Cara Unbanned Device Akun di Free Fire No Root Lengkap - 3xploi7 BuG

Cara Unbanned Device Akun di Free Fire No Root Lengkap

Cara Unbanned Device Akun di Free Fire No Root 2019 - Cara Unbanned Device di Free Fire Tanpa Root Terbaru - Cara Unbanned Device di Free Fire Terbaru - Free Fire yakni game bergenre battleroyale pada platform hand phone, game yang satu ini benar-benar cukup ringan, sehingga bisa dimainkan pada telpon pintar dengan spesifikasi minimal sebagai substitusi dengan game PUBG Mobile. Oleh sebab itu, tidak heran jikalau game ini kerap menjadi game top nomor satu di Play Store, sebab dengan spesifikasi yang ringan, game ini banyak dimainkan oleh orang-orang yang mau bermain game dengan variasi battleroyale.

Cara Unbanned Akun Device di Free Fire No Root 2019

Untuk pemain Free Fire yang bermain dengan sistem mengaplikasikan cheat lalu ketahuan atau di report pemain lain resikonya akan terkena banned. Bukan saja dibanned akun namun juga dapat terkena banned device.

Sistem Unbanned Device di Free Fire Terupdate 2019

jangan heran jikalau Anda menemukan banyak cheat di game ini, tidak heran kecuali sebab kebiasaan beberapa orang Indonesia yang tryhard dan mau memenangkan perlombaan, sehingga banyak sekali cheater pada game ini. Mungkin Anda yakni salah satu yang pernah mengaplikasikan cheat.

kalau Anda mau memainkan game ini kembali dan tobat untuk tak mengulangi mengaplikasikan cheat pada perangkat yang sama, karenanya kali ini, pada kans ini aku akan membagikan bagaimana sistem untuk menjalankan unbanned pada perangkat Anda dengan gampang.

Sebab game ini tidak dipungut bayaran, tentu saja para cheater tak akan pernah jera walaupun sudah di banned sebab mereka pikir mereka lebih baik membikin kembali akun baru dan terus mengaplikasikan cheat. Melainkan langkah developer sangatlah cerdas, mereka bukan cuma membanned akun saja, tetapi melarang perangkat yang sebelumnya mengaplikasikan cheat kembali memainkan gamenya pada perangkat yang sama.

Untuk memecahkan banned device sebetulnya cukup gampang adalah dengan mengganti ID Device HP kita. Sebab pada biasanya jikalau perangkat hand phone terkena banned yang diblok adalah yakni berita ID Device, seperti IMEI, Android ID, Serial Number dan sebagainya.

Untuk pengguna root pastinya benar-benar gampang untuk merubah segala hal yang demikian  lalu bagaimana untuk pengguna non-root (belum root)?

Cara Unbanned Akun Device di Free Fire No Root 2019

1. Silakan unduh dan install aplikasi yang diperlukan:

Virtual Backup
Changer 1.19
GameGuardian 0.70.2
VirtualXposed 0.16.1
Streind Space

2. Berikutnya silakan clear data pada game Free Fire. Untuk mengapus data, masuk ke pengaturan aplikasi (Settings) → Apps/Manager App/Aplikasi terinstallPilih Free FireClear Data.



3. Berikutnya buka file manager/File Exploler lalu hapus folder com.garena.msdk di dalam memory internal/external, letaknya kelihatan jikalau anda pakai aplikasi Exploler /storage/emulated/0/


4. Jika aplikasi yang diperlukan telah terinstall, berikutnya buka aplikasi VirtualXposed → Masuk ke menu Settings → Add App → Clone Apps. Pilih dan clone aplikasi Virtual Backup, Changer/imei changer dan game Free Fire nya.


5. Berikutnya masuk ke Settings lagi di VirtualXposed, pilih Manage Xposed Modules → Centang/aktifkan changer/imei changer. Lalu restart aplikasi VirtualXposednya.

6. Jika sdh berikutnya buka kembali VirtualXposed lalu jalankan aplikasi Changer di dalam VirtualXposed → Pilih menu dipojok kiri atas → Pilih Specific App → klik tahan Free Fire, sampai kelihatan artikel Add/Remove HOOK List lalu pilih. Nanti artikel Free Firenya akan menjadi warna merah, itu brarti tandanya telah kita pilih khusus pada Free Fire supaya ID Device-nya bisa kita ubah.

5. Kembali ke halaman awal aplikasi Changer, terdapat menu Random, pilih sampai segala informasi data pada IMEI, Android ID, dan lain-lain berubah. Lalu SAVE.

Catatan: Pedoman centang biru semestinya aktif untuk menetapkan bahwa aplikasi Changer telah aktif.

6. Jikalau telah berikutnya jalankan game Free Fire nya. Kini anda dapat buat akun baru lagi.

CARA MENGATASI FORCE CLOSE & MTP WARNING PADA APLIKASI VIRTUAL:
1. Clear All Data pada aplikasi Free Fire, hapus juga Free Fire di aplikasi Free Fire anda.

2. Berikutnya disable atau nonaktifkan “Developer Options” bagi pengguna Root atau non-root yang pernah mengaktifkan fitur developer options.

3. Jikalau telah silakan clone kembali ke aplikasi virtual anda.

4. Install aplikasi China VPN di playstore  dan aktifkan. Selesai selamat mencoba.

Metode ini bisa dikerjakan pada perangkat atau hand phone no root alias tanpa perlu root.

Ingat yang di unbanned ini ialah perangkat Anda, bukan akun Anda! untuk unbanned akun tak dapat dikerjakan, jadi stop merengek untuk menanyakan bagaimana metode unbanned akun gratis fire battlegrounds.

Panduan ini cuma diperuntukan untuk Anda yang berharap tobat dari cheat, sebab sekiranya tdk,  Anda akan terbanned kembali, dan akan amat merepotkan untuk mengulangi panduan yang sudah  diberikan di atas.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Unbanned Device Akun di Free Fire No Root Lengkap"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com