16 Trik Rahasia Instagram Yang Wajib Dicoba 2019 - 3xploi7 BuG

16 Trik Rahasia Instagram Yang Wajib Dicoba 2019

16 Trik Rahasia Instagram Yang Wajib Dicoba 2019 - Rasanya menyenangkan menjadi populer di Instagram. Tetapi dengan pembaruan dan fitur baru, menjadi pekerjaan yang sulit untuk mengelola akun Instagram dan mengikuti perubahan. Ada lebih dari 800 juta Instagrammers aktif saat ini dan Anda memerlukan beberapa tips dan trik yang berguna untuk sepenuhnya memanfaatkan Instagram Anda. Tidak hanya menonjol di antara yang lain, harus menjadi prioritas tetapi juga mengamankan akun Anda dan menangani masalah privasi. Dalam posting ini, kami akan membicarakan semua itu dan memberi tahu Anda bagaimana cara melakukannya. Anda juga akan mempelajari semua hal yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan dapat Anda lakukan. Mungkin Anda tidak tahu apakah mereka ada atau mungkin ada di tempat pertama. Jadi begini daftarnya.

16 Trik Rahasia Instagram Yang Wajib Dicoba !

1. Unsend Messages

Apakah Anda pernah mengirim pesan ke seseorang di Instagram tetapi mereka tidak membalas dan kemudian ingin mengambil kembali pesan itu? Ya, keinginan Anda menjadi kenyataan karena Anda dapat Membatalkan pengiriman DM atau beberapa pesan di Instagram. Tidak masalah penerima telah membaca pesan Anda atau tidak, dengan cara apa pun, Anda dapat membatalkannya. Pesan-pesan akan dihapus secara permanen dari aliran percakapan Anda dan penerima. Anda dapat melakukan ini hanya dengan mengetuk dan menahan pesan, lalu pilih pesan Tidak Kirim.

2. Repost Photo Di Instagram
Ini adalah fitur untuk berbagi foto yang diposting oleh pengguna Instagram lain dengan pengikut Anda. Tidak ada opsi atau fitur resmi yang disediakan Instagram untuk mengirim ulang foto. Meski begitu, Anda masih bisa melakukannya. Instagram memiliki aturan ketat tentang pembuatan ulang konten asli seseorang tanpa izin mereka. Kami sarankan Anda meminta izin atau memberi mereka kredit di foto yang diposkan ulang. Salah satu metode adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketigaseperti Repost untuk Instagram  dan memposting ulang melalui itu. Anda hanya perlu menyalin tautan foto dari Instagram dan aplikasi akan secara otomatis mengambil tautan dan membiarkan Anda mempostingnya dari sana. Atau, Anda juga dapat mengambil tangkapan layar foto, memotongnya, dan mempostingnya melalui Instagram itu sendiri.

3. Lacak UnfollowersFollowMeter untuk Instagram

Setiap kali seseorang berhenti mengikuti Anda di Instagram, Anda hanya akan mengalami penurunan jumlah dalam jumlah pengikut Anda. Instagram sendiri tidak memberi tahu Anda, siapa yang berhenti mengikuti Anda tetapi banyak aplikasi di app store yang akan melakukannya. Cukup unduh FollowMeter untuk Instagram dan masukkan detail login saat ditanya. Dasbor Anda akan menampilkan berhenti mengikuti dan pengikut baru baru-baru ini, akun yang tidak mengikuti Anda kembali dan akun yang tidak Anda ikuti kembali. Ini sepenuhnya terserah Anda, apakah Anda ingin berhenti mengikuti non-pengikut Anda atau tidak.

4. Blokir stories Instagram Anda Dari Orang Tertentu Atau Bagikan Dengan Teman Dekat

Saat memposting story Instagram Anda dapat menyembunyikannya dari orang-orang yang tidak Anda inginkan melihatnya. Atau mungkin orang tua Anda ada di Instagram dan Anda ingin menyembunyikan story Anda secara permanen dari mereka. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

1. Buka profil Anda dan ketuk ikon tiga garis di kanan atas.Profil Instagram2. Ketuk pada Pengaturan di kanan bawah.Pengaturan Instagram
3. Ketuk Privasi dan keamanan kemudian Kontrol story.Privasi dan Pengaturan Kontrol story Pilih orang yang ingin Anda sembunyikan story dari dalam opsi 

Sembunyikan story dari dan hapus pilihan jika Anda berubah pikiran sesudahnya.Sembunyikan story Instagram dari orang-orang tertentuAnda juga dapat melakukan ini dan melewati ketiga langkah dengan menekan ikon pengaturan saat memposting story.

Ada satu opsi lagi di mana Anda dapat menunjukkan story Anda kepada lebih sedikit orang, jumlahnya bisa 1, 10 atau 50. Dalam kontrol Story , ada opsi untuk menambahkan  daftar Tutup Teman tepat di bawah Sembunyikan berita dari. Cukup ketuk orang yang ingin Anda tambahkan ke daftar, jadi lain kali Anda memposting story, Anda dapat membagikannya dengan semua pengikut Anda (orang-orang tersembunyi tidak termasuk) atau teman dekat saja.

5. Ubah Gaya Huruf Dalam story Instagram
Anda tidak harus selalu menggunakan font CLASSIC default saat memposting sebuah story. Anda dapat mengubahnya dengan mengetuk berulang kali di atas layar, setelah Anda menulis teks. Tetap mengetuk ruang tempat CLASSIC ditulis sampai Anda mendapatkan font yang memuaskan. Pilih antara font CLASSIC , STRONG , NEON , MODERN dan TYPEWRITER .

6. Tambahkan Hashtag Dan Lokasi ke stories Anda
Dengan pembaruan Instagram baru, Anda dapat menambahkan tagar dan lokasi ke story Anda. Mengapa Anda ingin melakukan itu? Pertama, tagar dan menambah lokasi membantu story Anda menjangkau orang baru, bahkan non-pengikut Anda. Kedua, Anda tidak harus secara individual menjawab semua orang tentang tempat yang Anda posting. Untuk melakukannya cukup gesek ke atas sebelum memposting story dan pilih LOCATION atau #HASHTAG. Anda cukup mengetikkan tagar, tetapi di lokasi, Anda bisa membiarkannya mendeteksi lokasi Anda secara otomatis atau secara manual mencari lokasi.Lokasi dan story Instagram hashtag

Tetapi jika Anda ingin menuai semua manfaat dari tagar dan menandai lokasi tetapi tidak ingin pengikut Anda melihatnya. Kemudian Anda dapat menyembunyikannya di belakang teks Anda dengan menggunakan trik pintar ini. Saat Anda menulis teks, pastikan Anda menyorotnya. Setelah itu buat tagar dan lokasi Anda menjadi sangat kecil dan sembunyikan di balik teks yang disorot. Tagar dan lokasi akan muncul di depan pada awalnya tetapi ketika Anda memilih kembali teks Anda, itu akan bersembunyi di belakang.

Anda juga dapat menyembunyikan lokasi Anda atau story tagar dari orang-orang di luar daftar pengikut Anda. Setelah Anda memposting story, lihat story Anda dan geser ke atas untuk melihat pandangan Anda. Lalu ketuk  tanda X di depan lokasi atau tagar Anda dan pilih Sembunyikan .Sembunyikan Lokasi Story di Instagram

7. Tandai / Saring PesanTandai dan Saring Pesan di Instagram Direct
Ini adalah metode yang nyaman untuk akun bisnis di Instagram untuk memilah ratusan percakapan. Cara kerjanya adalah Anda menandai percakapan dengan mengetuk ikon bendera di sisi kanan atas percakapan. Sekarang ketika Anda kembali ke kotak masuk, Anda dapat menekan ikon filter di lokasi yang sama dan memilih untuk melihat percakapan Anda yang ditandai atau belum dibaca.

Catatan: Saat Anda memfilter percakapan, Instagram hanya akan memunculkan percakapan yang telah aktif dalam 30 hari terakhir.

8. Nametag
Ini adalah fitur yang cukup keren di Instagram untuk membuat gambar khusus dan unik seperti kode QR . Sekarang dengan gambar khusus ini, Anda dapat mengarahkan orang-orang yang memindai ke profil Instagram Anda. Cukup buat Nametag, perlihatkan ke pengguna lain dan minta mereka memindai nametag Anda. Mereka akan langsung pergi ke profil Anda untuk mengikuti atau DM Anda.

Untuk membuat tag nama Instagram Anda sendiri dan memindai tag nama, ikuti prosedur ini:

1. Buka profil Instagram Anda dan ketuk ikon tiga garis di kanan atas.Profil Instagram2. Kemudian ketuk ikon tag nama.Ikon Nametag
3. Anda akan melihat tag nama default Anda. Anda dapat menyesuaikannya, mengubah warna atau jenisnya menjadi apa pun yang Anda inginkan.

sunting Instagram NameTag
4. Pada layar kartu nama Anda, ada opsi untuk memindai tag nama di bagian bawah. Tekan untuk mulai memindai label nama lain dan melihat profilnya atau mengikuti secara langsung.

Bagikan tag nama Anda ke berbagai platform langsung dari layar papan nama Anda dengan menekan ikon bagikan.

9. Alt Teks Untuk Posting
Teks alternatif adalah teks alternatif. Ini adalah alternatif untuk posting Anda, jika tidak dimuat. Jadi, alih-alih melihat posting Anda, orang masih bisa tahu tentang apa posting Anda dengan membacanya. Teks alternatif jauh berbeda dari teks pada umumnya karena, pada teks, Anda tidak perlu menggambarkan foto. Teks alternatif dibaca oleh pembaca layar untuk membantu mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Jika Anda tidak menulis teks alt, Instagram akan melakukannya dengan teknologi pengenalan objek.

Inilah cara Anda menambahkan teks alt ke posting Anda dan mengedit teks alt dari posting yang sebelumnya Anda unggah.

1. Saat memposting gambar, di bagian caption dari proses pergi ke Pengaturan lanjutan .Alt Text untuk posting Instagram2. Pada pengaturan lanjutan, ketuk Tulis teks alternatif .Tulis teks Alt untuk posting - tips dan trik Instagram3. Mulai menulis teks alt Anda dan ketuk tanda centang ketika selesai.

4. Untuk mengedit teks alternatif di foto lama Anda, buka dan ketuk pada 3 titik dan pilih  Edit .

5. Setelah itu ketuk Edit Teks Alt yang muncul di sisi kanan bawah posting Anda.Edit Alt Text untuk foto Instagram yang sudah diunggah
6. Ulangi langkah 3.

10. Mute Posting dan story
Saat memposting video di posting dan story Anda, Anda mungkin tidak ingin orang mendengarkan audionya. Anda dapat menonaktifkan video tersebut saat mengunggahnya. Dalam hal posting, ketuk ikon volume off di bagian atas layar. Setelah ikon berubah menjadi biru, lanjutkan mempostingnya secara normal. Untuk memposting video yang diheningkan pada berita tekan ikon ke-3 yang terletak di atas. Anda akan melihat perubahan ikon volume dan pesan yang mengatakan "suara video mati".Suara dan story Bisu terdengar di Instagram

Selain itu, bisukan fungsi akun memungkinkan Anda untuk menyembunyikan posting seseorang dari umpan berita Anda tanpa berhenti mengikutinya. Anda dapat membisukan kiriman seseorang dengan mengetuk 3 titik di atas kiriman mereka di umpan berita Anda dan pilih Mute . Atau buka profil mereka dan ketuk ikon 3 titik dan pilih Mute .Mute Akun Instagram Tanpa Berhenti Mengikuti Mereka

Demikian pula, untuk membisukan story, tekan dan tahan avatar story mereka dan pilih Mute . Di sini Anda juga akan mendapatkan opsi untuk membisukan story dan posting sekaligus. Membisukan story seseorang akan memindahkannya di akhir baki story dan tidak akan memutar ulang secara otomatis.bisukan stories Instagram

Anda selalu dapat membisukan story atau pos dari lokasi yang sama.

11. Hapus Pengikut Instagram
Ada saatnya ketika Anda tidak ingin beberapa akun Instagram mengikuti Anda dan kemungkinan itu terjadi sangat kecil. Tentu Anda selalu dapat merahasiakan akun Anda dan memilih untuk menerima permintaan tindak mereka. Tetapi ada cara di mana Anda bisa melakukannya dengan akun publik. Anda jelas tahu cara mengikuti dan berhenti mengikuti seseorang tetapi tidak tahu bagaimana membuat mereka berhenti mengikuti Anda. Anda tidak memiliki akses ke akun mereka sehingga Anda tidak dapat membuat mereka berhenti mengikuti dari akun mereka. Tetapi yang dapat Anda lakukan adalah memblokir mereka, dengan cara ini mereka akan dihapus dari daftar pengikut Anda. Anda dapat membuka blokir mereka nanti dan mereka akan tetap dihapus dari daftar.

12. Go Live Dengan Teman di Instagram
Jika Anda pernah tayang di Instagram dan ingin memasukkan salah satu pemirsa Anda di video langsung, maka Anda bisa melakukannya dengan langkah-langkah mudah berikut:

1. Mulai video langsung dan ketuk ikon dua wajah di bagian bawah.

2. Ketika Anda melakukan itu, Anda akan mendapatkan daftar nama pengguna yang dapat Anda undang untuk ditayangkan.

Catatan : Daftar ini hanya akan membuat orang-orang yang sudah menonton video langsung Anda.

3. Ketuk nama orang dan undang mereka untuk bergabung dengan video langsung.

4. Setelah dia menerima permintaan, Anda akan melihatnya dalam tampilan layar terpisah. Anda dapat menghapusnya kapan saja dengan X di kanan atas bagian mereka.

Jika Anda yang menonton video langsung, Anda juga dapat meminta teman Anda untuk bergabung dengan mereka dengan mengetuk Permintaan . Setelah mereka menerima permintaan Anda, Anda akan menerima pemberitahuan push bahwa Anda akan bergabung dengan video langsung.

13. Bagikan Video Langsung Ke stories

Bagikan Instagram Live To Story untuk rewatching
Ketika video langsung Anda berakhir, Anda dapat membagikannya sebagai sebuah story dan pengikut Anda dapat membalutnya selama 24 jam sebelum mempostingnya. Ini adalah proses satu langkah yang mudah. Setelah video langsung berakhir, Anda akan beralih untuk memungkinkan berbagi video langsung Anda di story Anda selama 24 jam. Cukup aktifkan sakelar dan ketuk Bagikan . Pengikut Anda akan dapat memutar, melompat maju dan memutar balik video dan juga melihat komentar dan suka dari siaran yang sebenarnya. Anda dapat menghapusnya kapan saja di jendela 24 jam itu dan juga dapat menambahkannya ke highlight untuk durasi waktu yang lebih lama.

14. Menandai Seseorang Dalam Suatu story
Beri tag seseorang di stories Instagram
Ada dua cara untuk menyebutkan seseorang dalam story Anda atau harus saya katakan tandai seseorang. Ketika Anda menyebutkan seseorang dalam sebuah story, pemirsa Anda dapat melihat nama pengguna mereka dan mengetuknya untuk masuk ke profil mereka. Cara pertama untuk melakukannya adalah dengan menggesekkannya saat memposting story dan mengetuk  stiker @mention . Edit stiker ke nama pengguna orang yang ingin Anda sebutkan dan letakkan di mana saja pada gambar.

Atau, Anda dapat melakukan ini dengan mengetuk  ikon Aa di kanan atas layar Anda saat memposting. Kemudian ketik '@', diikuti oleh nama pengguna orang tersebut dan pilih dari nama pengguna yang disarankan. Anda hanya dapat menyebutkan hingga 10 pengguna untuk story Anda dengan metode ini. Pengguna yang Anda sebutkan dengan story Anda akan menerima pemberitahuan tentang hal itu.

15. Gunakan Filter Wajah Di Instagram
Instagram sekarang memungkinkan Anda menambahkan filter ke selfie Anda dan mempostingnya ke story Anda. Dengan ini, Anda dapat menerapkan hal-hal seperti telinga anjing, kacamata hitam, makeup, dan efek khusus pada selfie Anda. Untuk melakukan itu, ketuk ikon filter wajah di Kamera Instagram, ikon tersebut terlihat seperti wajah dengan kilau di sekitarnya. Setelah Anda melakukannya, gulir melalui banyak filter wajah yang tersedia dan ketuk tombol kamera untuk mengambil gambar. Anda dapat membagikan selfie Anda ke story Anda atau menyimpannya untuk mengunggahnya sebagai posting atau mempostingnya di tempat lain.


16. Mode KameraMode Fokus Instagram
Ada beberapa mode kamera yang cukup menyenangkan yang dapat Anda pilih di Instagram untuk membuat postingan Anda menarik. Itu termasuk Fokus , Superzoom , dan Boomerang . Anda dapat menemukan mode ini di bagian bawah layar setelah Anda mengetuk ikon kamera di Instagram.


Semua mode ini memiliki tujuan yang berbeda seperti mode Fokus adalah untuk mendapatkan efek bokeh yang mengaburkan latar belakang dari selfie Anda dan membuat Anda menjadi fokus. Mode fokus cukup banyak seperti mode potret pada iPhone atau Live Focus pada Samsung. Superzoom menambahkan efek dan menambahkan zoom ke dalam video Anda dan membuatnya tampak dramatis. Anda dapat memilih dari jenis suasana hati yang ingin Anda sampaikan di video Anda. Ini memiliki efek berbeda pada setiap jenis suasana hati. Dan mode Boomerang memungkinkan Anda memutar video kecil Anda dalam loop maju dan mundur. Pastikan Anda merekam video dalam waktu yang disediakan

Instagram itu menyenangkan, tidak ada keraguan tentang itu. Jika Anda belum mencoba 16 fitur keren ini di Instagram, Anda mungkin kehilangan banyak hal. Sekarang Anda telah mempelajari tip dan trik ini, Anda dapat menggunakan akun Anda dengan lebih efisien. Untuk bantuan lain mengenai komentar Instagram di bawah. Juga, bagikan trik menarik yang Anda gunakan tetapi tidak disebutkan dalam pos.

3xploi7 Team

0 Response to "16 Trik Rahasia Instagram Yang Wajib Dicoba 2019"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com