gambar bergerak yang menampilkan wajah Anda, atau gambar bergerak suasana di sekitar Anda. Wah, tentunya akan membuat tampilan Stories Instagram Anda semakin unik bukan? Pertanyaannya, apakah dapat menambahkan stiker GIF buatan sendiri ke Instagram Stories?

Melainkan Anda tidak perlu khawatir, pasalnya ada metode yang lebih pesat dan mudah yang dapat dilaksanakan agar dapat menambahkan stiker GIF buatan Anda sendiri di Instagram Stories, yakni dengan memakai trik khusus. Bagaimana caranya? Berikut review selengkapnya.

Perlu dikenal oleh sahabat sekaligus, jikalau metode ini memerlukan bantuan dari aplikasi GBoard versi terbaru, sehingga disarankan bagi Anda untuk terpenting dulu memasang aplikasi hal yang demikian di telepon seluler Android maupun iOS milik Anda. Jikalau syarat hal yang demikian telah terpenuhi, karenanya kita dapat masuk ke langkah menambahkan stiker GIF buatan sendiri di Instagram Stories.

Di sini saya akan memberi tahu Anda dua metode untuk melakukannya. Sementara satu membutuhkan aplikasi pihak ketiga, metode lainnya membutuhkan bantuan dua situs web. Sebelum Anda bingung, mari lompat ke langkah.

Cara membuat stiker sendiri di instagram

Langkah 1: Download aplikasi AnySticker di perangkat Anda.
Langkah 2: Setelah diinstal, buka aplikasi AnySticker.
Kemudian ketuk tombol Buat Stiker. Anda juga dapat memilih dari stiker yang Direkomendasikan.


Langkah 3: Pada layar berikutnya, masukkan teks stiker.


Langkah 4: Meskipun Anda tidak dapat mengubah font stiker, ketuk ikon sebelum teks stiker untuk mengubah simbolnya. Atau, Anda dapat mengetuk ikon tiga titik untuk mendapatkan daftar simbol yang tersedia. Kemudian pilih simbol yang diperlukan dari opsi yang tersedia.

Untuk mengubah tema teks, ketuk warna di bawah teks stiker.

Langkah 5: Setelah Anda puas dengan stiker Anda, ketuk tombol Buat Stiker.

Aplikasi ini menawarkan ikon yang berhubungan seperti musik, baterai, perjalanan, dan makanan, untuk menyebutkan beberapa. Anda dapat menggunakan simbol-simbol ini untuk membuat stiker yang menarik. Misalnya, ketika Anda berbagi klip musik di Instagram Story atau lagu yang sekarang diputar, Anda dapat menggunakan stiker khusus untuk itu seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar di bawah ini. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih simbol catatan musik dari daftar simbol di aplikasi.

CATATAN: Anda tidak dapat mengubah posisi stiker pada langkah ini. Langkah 6: Sekarang Anda harus memilih gambar dari galeri foto ponsel Anda yang ingin Anda tambahkan stiker. Untuk melakukannya, ketuk Pilih Gambar di aplikasi AnySticker. Anda akan diminta untuk memberikan izin penyimpanan. Berikan izin untuk melanjutkan. Pilih gambar dari perangkat Anda.

Langkah 7: Jika Anda telah memilih gambar yang tepat, ketuk pada Add to Instagram Story. Atau, jika Anda ingin mengubah gambar, ketuk pada Switch Image dan pilih gambar baru.

Anda dapat menambahkan elemen Story lainnya yaitu teks, corat-coret, dll ke gambar Anda di langkah ini. Sayangnya, metode ini tidak memungkinkan Anda menambahkan beberapa stiker.

Langkah 8: Anda akan dibawa ke layar Instagram Story dengan stiker yang baru dibuat di atas gambar yang Anda pilih pada langkah sebelumnya. Di sini, pegang dan pindahkan stiker untuk mengubah posisinya. Untuk mengubah ukurannya, gunakan gerakan cubit dan zoom.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Stiker Gif Instagram Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com