Cara Agar Hanya Admin Yang Bisa Kirim Pesan Grup Whatsapp

Cara Agar Hanya Admin Yang Bisa Kirim Pesan Grup Whatsapp - Mengatur Hanya Admin Grup WhatsApp Yang Bisa Kirim Pesan - WhatsApp yakni aplikasi sosial media untuk hand phone yang dirancang sebagai aplikasi kirim pesan singkat, aplikasi WhatsApp ini dapat disebut SMS Killer sebab sesudah adanya aplikasi WhatsApp, pemakaian SMS di Indonesia menjadi menurun pun betul-betul jarang diaplikasikan, lazimnya SMS cuma diaplikasikan saat jaringan dunia online tak relatif murah dan cuma ada jaringan EDGE yang dapat dimanfaatkan untuk mengirim SMS.


WhatsApp kembali menjalankan pembaruan pada fasilitas grupnya. Diinfokan The Verge, 2 Juli 2018, pembaruan hal yang demikian memungkinkan administrator grup sebagai satu-satunya orang yang bisa mengirim pesan.

Bagi para member grup, Anda konsisten bisa membaca dan merespon pesan, seperti ditulis admin Namun, 30 Juni 2018. Cara yang demikian membuat pesan cuma akan terkirim oleh admin grup. Untuk merespons pesan, cukup tekan alternatif "Message Admin".

Fitur baru ini sudah hadir dan bisa diaplikasikan di seluruh dunia. Untuk memakainya, pastikan Anda sudah mempunyai aplikasi WhatsApp versi terkini.

WhatsApp mempunyai banyak fitur yang betul-betul jarang dikenal oleh para penggunanya, semisal seperti WhatsApp dapat membikin layanan channel seperti di Telegram, dimana cuma admin saja yang dapat mengirim pesan ke grup hal yang demikian, di WhatsApp-malah anda dapat membikin layanan seperti itu, di WhatsApp disebutnya cuma chat group lazim, tapi dengan 1 penguasaan yang perlu diubah

Untuk merubah supaya cuma admin saja yang dapat mengirimkan pesan dapat dilaksanakan dari HP melalui aplikasi ataupun WhatsApp for pc dari notebook ataupun dekstop.

Hanya Admin Yang Bisa Kirim Pesan Grup Whatsapp

1. Buka grup yang anda kelola kemudian buka Judul Grup.
2. Klik menu Setelan Grup.

3. Klik Kirim Pesan.


4. Untuk mengendalikan supaya cuma admin grup WhatsApp yang dapat kirim pesan teks ataupun gambar pilih Hanya Admin lalu OK.

Dengan mengaktifkan mode ini, karenanya segala member grup selain admin tak dapat mengirim pesan ke grup dalam format apa saja, cara ini hampir sama dengan channel di aplikasi Telegram dimana cuma admin saja yang dapat mengirim pesan ke grup

Apakah peserta akan tahu cuma admin yang dapat kirim pesan?

Ya, mereka akan tahu sebab sesudah setelan kirim pesan diwujudkan cuma admin saja maka akan timbul notifikasi di grup hal tentang demikian dan saat ada peserta yang berkeinginan mengirim chat akan ada opsi untuk kirim pesan ke admin grup.

Itulah salah satu fitur terkini yang dihadirkan WhatsApp pada bulan ini adalah dapat mengendalikan supaya cuma admin grup saja yang dapat mengirimkan pesan, mungkin ini akan bermanfaat dikala grup telah terlalu heboh atau terlalu banyak yang mengirim pesan tak terang atau pun mungkin dikala admin ingn mengirimkan pemberitahuan penting sehingga saat admin saja yang kirim pesan karenanya pesan hal yang demikian bisa lebih gampang terbaca oleh segala peserta.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Agar Hanya Admin Yang Bisa Kirim Pesan Grup Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com