Cara Menggunakan Build Tersakit Saber Update 2019 MEMATIKAN - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Build Tersakit Saber Update 2019 MEMATIKAN

Cara Menggunakan Build Tersakit Saber Update 2019 MEMATIKAN !! - Build Saber Mobile Legends: Pedang Cyber - Cara Auto Win Pakai Saber terkuat - Build Item Gear Saber Mobile Legends Build Saber Paling Sakit - build saber mematikan jess no limit - Sabre adalah salah satu pahlawan pembunuh paling awal, dan salah satu dari beberapa pahlawan yang memiliki kemampuan perpindahan besar. Sebagai pahlawan jarak dekat, keterampilan pertamanya juga serangan jarak dekat, meskipun bekerja sama dengan keterampilan kedua untuk mengisi daya atau ult untuk bergerak dalam jangkauan besar, Sabre mampu terlibat dengan cepat dan menuai. Anda tidak akan pernah bisa memandang rendah kemampuan perpindahan Saber ketika HP Anda rendah.

Cara Build Saber Update 2019

Analisis Keterampilan: Enemy Bane (Pasif): Setiap serangan akan menurunkan pertahanan fisik target sebesar 3%. Tumpukan hingga 10 kali dan berlangsung 2 detik.

Mengurangi pertahanan fisik musuh berdasarkan persentase dan mampu menumpuk. Kemampuan ini membuat serangan Saber semakin menyakitkan dengan meningkatnya kerusakan. Namun, efeknya hanya bertahan 2s, yang berarti persyaratan yang lebih tinggi pada kontrol Anda. Catatan untuk menggunakan kemampuan perpindahan dan menyerang secara kooperatif.

Flying Sword (Skill 1) : Menembak 4 pedang terbang, dengan masing-masing pedang memberikan 160 poin kerusakan fisik. Pedang akan berputar oleh target untuk sementara waktu dan kemudian terbang kembali ke Sabre. Menggunakan kemampuan Mengisi akan memanggil pedang kembali sebelumnya.

Keahlian yang paling sering digunakan. Karena zona mati dalam area huru-hara, Flying Sword membutuhkan kontrol yang baik untuk menjaga jarak. Tidak dapat menangani kerusakan jika jaraknya terlalu jauh atau terlalu dekat. Setelah jarak dijaga dengan baik, kerusakan yang diberikan oleh empat pedang dan pengurangan pertahanan fisik 12% bisa meletakkan dasar yang bagus untuk serangan selanjutnya.

Pedang akan melukai musuh saat terbang kembali, jadi itu adalah pilihan bijak untuk mendekati target Anda ketika mereka akan mundur. Atau luncurkan skill kedua atau ult untuk menarik pedang secara manual saat mengisi daya hingga ke musuh, memberikan kerusakan sekunder pada mereka.

Charge (Skill 2) : Biaya menuju tempat yang ditentukan, memberikan 80 poin kerusakan fisik kepada musuh di sepanjang jalan.

Skill charge directional, menerima pedang terbang setelah digunakan. Biasanya skill akan dilemparkan setelah skill 1 menyebabkan kerusakan, untuk mengejar targetmu atau untuk melarikan diri. Perhatikan bahwa keterampilan ini dapat digunakan untuk berlari melintasi hambatan peta.

Triple Sweep (Ultimate) : Menyerang hero musuh, mengetuk target di udara dan kemudian memberikan 3 pukulan berturut-turut, setiap pukulan menyebabkan 220 pts kerusakan fisik pada musuh.

Selain efek kontrol dari mengetuk udara, keahlian utama adalah untuk mengunci target yang jauh dan mengejar mereka dalam sekejap. Anda dapat menggunakan keterampilan yang hampir tidak terlihat oleh musuh untuk melancarkan serangan yang tidak terduga, terutama untuk para pahlawan penyihir rapuh atau pahlawan HP rendah.

Keterampilan ini digunakan untuk berlari melintasi hambatan peta juga.




Tip Skill Build: Tingkatkan Skill 1, kemudian Skill 2, lalu Skill 1. Setelah lvl 4, tingkatkan ult ke atas, kemudian Skill 1, lalu Skill 2.

Skill Combo: Skill 1 untuk mengkonsumsi musuh dari jarak jauh. Ketika efek skill mendekati akhir, lemparkan skill kedua atau ult untuk mendekati dan memicu tahap sekunder kerusakan. Execute atau Fury


Rekomendasi Gears: Hunter Strike, Wind Chaser, Warrior Boots, Blade of Destruction, Blade of Despair, Brute Force Breastplate

Analysis Gears
Hunter Strike: Mempercepat pahlawan setelah melakukan pembunuhan. Meningkatkan serangan fisik dan mengurangi waktu cooldown, yang dapat mengoptimalkan situasi tanpa keterampilan untuk digunakan. Pilihan pertama untuk Sabre.

Wind Chaser: Meningkatkan serangan fisik dan penetrasi baju besi hingga 45%, sangat berguna.
Warrior Boots: Seorang pembunuh yang tidak bisa mengimbangi target Anda adalah kesalahan.

Blade of Destruction : Kecuali meningkatkan kekuatan serangan, item ini memberikan tambahan langka untuk 'twin crits' - tingkat serangan kritis dan kerusakan serangan kritis. Selain itu, itu akan meningkatkan serangan fisik oleh 5% lainnya setelah pahlawan memukul serangan krit, yang benar-benar adalah yang terbaik yang dapat diimpikan oleh seorang pembunuh bayaran.

Blade of Despair: Perlengkapan pertandingan akhir. Sabre akan menjadi monster pembunuh saat membeli peralatan ini. Terlepas dari penambahan atribut hebat yang disediakan dalam statistik dasar, pasifnya akan memberikan kerusakan 15% saat menyerang target yang dikontrol, meningkatkan kerusakan Ult.

Brute Force Breastplate : Meskipun dengan damage burst yang memukau, Sabre memiliki HP yang rendah dan tidak memiliki kemampuan bertahan. Penambahan HP yang disediakan oleh Brute Force Breastplate tidak sebesar yang disediakan oleh Bloodthirsty King, namun memberikan tambahan kecepatan gerakan 2% dan kerusakan fisik 3%, yang bertahan selama 4 detik dan mampu menumpuk 4 kali, yang akan meningkatkan kemampuan Saber dari sill.

Pilihan Set Emblem: Set Assassin Fisik, dapat dibuka ketika lvl 12

Tips Memerangi:Keterampilan pertama Saber dapat banyak merepotkan musuh dari jarak menengah-panjang. Keahlian keduanya tidak hanya mampu menangani kerusakan dan mengendalikan, juga mampu menarik pedang terbang untuk menyebabkan kerusakan ekstra, yang akan luar biasa dengan penggemar pengurangan fisik.

Anda dapat menggunakan skill pertama untuk melecehkan musuh ketika 1v1 di jalur, gunakan skill kedua untuk mendekati untuk menguapkan pahlawan, lalu kendalikan dan akhiri dengan cepat. Kemampuan bertahan Saber tidak ideal, jadi jangan mencoba solo dengan tank atau petarung pahlawan bertatap muka.

Cobalah bersembunyi di semak-semak atau mendekat dari sudut pandang dan serang mendadak. Menuai musuh yang sedang berlari dengan HP rendah pada waktunya dengan menggunakan skill 2 atau ult.

Kiat Pertarungan Tim:Karena HP dan armor yang rendah, Sabre sulit untuk bertahan dari serangan. Dengan demikian, dalam pertarungan tim, hindari menyerang musuh terlebih dahulu dan diserang secara intensif. Anda harus menggunakan skill pertama lebih sering untuk mengkonsumsi musuh dan memberi mereka debuff. Ketika mereka mencoba melarikan diri, Anda dapat mengejar dan menghilangkannya. Jika Anda dihadapkan dengan beberapa musuh pada saat yang sama, gunakan ult untuk mengamankan musuh yang rapuh, tetapi ingat untuk menggunakan skill kedua untuk keluar dari jangkauan serangan mereka dalam waktu.

Saat menghadapi beberapa pahlawan yang bisa mendekati cepat seperti Yun Zhao atau Alucard, jangan bermain tangguh, perhatikan gerakan Anda untuk menjaga jarak dari mereka, dalam hal ini dikendalikan oleh mereka secara tiba-tiba. Jika Anda ingin bermain Saber dengan baik, ingatlah bahwa Anda tidak pernah bisa terlalu bersemangat untuk jumlah kerusakan Anda kecuali jika Anda menemukan beberapa pahlawan penyihir rapuh atau musuh setengah-HP, maka Anda dapat melepaskan ult Anda dan memusnahkan mereka.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggunakan Build Tersakit Saber Update 2019 MEMATIKAN"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square