Cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Datang ke Rumah

Cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Datang ke Rumah - cara mengatasi pin adsense tidak sampai - cara cek no resi pin adsense - kapan pin adsense dikirim - cara verifikasi adsense dengan ktp - cara mendapatkan pin adsense 2019 - cara mengambil pin adsense - Selama berprofesi di channel youtube  Kiat Teknologi dan publisher google adsense, akibatnya sekitar tanggal 14 februari 2017 saldo $ adsense yang terkumpul telah menempuh minimal ambang batas untuk menjalankan verifikasi PIN dan ambang batas pembayaran adalah sekitar $10 .

Cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Sampai

Melainkan ini adalah ambang batas saldo adsense untuk minta pengiriman PIN verifikasi bukan minimal permintaan saldo pembayaran yang harusnya merupakan $100. pelaksanaan ini patut dilewati oleh seluruh publisher google adsense youtuber ataupun blogger. Sebab kalau tahap verifikasi PIN ini tak dipecahkan, maka akun google adsense akan  ditangguhkan dan semua saldo adsense tak akan dibayarkan padahal telah menempuh $100 .

Kapan PIN Google Adsense Dikirim?
Google adsense akan mengirim PIN akun kalau saldo telah menempuh $10, Seandainya belum menempuh batas minimal hal, yang demikian maka PIN tak akan dikirim. Terus berapa lama PIN akan dikirim? waktu yang diperlukan Google untuk mengirim kurang lebih satu bulan, jadi kalau belum ada 1 bulan ya nyantai aja dahulu jangan kuwatir PIN tak dikirim.

Mengapa waktu pengiriman dapat hingga satu bulan? ini tergantung pada domisili rumah anda, kalau tempatnya jauh dari kota maka hal ini wajar terjadi sebab pengiriman dari kantor pos kawasan anda.

Hingga pertengahan bulan maret selama penantian, surat PIN adsense bahkan tak kunjung datang dan membikin aku risau dan binggung. Kesudahannya aku membuka mesin pencari Google untuk mengumpulkan kabar, dan akibatnya aku putuskan untuk mengambil langkah minta pengiriman ulang PIN verifikasi adsense yang kedua kalinya.

sebelum aku menjalankan permintaan pengiriman PIN Verifikasi Adsense yang kedua aku menjalankan pengecekkan lebih-lebih dulu pada pembatasan domisili yang ada pada akun google adsense yang dimaksud. Dikarenakan aku masih amat penasaran kenapa hingga Surat PIN Verifikasi Google Adsense belum kunjung hingga di rumah aku.

Ketika aku menjalankan pengecekkan domisili terbukti domisili jalan, nomor rumah dan lorong rumah yang tertera bahkan telah amat terang dan benar, tapi ketika aku lihat kebagian bawah terbukti kode pos yang aku input sebelumnya lah yang sedikit keliru.

Kesudahannya aku perbaiki kode pos memakai kode pos yang benar, lalu aku lengkapi lagi domisili yang sudah ada dengan menambahkan kabar RT, Kelurahan dan Kecamatan. Berikut ini model wujud domisili  yang aku input dipengaturan google adsense : Jangan lupa mengisi kolom Nama dengan identitas nama komplit sahabat-sahabat, kemudian pada kotak atau kolom domisili yang pertama aku isikan seketika domisili komplit rumah aku

Sesudah aku selesai mengkoreksi data kode pos yang salah dan melengkapi data domisili rumah yang ada, tepatnya pada tanggal 21 Maret 2017 . Hari itupulah aku seketika minta pengiriman Surat PIN Verifikasi Google Adsense yang kedua .


Cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Datang Ke Rumah

1. anda harus menunggu hingga saldo Adsense menempuh $10 untuk menerima pin. Jadi, kalau perolehan Adsense anda  belum menempuh $10, tak perlu cemas dan pusing dahulu mengenai pin Adsense ini.

2. Seandainya pin yang sudah dipinta tak kunjung hingga, maka anda  dapat mengajukan permintaan pin yang baru, dengan minimal sela waktu 3 pekan semenjak tanggal permintaan pin yang terakhir. Untuk PIN Google Adsense yang akan dikirim dengan akun yang sama akan konsisten sama padahal sudah dipinta sebanyak tiga kali.

3. Surat Pin Google Adsense umumnya akan hingga dalam waktu +- 35 hari berdasarkan pengalaman yang aku temukan semenjak tanggal permintaan. Jadi, anda patut bersabar. Seandainya yakin domisili anda  yang diinput pada pembatasan akun google adsense telah benar dan komplit pasti Surat PIN Google Adsense akan hingga di domisili rumah.

4. Google Adsense cuma mengirimkan pin sebanyak 3 kali. Seandainya sesudah 3 kali anda konsisten tak menerimanya, nanti akan timbul tautan di akun Adsense anda  yang minta untuk memverifikasi domisili dengan sistem mengirimkan scan kartu identitas (dapat KTP, SIM atau passport). Seandainya masih ada kendala, jangan ragu untuk menghubungi regu Adsense, untuk minta pedoman dan sistem verifikasi domisili yang paling layak untuk anda

Jadi, ringkasan dari aku sendiri kalau anda blogger dan youtuber yang menjadi publisher google adsense. Jikalau menemui masalah yang sama tak perlu resah maupun cemas, cukup memeriksa data domisili yang dikendalikan pada akun google adsense telah terisi dengan komplit dan benar. Kecuali itu aku mau membagikan sedikit kabar menurut data Surat PIN Google Adsense yang aku temukan.


Ringkasan PIN Adsense Tidak Datang Ke Rumah

PIN Google Adsense berisi 6 digit angka akan dikirkm setelah ada saldo minim berapa ribu gitu saya lupa

1. Pastikan alamat penerima pos nantinya benar

Caranya untuk mengganti profil penerimaan pembayaran silahkan klik gambar roda gigi pada pojok kanan atas kemudian pilih menu “Pembayaran” berikutnya pilih menu “Profil penerima pembayaran” klik “edit” dan perbaiki domisili pengiriman surat pin Google Adsense

2. Jika request PIN pertama tak kunjung sampai. Mintalah PIN baru setelah ada notif bisa meminta PIN baru.

3. Sebelum request PIN, cek kembali data diri Anda.

( Jika Anda ragu dan baru pertama ingin menggunakan POS maka gunakanlah alamat pos kawan atau saudara yang sudah terbiasa menerima kiriman paket POS )

4. Sekali lagi, cek secara detail alamat Anda. Jangan sampai surat salah sasaran.

5. Rajin rajinlah datang ke kantor pos minggu ketiga setelah request pin. ( tergantung lokasi Anda )

6. Jika perlu mintalah nomor petugas POS untuk menanyakan surat tersebut sudah sampai atau belum.

Udah requset sampai ketiga gan, PIN gak sampe2 gimana itu??

Perlu kalian ketahui sob, bahwasan nya GA memberikan kesempatan kita untuk mengupload bukti (KTP,SIM,etc)

Nah pada tahap ini adalah tahap penentuan nasib blog/yt kalian nantinya..

1. Usahakan umur/usia di eKTP adalah tahun 95/94

2. Gunakan eKTP semuru hidup

3. Saat pengambilan gambar, letak kan eKTP di atas kertas HVS

4. Jangan gunakan LED saat mengambil gambar, ambil lah gambar ditempat terang

5. Jangan ada bayangan

6. Tetap berdoa.

Ingat. Google Adsense itu seperti wanita. Dia yang menurut kita salah dia akan tetap benar, apalagi kalau kita yang salah

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi PIN Adsense Tidak Datang ke Rumah"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com