Cara Menutup Tab Penyamaran Chrome Secara Otomatis

Cara Menutup Tab Penyamaran Chrome Secara Otomatis - KITA semua tahu betul bahwa peramban web Google Chrome raksasa teknologi adalah peramban web yang paling banyak digunakan di dunia, baik pada perangkat seluler maupun komputer. Dan seperti banyak peramban terkenal lainnya, raksasa peramban Chrome Google yang terkenal juga memiliki mode penyamaran yang memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi internet tanpa jejak atau riwayat. Karenanya, hari ini di artikel yang luar biasa ini kami hanya akan menunjukkan kepada Anda tutorial langkah demi langkah yang luar biasa untuk menutup tab penyamaran di Google Chrome secara otomatis.

Browser web Google Chrome raksasa teknologi adalah browser web yang paling banyak digunakan di dunia, baik pada perangkat seluler maupun komputer. Dan seperti banyak peramban terkenal lainnya, raksasa peramban Chrome Google yang terkenal juga memiliki mode penyamaran yang memungkinkan penggunanya untuk menjelajahi internet tanpa jejak atau riwayat.

Namun, faktanya adalah bahwa jika Anda tidak ingat untuk menutup tab yang telah Anda gunakan dalam mode penyamaran, maka Anda dapat membiarkan diri Anda atau riwayat Anda terekspos kepada orang lain. Karenanya, apa yang lebih baik daripada secara otomatis menutup tab tersebut dalam mode penyamaran.

Sekarang, banyak dari Anda mungkin berpikir bahwa cara melakukannya dan mengaktifkan fitur ini, dan tidak hanya itu mudah untuk secara otomatis menutup tab-tab itu dalam mode penyamaran dari browser teknologi Google yang paling banyak digunakan browser web Chrome.

Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu mari kita mulai dan menjelajahi seluruh tutorial yang disebutkan di bawah ini di mana kita telah dengan jelas menyebutkan cara menutup tab yang telah Anda gunakan dalam mode penyamaran browser Google Chrome.

Jika Anda menggunakan raksasa web peramban web Google yang terkenal dan paling banyak digunakan, tentu saja, yang saya bicarakan tidak lain adalah Chrome di komputer Anda, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memasang ekstensi yang merawatnya.

Ya, saya berbicara tentang ekstensi Chrome yang terkenal, yang dikenal sebagai Chrome Incognito Killer yang hanya mendeteksi ketika kami berhenti menggunakan komputer dan memungkinkan kami mengonfigurasi waktu hitung mundur, dan ketika waktunya habis, kami belum pernah menggunakan komputer sejak dimulai, ekstensi yang luar biasa ini akan secara otomatis menutup tab dalam mode penyamaran tanpa harus melakukan apa pun.

Karenanya, jika kami lupa mereka membuka (tab dalam mode penyamaran), sekarang tidak ada yang akan dapat melihatnya karena Chrome Incognito Killer baru akan secara otomatis ditutup setelah pada saat kami telah menetapkannya.

Cara Tutup Tab Penyamaran Di Google Chrome Secara Otomatis

1. Pertama-tama buka toko web Chrome di komputer Anda (Windows atau macOS)

2. Sekarang cukup cari "Chrome Incognito Killer" di kotak pencarian.

3. Setelah langkah di atas sekarang Anda akan mendapatkan tab yg muncul baru

4. Sekarang klik tombol 'Tambahkan ke Chrome' untuk menginstal ekstensi.

5. Setelah melakukan langkah di atas sekarang, Anda harus membuka pengaturan "Pembunuh Chrome Incognito".


6. Sekarang Anda akan mendapatkan opsi untuk menyesuaikan "Chrome Incognito Killer" untuk secara otomatis menutup tab.
Itu dia, sekarang kamu sudah selesai.

Namun, dalam kasus perangkat Android, sayangnya, kami tidak dapat menginstal ekstensi untuk Google Chrome. Karenanya, jika kita ingin tab dalam mode penyamaran ditutup secara otomatis, kita harus menginstal aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai tutorial ini maka jangan lupa untuk membagikan tutorial yang luar biasa ini dengan teman dan keluarga Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menutup Tab Penyamaran Chrome Secara Otomatis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com