Cara Install 2 Akun LINE di iPhone Terbaru Tanpa Jailbreak - 3xploi7 BuG

Cara Install 2 Akun LINE di iPhone Terbaru Tanpa Jailbreak

Cara Install 2 Akun LINE  di iPhone Terbaru Tanpa Jailbreak - Line Messenger ialah salah satu ApIikasi chattingan pesan populer, siapa yang tidak mengenal ApIikasi Messenger Line, seluruh pemakai smartphone (iOS dan Android) tahu, barangkali Anda menggunakannya sekarang? Saat ini, Aplikasi LINE adalah sebuah ApIikasi Media sosial dan Pesan instan yang tidak sedikit digunakan pemakai Smartphone yang dapat didownload pemakai iOS dan Android secara cuma-cuma dan sekarang pemakai Komputer windows dan Mac juga dapat menikmati ApIikasi LINE utk berkomunikasi. Ini pun menjadi kelebihan ApIikasi line sebab lintas platform.

LINE ? Seluruh pemakai smartphone tentu mengenali ApIikasi Line. Yap banyak sekali orang memakai line utk social media. Untuk semua businessman recommended banget tips ini. Karena kalian dapat menggunakan 2 buah ApIikasi Line dengan akun bertolak belakang hanya memakai sebuah smartphone.

Popularitas ApIikasi besutan perusahaan NHN Corporation yang berasal dari negeri sakura, Jepang. diraih berkat sejumlah fitur canggih dan bertolak belakang dengan ApIikasi serupa, seperti halnya layanan pesan suara, panggilan suara (VoIP) dan Panggilan Video layaknya fitur iMessage yang ada pada iOS, sampai-sampai mengukuhkan ApIikasi LINE salah satu ApIikasi terpopuler di 42 negara,

aplikasi ini pun menawarkan sekian banyak macam jenis stiker yang dapat mewakili ekspresi perasaan pemakai saat mengerjakan komunikasi dan dapat didownload oleh secara cuma-cuma maupun berbayar pada toko yang disediakan eksklusif dalam aplikasi.

Alasan ApIikasi Instant messenger Line tidak sedikit digunakan oleh pemakai smartphone ini sebab memiliki tidak sedikit fitur yang pelbagai di dalamnya, salah satunya memungkinkan kita chatting lebih asyik dengan stiker ekstra yang tersedia, menciptakan chattingan terasa lebih hidup dan pastinya tidak membosankan.

Selain dipakai untuk chatting, kita juga dapat memanfaatkan fitur lain, seperti halnya Line Today yang meluangkan berita harian, online Bayar utk pembayaran online yang mudah, Line Shopping, Line Webtoon dan tidak sedikit fitur lainnya yang mempermudah Anda dalam tidak sedikit hal.

Di samping itu, Line akan memakai nomor telepon kamu sebagai kriteria untuk pencatatan dan aktivasi, dan menjadi alamat kontak anda supaya pemakai lain dapat memambahkan kamu sebagai teman, jadi bila kamu menggunakan ApIikasi ini pada iPhone atau perlengkapan iOS lain, maka line bakal mendata seluruh no kontak yang ada pada iPhone itu dan secara otomatis bakal menjadi teman kamu di ApIikasi ini. di samping no telpon masih ada sejumlah cara utk menambahkan teman seperti halnya fitur "Shake it" dan "User ID".

Biasanya pemakai smartphone Ingin mempunyai lebih dari satu ApIikasi LINE pada perlengkapan mereka, banyak alesan kenapa mereka mengharapkan hal ini, dapat jadi tujuannya cuma untuk mengasingkan antara akun yang khusus utk keluarga saja dengan akun yang diutamakan untuk rekan saja.

atau mungkin hendak mempunyai 2 akun dalam satu perlengkapan untuk keperluan bisnis, tak berbeda dengan BBM, sebab sekarang ApIikasi seperti line tidak sedikit dimanfaatkan orang utk mempromosikan bisnis mereka secara online.

Kali ini kami bakal berbagi tips bagaimana menginstall ApIikasi line lebih dari satu pada iPhone. Nah yang kerennya lagi kamu tidak butuh Jailbreak. Jadi tidak butuh kuatir, karena teknik ini aman.

Anda mungkin beranggapan untuk menciptakan 2 akun line mesti mempunyai 2 perlengkapan smartphone, andai Anda memandangnya salah, sebab walaupun Anda cuma mempunyai 1 perlengkapan Android Smartphone atau iOS, kita dapat menciptakan 2 akun line.

Cara Install 2 Akun LINE  di iPhone

Namun, Apapun alesan anda utk mempunyai 2 sampai 3 ApIikasi di iPhone, sepertinya tersebut tidak masalah sebab memang hak anda, iPhone (iOS) yang mempunyai aturan yang paling ketak, sehingga cuma memungkinkan pemakai hanya dapat menginstall 1 ApIikasi LINE pada satu iPhone, kecuali dengan jailbreak, kamu bisa memakai tweak sosial duplicator yang bermanfaat untuk mengkloning,

Tapi bagaimana andai perangkat iOS kamu tidak dalam jailbreak? jawabannya kamu bisa Menginstall 2 sampai 3 Aplikasi LINE di iPhone Tanpa Jailbreak, Silahkan kamu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menggunakan 2 Akun LINE di iPhone Terbaru 

Bahan :
Panda Helper : Download Disini

Tutorial : 
1. download bahannya dulu diatas yg panda helper
2. setelah itu Install Panda Helper nya ( ikuti aja alur petunjuk di webnya )
3. tunggu beberapa saaat hingga panda helper terinstall
4. kemudian buka aplikasi panda helper
5. cari kalimat " LINE 2"
6. Kemudian klik Install 



7. Tunggu beberapa saat hingga download selesai
8. buka feature > klik tombol download di pojok kanan atas

9. tinggal install line nya deh

oke sekian artikel mengenai Cara Install 2 Akun LINE  di iPhone Terbaru semoga bermanfaat... 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Install 2 Akun LINE di iPhone Terbaru Tanpa Jailbreak"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com