Cara Mengatur Lampu dan Perangkat Rumah Dengan Alexa

Cara Mengatur Lampu dan Perangkat Rumah Dengan Alexa - Alexa semakin banyak digunakan dan membuat kehidupan orang sangat sederhana dan mudah. Ini adalah speaker hands-free dimana Anda dapat mengontrol lampu dan perangkat Anda dengan suara Anda, terhubung ke layanan suara Alexa untuk memutar musik, mengajukan pertanyaan, membuat panggilan, memberikan informasi, berita, data olahraga, cuaca, dan lebih banyak lagi secara instan . Alexa sangat berguna untuk mengontrol lampu dan perangkat Anda. Tapi, untuk itu Anda harus tahu tentang cara menggunakan Alexa untuk mengontrol lampu dan perangkat.

Cara Mengatur Perangkat Rumah Dengan Alexa

Speaker pintar adalah perangkat yang luar biasa dan mereka adalah kunci yang membuka kontrol mudah rumah pintar, banyak perangkat yang dikendalikan oleh Alexa dan beberapa perangkat adalah bola lampu pintar, kamera, termostat, dan hub rumah pintar, kami memandu Anda tentang cara menggunakan Alexa untuk mengontrol lampu dan perangkat.

Langkah-1: Tambahkan perangkat Anda ke aplikasi Alexa
Pertama-tama Anda harus mengatur perangkat yang diaktifkan Alexa Anda misalnya Amazon echo plus Anda dapat menambahkan perangkat dengan hanya mengatakan "Alexa temukan perangkat saya" dan cara lain adalah pergi ke aplikasi Amazon Alexa kemudian pergi ke rumah pintar dan tekan tombol terletak di kanan atas yang menunjukkan '+'. Itulah cara Alexa menemukan perangkat dan memindai perangkat yang didukung Alexa dan itulah cara pertama cara menggunakan Alexa untuk mengontrol lampu dan perangkat.

Langkah 2
Untuk mengontrol perangkat dari aplikasi Alexa Amazon Anda dapat menambahkan perangkat atau grup perangkat apa pun yang dapat dikontrol hanya dengan suara. Ini juga mudah dilakukan dengan secara manual dengan menuju ke aplikasi Alexa lalu pulang dengan pintar dan setelah itu tekan tombol + ke kanan atas dan kemudian tambahkan grup. Sekarang pilih nama yang akan Anda ingat, misalnya ini bisa berupa lampu utama atau lampu lantai bawah, ketuk daftar perangkat dan proses bagaimana menggunakan Alexa untuk mengontrol lampu dan perangkat hampir selesai.

Langkah-3
Adegan khusus dari aplikasi lampu pihak ketiga juga disediakan oleh aplikasi Alexa, jika Anda telah merancang adegan lampu khusus dengan rona Philips maka Alexa juga mendeteksi dan mengimpornya, selama pemindaian jaringan Anda, adegan tersebut juga akan mendeteksi ditambahkan oleh aplikasi Alexa. . Anda harus menginstal keterampilan yang relevan. Setelah terdaftar di aplikasi Alexa, Anda dapat setelah itu meminta Alexa untuk mengendalikan mereka.

Langkah-4
Perintah Alexa yang menggunakan lampu dan perangkat pengontrol sederhana = contoh

“Alexa, lights on”

“Alexa, lights off”

“Alexa, dim main lights to 50%”

“Alexa, set the light to soft white”

“Alexa, set the temperature to 25”.

Jadi, Anda dapat mengelola dan mengontrol perangkat Anda dengan sangat mudah dengan langkah panduan tentang cara menggunakan Alexa untuk mengontrol perangkat dan lampu Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatur Lampu dan Perangkat Rumah Dengan Alexa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com