Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP (Factory Reset Protection)

Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP (Factory Reset Protection) - cara melewati verifikasi akun google tanpa pc - cara masuk atau melewati verifikasi akun google tanpa aplikasi (frp) - Karena berbagai bentuk ancaman online saat ini, perusahaan teknologi besar datang dengan perlindungan keamanan untuk pelanggan dan penggunanya. Salah satu cara yang digunakan Google dan mitranya untuk menambah keamanan ke perangkat Android disebut Factory Reset Protection atau FRP.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP

Agar berfungsi, FRP harus diaktifkan pada perangkat terlebih dahulu. Ini dilakukan dengan menambahkan akun Google di perangkat. Kredensial Google yang terdaftar kemudian menjadi cara untuk membuka kunci FRP. Setelah diaktifkan, perangkat target kemudian akan meminta kredensial ini setelah reset pabrik. Ini menyulitkan pencuri untuk menggunakan perangkat karena mereka tidak akan dapat membukanya. Sayangnya, ini juga bisa menjadi pedang bermata dua karena perlindungan keamanan yang sama dapat menyulitkan pengguna yang melupakan kredensial Google mereka setelah reset pabrik,

Artikel ini ditujukan bagi mereka yang mencari cara untuk melewati Perlindungan Reset Pabrik. Jika Anda salah satu dari mereka, silakan dan periksa berbagai metode untuk mencoba di bawah ini.

Sebelum kami melanjutkan, kami ingin mengingatkan Anda bahwa jika Anda mencari solusi untuk masalah #Android Anda sendiri, Anda dapat menghubungi kami dengan menggunakan tautan yang disediakan di bagian bawah halaman ini. Saat menjelaskan masalah Anda, harap sedetail mungkin agar kami dapat dengan mudah menentukan solusi yang relevan.

Jika Anda bisa, silakan sertakan pesan kesalahan persis yang Anda dapatkan untuk memberi kami ide untuk memulai. Jika Anda telah mencoba beberapa langkah pemecahan masalah sebelum mengirim email kepada kami, pastikan untuk menyebutkannya sehingga kami dapat mengabaikannya dalam jawaban kami.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP (Factory Reset Protection)

Metode 1: Cara mem-bypass Verifikasi Akun Google FRP menggunakan kredensial Google

Ini adalah cara termudah untuk menjaga blok FRP pada perangkat Android apa pun dengan menggunakan kredensial Google yang terdaftar. Inilah cara FRP seharusnya dibuka dan itu harus menjadi pilihan utama Anda dalam situasi ini. Pada dasarnya, yang ingin Anda lakukan adalah memasukkan nama pengguna dan kata sandi Google yang benar dan hanya itu.

Jangan lupa: FRP dirancang untuk mencegah pencuri menggunakan perangkat yang dicuri serta untuk memvalidasi ulang akses ke sana jika Anda adalah pengguna yang sah. Jika Anda tidak dapat memberikan nama pengguna dan kata sandi yang benar, maka Anda dapat mempertimbangkan mengatur ulang kata sandi Anda.

Penanganan masalah ini hanya berfungsi jika perangkat Anda saat ini terhubung ke internet. Ini berarti bahwa data seluler atau wifi-nya harus diaktifkan sebelumnya. Ini biasanya terjadi dalam kasus di mana pabrik pengguna mereset perangkat tetapi tidak mematikan wifi atau data seluler sebelum melakukannya. Menyetel ulang kata sandi akun Google Anda juga harus dilakukan dengan menggunakan ponsel atau perangkat lain seperti komputer. Inilah yang perlu Anda lakukan dengan tepat:

Setel ulang kata sandi akun Google Anda

1. Jika Anda lupa kata sandi, buka https://accounts.google.com/signin/recovery . Anda akan diminta untuk mengonfirmasi apakah Anda memiliki akun yang benar dengan memasukkan alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun itu.
2. Pilih kata sandi yang belum Anda gunakan dengan akun ini.

Pulihkan nama pengguna

1. Jika Anda lupa nama pengguna untuk akun Google Anda, buka https://accounts.google.com/signin/usernamerecovery?hl=id. Sama seperti mengatur ulang kata sandi Google Anda, Anda harus memasukkan email pemulihan akun Anda yang terlupakan. Ini bisa berupa email atau nomor telepon lain.

2. Di email pemulihan Anda (email lain yang akan dikirimi instruksi pemulihan oleh Google), cari email dari Google dan ikuti langkah-langkahnya.
Setelah Anda melakukan salah satu dari dua prosedur di atas, coba buka kembali FRP menggunakan kata sandi baru.

Cara memeriksa akun Google mana yang akan direset

Jika Anda memiliki beberapa akun Google dan tidak tahu yang mana yang digunakan pada perangkat, buka https://www.google.com/android/devicemanager menggunakan perangkat lain. Kemudian, masuklah dengan nama pengguna dan kata sandi Google Anda dan periksa daftar perangkat yang terkait dengan akun itu. lakukan proses yang sama untuk setiap akun Google.

Metode 2: Cara mem-bypass Verifikasi Akun Google FRP dengan mem-flash
Jika Anda adalah pembeli sah perangkat yang sudah ada sebelumnya dan tidak ada cara untuk membuka kunci FRP menggunakan metode pertama, maka kesempatan terbaik bagi Anda adalah membiarkan seseorang menginstal perangkat lunaknya. Ini bukan saran resmi dari Samsung sehingga Anda tidak akan bisa mendapatkan bantuan dari mereka dengan yang ini. Berkedip berarti menginstal secara manual versi baru atau stok dari firmware ponsel.

Ini membutuhkan seperangkat alat perangkat lunak khusus dan beberapa pengetahuan Android untuk melakukan. Ini awalnya cara bagi produsen untuk menghapus perangkat tetapi segera menemukan jalannya ke komunitas Android. Maklum, pengguna Android yang cerdas kemudian mulai menggunakan prosedur ini untuk memodifikasi firmware saham pada perangkat serta untuk memaksa firmware non-resmi pada smartphone.

Tidak ada cara universal untuk mem-flash perangkat Android dan variasi dalam beberapa langkah bahkan ada untuk model telepon yang sama. Ini sangat berisiko bahkan untuk pengguna Android yang berpengalaman jadi kami sarankan Anda membiarkan teknisi atau seseorang yang berpengalaman melakukannya untuk Anda. Mem-flash perangkat Anda dapat merusaknya dan dalam beberapa kasus, bahkan mengakibatkan kerusakan permanen. Lakukan dengan risiko Anda sendiri.

Metode 3: Bypass Verifikasi Akun Google FRP dengan meminta dukungan dari OEM
Jika Anda adalah pemilik asli perangkat dan sejauh ini tidak ada yang berhasil, kami sangat menyarankan Anda mendapatkan bantuan dari pembuat perangkat. Misalnya, jika Anda memiliki ponsel Samsung, Anda dapat mengunjungi Pusat Servis Samsung lokal Anda sehingga mereka dapat mem-flash perangkat lunak atau membuka kunci perangkat untuk Anda.

Ketika membuka FRP, Samsung mengharuskan Anda juga menunjukkan tanda terima atau bukti pembelian asli, jadi pastikan Anda membawanya ketika mengunjungi mereka. Ingat, FRP adalah fitur keamanan dan mereka ingin memastikan bahwa hanya pemilik perangkat yang meminta bantuan mereka. Mereka juga dapat meminta Anda untuk memberikan ID yang valid untuk memastikan bahwa Anda adalah orang yang tercantum dalam tanda terima.

Metode 4: Ikuti trik yang tidak diverifikasi
Pihak ketiga dan cara tidak terverifikasi untuk membuka kunci FRP ada di seluruh web tetapi Anda harus berhati-hati dengan mereka. Samsung dan pembuat ponsel lainnya telah membuat langkah besar untuk memperbaiki celah untuk memperkuat FRP sehingga tidak ada jaminan bahwa metode ini masih berfungsi saat ini.

Beberapa cara untuk membuka FRP, bahkan beberapa dari mereka mengklaim dapat dilakukan dari jarak jauh, tidak gratis. Jika uang tidak menjadi masalah, lanjutkan dan gunakanlah. Karena mereka tidak secara resmi didukung oleh Google dan pembuat ponsel, ada kemungkinan mereka dapat membahayakan keamanan perangkat setelahnya.

Kami belum benar-benar menggunakan salah satu dari cara tidak resmi ini untuk membuka kunci FRP sehingga kami tidak dapat merekomendasikan salah satu dari mereka. Secara umum, kami tidak akan menyarankan Anda mencoba tetapi karena ini adalah telepon Anda untuk memulai, itu untuk Anda menilai apakah mereka layak mengambil risiko.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melewati Verifikasi Akun Google FRP (Factory Reset Protection)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com