Cara Mendapatkan V-Bucks Fortnite Gratis Terbaru - 3xploi7 BuG

Cara Mendapatkan V-Bucks Fortnite Gratis Terbaru

Cara Mendapatkan V-Bucks Fortnite Gratis Terbaru - cara dapat v bucks gratis - cara dapat skin gratis fortnite - cara mendapatkan uang di fortnite - cara mendapatkan v buck fortnite - Berkat strategi bebas bermainnya, banyak item di Fortnite Battle Royale memerlukan V-Bucks, mata uang dalam game. Anda dapat membeli V-Bucks dengan uang dunia nyata, tetapi banyak yang lebih suka mendapatkan V-Bucks daripada ditukarkan dengan uang receh dengan transaksi mikro. Meskipun terbatas, ada beberapa cara untuk mendapatkan V-Bucks gratis dalam gim.

V-Bucks adalah jenis mata uang virtual yang digunakan dalam berbagai jenis game virtual. Orang-orang mencoba mendapatkan  V-bucks gratis  untuk game Battle Royale. Secara umum, V-bucks dapat digunakan di dunia virtual sebagai pengganti uang nyata; Namun, mendapatkan V-bucks gratis adalah taktik yang kebanyakan orang coba kumpulkan. V-bucks gratis dapat diperoleh melalui banyak situs web V-bucks gratis . V-bucks sangat digunakan dalam game seperti Epic Battle's Royale Game. Dalam game ini, dengan menggunakan V-Bucks, beragam kosmetik dan aksesori dapat dibeli.     
Mendapatkan V-bucks gratis untuk Fortnite cukup mudah. Menggunakan V-bucks gratis akan membantu Anda membeli kosmetik dan aksesori relatif untuk Game Battle Royale. Bahkan Season 7 Battle Pass untuk game Battle Royale juga dapat dibeli menggunakan V-Bucks. Ada berbagai cara untuk mendapatkan V-bucks di Fortnite. Beberapa dari mereka dijelaskan secara singkat di bawah ini. 

Sayangnya, dengan popularitasnya muncul banyak individu jahat yang akan menjual kebohongan pemain atau hacks ilegal untuk mendapatkan V-Bucks “gratis”. Harap tidak mempercayai ini, karena metode yang mereka gunakan dapat mengakibatkan Anda dicekal dari game. Pada saat penulisan ini, metode yang diuraikan di bawah ini adalah satu-satunya cara hukum, sehingga tawaran “bebas vbucks” lainnya tidak boleh dipercaya.

Semua kecuali dua metode mengharuskan Anda membeli mode Pemain vs Musuh (PvE), Save the World, untuk mendapatkan V-Bucks gratis. Mode ini adalah game asli yang diluncurkan sebagai judul akses awal pada 25 Juli 2017, untuk Xbox One, PS4, Windows, dan macOS. Meskipun ada beberapa edisi khusus, permainan standar (dan harga terendah) adalah $ 39,99. Setelah Anda membeli gim ini, Anda bisa mendapatkan V-Bucks menggunakan metode di bawah ini. Anda juga dapat memilih untuk menunggu untuk membelinya karena Epic Games telah menyatakan bahwa Save the World akan menjadi gratis pada tahun 2018.
Kami masih memiliki banyak fitur untuk ditambahkan sebelum kampanye PvE selesai. Kami akan meluncurkan kampanye Save the World PvE secara gratis pada tahun 2018.
Masalah untuk pengguna ponsel adalah bahwa Save the World saat ini tidak tersedia. Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk menggunakan lima metode pertama adalah mengakses PC (Windows atau macOS), Xbox One, atau PS4, dan memainkan game di sana. V-Bucks yang Anda hasilkan akan terbawa, karena Epic Games menyertakan pengembangan silang untuk pengguna seluler (pastikan Anda masuk dengan akun yang sama di kedua sistem). Namun, jika Anda tidak memiliki akses, lompat ke Metode 6 .

Apa itu V-Bucks dalam game Battle Royale?

Seperti dibahas di atas, V-Bucks adalah singkatan dari Virtual Bucks. Ini mengacu pada uang virtual yang digunakan dalam berbagai game virtual. Game Battle Royale adalah salah satu jenis permainan yang memanfaatkan mata uang virtual untuk membeli varietas kosmetik dan aksesori yang menarik. Mata uang ini membantu Anda membeli pembelian dalam aplikasi game. Kosmetik dan aksesori yang dibeli melalui V-bucks di dalam gim ini akan membantu Anda untuk menambahkan tampilan eksklusif pada raja 100-keping bukit Anda.

Metode 1:Login Harian

Cara pertama untuk mendapatkan V-Bucks adalah dengan masuk ke mode Save the World setiap hari. Setiap hari Anda masuk, Anda mendapatkan hadiah yang berkisar dari barang-barang kosmetik ke V-Bucks. Hari pertama Anda mendapat V-Bucks adalah hari ke-11 (artinya login 11 hari Anda dalam mode Save the World), dengan yang berikutnya tidak sampai hari ke 28. Meskipun tidak banyak V-Bucks, ini adalah yang termudah metode selesai.
Gambar oleh A1Getdismoney / YouTube

Metode 2:Menyelesaikan Misi Harian

Setelah masuk dalam alur cerita utama di Save the World, Anda akan mendapat akses ke Tugas Harian. Misi Harian beroperasi serupa dengan Tantangan Harian dalam mode Battle Royale. Setiap hari, Anda akan menerima satu Tugas Harian yang mengharuskan Anda menyelesaikan tugas tertentu. Tugas-tugas ini termasuk membunuh musuh X dengan jenis pahlawan tertentu, atau menyelesaikan misi X dengan tipe pahlawan tertentu.
Setelah selesai, Anda akan mendapatkan minimal 50 V-Bucks, dengan hanya 3 Daily Quest yang menawarkan lebih dari jumlah tersebut. Seperti Tantangan Harian, jika Anda tidak menyelesaikan misi hari itu, yang lain akan ditambahkan pada hari berikutnya Anda masuk, dengan jumlah maksimal tiga Misi Harian. Setelah Anda menerima tiga, Anda harus menyelesaikan Tugas Harian untuk menerima yang baru.
Gambar oleh Litanah / YouTube

Metode 3:Menyelesaikan Misi Perisai Badai

Metode ketiga untuk mendapatkan V-Bucks adalah menyelesaikan misi Storm Shield. Ini adalah misi di masing-masing dari empat area yang Anda buka sebagai kemajuan dalam alur cerita utama di Save the World. Setiap area memiliki 6 Misi Storm Shield awalnya, dengan empat yang tersisa membuka sebagai Side Quests (lebih lanjut tentang itu dalam sedikit) saat Anda maju lebih jauh dalam permainan. Anda mendapat 100 V-Bucks untuk semua kecuali misi kesepuluh, yang menghasilkan 150 V-Bucks bagi Anda.

Metode 4:Menyelesaikan Tantangan & Misi Sampingan

Side Quests adalah serangkaian pencarian lain yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan V-Bucks. Tidak semua Side Quests menghasilkan V-Bucks, tetapi yang dapat menghasilkan hingga 150 V-Bucks.
Tantangan dibuka pada waktu yang berbeda selama alur cerita utama. Tantangan dapat diselesaikan hingga 10 kali dan memberi Anda hingga 50 V-Bucks per penyelesaian.
Anda dapat menemukan Tantangan dan Misi Samping di bawah tab Quests dari menu utama.

Metode 5:Berpartisipasi dalam Acara

Acara adalah quest terpisah yang menyediakan banyak item, termasuk V-Bucks. Peristiwa ini cenderung terjadi setiap minggu dan mencakup beberapa misi berbeda yang akan memberi Anda V-Bucks. Periksa di bawah tab Quests di layar utama.
Gambar oleh A1Getdismoney / YouTube

Metode 6:Beli Paket V-Bucks High-End

Cara terakhir untuk mendapatkan V-Bucks gratis adalah dengan membeli salah satu paket V-Bucks akhir yang lebih tinggi. Semua paket kecuali paket $ 9,99 akan memberi Anda V-Bucks gratis. Sementara paket $ 24,99 tidak menawarkan hadiah besar, paket $ 59,99 menyediakan Anda tambahan $ 15 senilai V-Bucks. $ 99,99 juga termasuk banyak, menawarkan tambahan $ 35 senilai V-Bucks dengan pembelian Anda.
Tolong jangan jatuh untuk penipuan “V-Bucks Gratis”. Ada beberapa skema rumit online yang mencoba mengelabui para gamer agar percaya bahwa mendapatkan V-bucks gratis adalah mungkin. Salah satu contoh terbaru adalah situs web yang mengklaim Anda dapat memperoleh V-bucks dengan membagikan tautan dengan teman-teman Anda melalui media sosial. Situs web dirancang dengan baik dan tautan ke halaman resmi. Namun, situs web ini palsu dan harus dihindari.
Gambar oleh Fortnite / Twitter

Metode 7:Preorder Samsung Galaxy Note 9

Untuk mempromosikan perilisan Fortnite Battle Royale di Android, Samsung dan Epic Games bermitra bersama. Siapa pun yang melakukan praorder Galaxy Note 9 sebelum 24 Agustus 2018 akan memiliki pilihan – mendapatkan 15.000 V-bucks gratis (nilai $ 150) atau mendapatkan earbud AKG gratis (nilai $ 299), atau membayar ekstra $ 100 untuk mendapatkan keduanya. Sementara earbud mungkin menggoda, prajurit Fortnite sejati akan memiliki pilihan yang mudah: 15K V-bucks gratis!
Gambar melalui TGspot
Selain metode ini, tidak ada metode legit lain untuk mendapatkan V-Bucks gratis. Menggunakan hacks tidak hanya bisa membuat Anda dilarang dari Fortnite, Anda bahkan mungkin harus berurusan dengan beberapa masalah hukum . Meskipun metode ini mengharuskan Anda melakukan pembelian, mode Battle Royale gratis.

Bagaimana cara mendapatkan V-bucks gratis di Battle Royale Games?
Cara termudah untuk mendapatkan V-bucks gratis adalah dengan menghadiri pencarian harian di Battle Royale Games. Dengan melakukan pencarian harian sekitar 50 V-dolar dapat diperoleh tanpa biaya. Namun, jumlah V-bucks ini benar-benar kurang untuk membeli komoditas atau kosmetik apa pun. Jadi, beberapa sumber penghasilan V-bucks gratis lainnya juga harus ada untuk membeli kosmetik dan aksesori yang lebih tinggi dan lebih baik. Berikut ini diberikan beberapa cara untuk mendapatkan V-bucks gratis untuk Royale Battle Games:     

- Fortnite menyediakan misi berjangka waktu berbeda yang juga menawarkan sejumlah besar V-bucks. Setelah menyelesaikan misi, hadiah untuk misi berjangka waktu ini dapat diklaim. Misi diperbarui setelah setiap enam jam dan Anda bisa mendapatkan hadiah yang berbeda untuk misi yang berbeda.

- Misi Questline Utama di Fortnite terdiri dari berbagai Misi Pertahanan Perisai Storm setelah setiap pencarian kesepuluh. Setelah menyelesaikan misi Pertahanan ini, Anda bisa mendapatkan hingga 100 V-bucks dan Poin Keterampilan sebagai hadiah.

- Ada beberapa pencarian dan acara sampingan yang disajikan oleh Fortnite, penyelesaiannya dapat membuat Anda mendapatkan beberapa dolar V-gratis, senjata, peningkatan XP dan banyak insentif dan aksesori lainnya. Sebagian besar pencarian sampingan bersifat berulang, karenanya memfasilitasi kemungkinan mendapatkan lebih banyak uang V-dolar. Juga, beberapa pencarian menyediakan V-bucks untuk mendapatkan Battle Passes.


Bagaimana cara menghindari peretasan V-bucks gratis?

Banyak situs web hadir di internet yang mengklaim untuk memberikan V-bucks gratis dengan menggunakan beberapa kode hack, menipu atau generator. Situs web semacam itu akan meminta Anda untuk membuat akun di halaman web mereka dan setelah menjawab beberapa pertanyaan survei, mereka akan mengklaim memberi Anda V-bucks gratis tanpa batas. Namun, situs web semacam itu tidak nyata dan dalam prosesnya, mereka sebenarnya mencuri kredensial pribadi Anda dan menipu Anda untuk mengklik beberapa iklan berbahaya. Ini kemudian cenderung kejahatan dunia maya. Sedangkan, V-bucks gratis yang ditawarkan oleh Fortnite tidak memiliki kode cheat atau cara pintas lainnya. Mereka memberi Anda V-bucks gratis otentik. 

Jadi, Anda harus mengetahui situs web berbahaya tersebut dan melaporkannya segera setelah Anda mengatasinya.

Menggunakan V-bucks gratis di game Fortnite 

Seperti Royale Battle Games, V-bucks gratis juga digunakan dalam permainan "Save the World PvE" untuk membeli Loot Llamas. Llamas ini akan membalas Anda dengan pahlawan, pembela, dan skema hebat untuk mengimplementasikan senjata dan perangkap.


 Jadi tidak seperti game lain yang membebani Anda hingga $ 60 lalu termasuk transaksi mikro, Fortnite Battle Royale mengorbankan bagian pertama.
Dengan metode ini, Anda bisa mendapatkan tambahan V-Bucks untuk mendapatkan barang baru dari Item Shop atau menabung untuk Season 4 Battle Pass. Bagaimana perasaan Anda tentang sistem V-Bucks Fortnite? Beri tahu kami di komentar di bawah ini.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mendapatkan V-Bucks Fortnite Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com