Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Untuk Influencer Instagram

Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Untuk Influencer Instagram - Baru-baru ini, Instagram sedang menguji coba fitur permintaan verifikasi akun alias pedoman centang biru terhadap pengguna supaya bisa minta sendiri terhadap Instagram supaya akunnya di verifikasi.

Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi

Verified Badge atau Lencana Terverifikasi yang berwarna biru itu diaplikasikan untuk memberi pedoman bahwa akun hal yang demikian benar-benar autentik dan untuk memberitahu terhadap pengguna lain seandainya akun hal yang demikian benar-benar autentik.

Lazimnya cuma akun sah Pemerintahan, Influencer, Brand, Musisi, Entertainment, dan sebagainya yang akan mendapatkan pedoman centang biru.


Apa sih influencer? Layak namanya, influencer dapat diistilahkan sebagai orang yang meng-influence atau yang dapat memberi pengaruh publik. Misalnya seperti Selebgram dan Youtuber (yang mempunyai akun Instagram juga). Dengan banyaknya followers yang dimiliki, mereka dapat dengan gampang menerima simpati publik dan menjadi sosok yang berakibat, terpenting di kalangan si kecil muda.


Isu senang datang dari Instagram. Aplikasi berbagi foto terpopuler di dunia ini membuka peluang terhadap semua penggunanya supaya dapat <b>mengajukan permintaan menerima centang biru</b> di akunnya. Seperti yang kita tahu, dahulu yang dapat menerima blue badge cuma akun yang dimiliki oleh model publik seperti pekerja seni, artis film pria, politisi, atlet, brand tenar, dan pesohor lainnya. Ada sih klasifikasi bukan senimanyang mujur dapat menjadi verified account, adalah mereka yang telah menjadi influencer.

Banyak sekali hal menjadi viral sebab diawali oleh Selebgram dan Youtuber.

Memang tak seluruh orang dapat menerima Verified Badge  di Instagram. Akan melainkan, anda bisa untuk menerima Verified Badge di Instagram dengan persyaratan akun anda memenuhi kriteria kelompok sosial Instagram.


Persyaratan Memperoleh Verified Badge di Instagram

Pertama, akun anda seharusnya mewakili orang, bisnis, atau entitas teregistrasi yang kongkret.

Kedua, akun anda seharusnya mewakili orang atau bisnis berhubungan secara unik. Tiap-tiap orang atau bisnis hanya dapat menerima satu akun yang bisa diverifikasi, melainkan anda konsisten dapat menerima lebih dari satu akun yang bisa diverifikasi dengan pengecualian dari Instagram.

Ketiga, akun atensi biasa seperti meme tak bisa diverifikasi tanpa pengecualian dan tinjauan dari Instagram.

Keempat, akun anda seharusnya bersifat publik dan mempunyai bio, foto profil, dan setidaknya mempunyai satu postingan. Profil anda tak dapat menautkan link \\\"tambahkan aku\\\" ke layanan media sosial lainnya.

Kelima, akun anda seharusnya mewakili orang, merek, atau entitas yang tenar dan banyak dicari oleh orang. Instagram akan meninjau akun anda secara manual, dan Instagram juga tak akan menentukan konten anda merupakan konten berbayar atau promosi sebagai sumber tinjauan.

Sesudah anda mengenal persyaratan supaya akun Instagram anda bisa diverifikasi, karenanya berikutnya merupakan menjalankan permintaan peninjauan akun terhadap Instagram supaya akun anda bisa diverifikasi. Berikut, Metode Memperoleh Verified Badge di Instagram.

Request centang biru untuk akun Instagram

Pertama, bukalah aplikasi Instagram kemudian dan klik Profile Instagram anda lalu klik icon ☰ di sebelah kanan atas untuk masuk ke halaman Options.

Kedua, sesudah itu klik Settings dan klik Request Verification.

Ketiga, Kemudian anda diwajibkan memasukkan nama komplit dan panggilan atau nama anda di Instagram.

Keempat, Pilihlah golongan akun Instagram anda cocok dengan variasi akun anda, apakah anda seorang Influencer, Musisi, Entertainment, dan sebagainya.

Kelima, anda diharuskan untuk men-upload foto Identitas yang memperlihatkan nama autentik anda, tanggal lahir. anda bisa menggunggah foto Identitas anda seperti Kartu Pedoman Penduduk(KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan dokumen sah lainnya. Kalau telah klik Send dan akan ada notifikasi Verification Request Submitted!.

Keenam, anda cuma perlu menunggu hingga menerima notifikasi verifikasi dari Instagram apakah akun anda cocok untuk menerima Verified Badge

Sekali lagi, tak seluruh akun akan menerima Verified Badge di Instagram sebab seluruh tergantung dari pihak Instagram. Jadi, kalau anda menerima notifikasi Your account wasn't verified because it doesnmeet the criteria for verification berarti akun anda belum memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Instagram. Jadi kalau anda gagal menerima Verified Badge di Instagram jangan berkecil hati, anda bisa mengoptimalkan kecakapan atau hobi anda yang mungkin suatu dikala nanti akan membikin anda diketahui banyak orang.

Pengalaman : 
Lo mau di ACC ? Gue pernah muter otak buat dapetinnya dan itu worth

1. Lo harus bener" org yg famous , Minimal impresion sama jumlah followers itu 120% jdi kalau followers lu 10k minimal impresion harus 12k dan itu dilihat juga dari jumlah search nama lu baik di instagram , google dll . Minimal Profil lu harus ada di wikipedia karena IG itu manual checking

2. Dulu gue manual submit form via email . Gue juga menyertakan foto bukti real bahwa dia bener" influencer .

3. Ini rahasianya , lu pake cheat bikin akun cloning utama yg mau verif sebanyak banyaknya . Ajuin ke instagram karena lo risih banyak akun clone

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan Lencana Verifikasi Untuk Influencer Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
 • Join Grup Team : 
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota )
 Line Square 


 • Update Konten Unik Lainnya di : 
 Instagram
— Twitter

 • Tonton video kami di : 

 Youtube