25 Aplikasi Hacker Android Pemula Terbaik Lengkap 2019 - 3xploi7 BuG

25 Aplikasi Hacker Android Pemula Terbaik Lengkap 2019

25 Aplikasi Hacker Android Pemula Terbaik Lengkap 2019 - Kami akan membahas beberapa aplikasi yang ditujukan untuk penguji Keamanan, peretas Etis, dan bagi mereka yang bersedia menjelajahi dunia teknologi. Karena itu, harus mencoba semua alat peretasan tahun 2019 ini.

Seperti kita ketahui peretasan dan pengujian pena sebelumnya hanya mungkin dilakukan di komputer. Tapi sekarang dunia berubah, sekarang ponsel Anda bisa menjadi toolkit peretasan kecil. Seperti dengan ini masalah keamanannya juga menuju. Baru-baru ini kami telah mencatat bahwa banyak peretas cyber menargetkan pengguna Android. 

Ada banyak teknisi yang juga tidak membatasi fitur yang dibatasi untuk pemiliknya, Google. Jadi saya pikir kata-kata di bawah ini tidak asing bagi mereka, tetapi banyak dari mereka yang tidak menyadarinya. Di sini saya membahas beberapa Aplikasi yang ditujukan untuk penguji Keamanan, peretas Etis dan bagi mereka yang benar-benar menjelajahi dunia teknologi. Harus mengunduh semua buku peretasan tahun 2019 ini.

25 Aplikasi Dan Alat Peretas Android Terbaik Tahun 2019

# 1 Toolkit Peretasan Jaringan Android


25 Aplikasi Hacker Pemula Android Terbaik Lengkap 2019

Dalam konferensi Defcon terakhir, alat baru telah dirilis oleh peneliti keamanan dan alat itu disebut "Perangkat jaringan Android". Alat ini telah dikembangkan untuk penguji penetrasi dan peretas etis untuk menguji jaringan dan kerentanan apa pun dengan menggunakan ponsel mereka. Toolkit ini berisi berbagai aplikasi yang akan membantu peretas apa pun untuk menemukan kerentanan dan mungkin mengeksploitasinya. Perusahaan di balik aplikasi ini adalah perusahaan keamanan Israel bernama Zimperium.

# 2 Nmap untuk Android
Nmap (network mapper) adalah salah satu yang terbaik di antara alat pemindai jaringan (port finder) yang berbeda, Nmap awalnya dikembangkan untuk Unix OS tetapi sekarang tersedia di Windows dan Android juga. Nmap untuk Android adalah aplikasi Nmap untuk ponsel Anda! Setelah pemindaian Anda selesai, Anda dapat mengirim hasilnya melalui email. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tetapi terlihat bagus.


# 3 FaceNiff 2.4 Final - Session Hijacker untuk Android
Akun Facebook Anda dalam bahaya, seperti Firesheep (untuk peretasan Firefox) ada FaceNiff untuk membajak sesi situs jejaring sosial terkenal termasuk facebook dan twitter. FaceNiff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz yang menciptakan Firesheep sebelumnya tetapi faceniff untuk OS Android.

# 4 AnDOSid- Alat DOS untuk Android
Serangan DOS atau denial of service adalah serangan yang sangat berbahaya karena menurunkan server (komputer). AnDOSid memungkinkan para profesional keamanan untuk mensimulasikan serangan DOS (Serangan HTTP pasca-banjir tepatnya) dan tentu saja DDoS pada server web, dari ponsel. AnDOSid dirancang hanya untuk profesional keamanan!

# 5 SSHDroid- Android Secure Shell
Secure Shell atau SSH adalah protokol terbaik yang memberikan lapisan keamanan ekstra saat Anda terhubung ke mesin jarak jauh Anda. SSHDroid adalah implementasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda terhubung ke perangkat Anda dari PC dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "ADB shell").


# 6 hack Code
Ini adalah Toolbox Peretas terbaik adalah aplikasi untuk tester penetrasi, peretas Etis, administrator TI dan profesional keamanan Cyber ​​untuk melakukan tugas yang berbeda seperti pengintaian, pemindaian melakukan eksploitasi dll. Aplikasi ini berisi alat yang berbeda seperti Google Hacking, Google Dorks, Whois, Scanning dll .

# 7 AndroRAT
AndroRAT - Alat Administrasi Jarak Jauh untuk Android adalah aplikasi klien / server yang dikembangkan di Java Android untuk sisi klien dan di Java / Swing untuk Server. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memberikan kontrol sistem Android dari jarak jauh dan mengambil informasi darinya.


# 8 SpoofApp
Aplikasi ini hanya memungkinkan pengguna untuk Spoof (Place) panggilan dengan nomor ID apa pun yang disebut. Anda dapat memanipulasi nomor apa yang muncul di telepon orang tersebut saat Anda menelepon. Ini adalah aplikasi yang digunakan untuk bersenang-senang. Ini juga mencakup beberapa fitur lain seperti pengubah suara dan perekam panggilan juga.

# 9 WhatsApp Sniffer
Aplikasi WhatsApp Sniffer Android memungkinkan pengguna Android menerima pesan teks dari aplikasi WhatsApp dari ponsel yang menggunakan WiFi yang sama dengan Anda (WhatsApp sama sekali berbeda dari WhatsApp Sniffer). Mudah dideteksi oleh antivirus sehingga lebih baik menonaktifkannya sebelum menggunakan aplikasi ini.

# 10 APK Inspektur
Ini adalah alat GUI yang sempurna bagi analis untuk menganalisis aplikasi Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan kode sumber aplikasi Android apa pun dan dapat mengeditnya untuk menghapus lisensi dan kredit. Aplikasi ini akan banyak membantu Anda jika Anda perlu belajar dan memahami pengkodean di balik aplikasi.


# 11 Operator Jahat

Karena itu, nama menyarankan itu adalah aplikasi yang memiliki banyak kekuatan jahat. Tujuan utama aplikasi ini untuk menghubungkan dua orang dalam satu panggilan telepon membuat mereka merasa bahwa mereka saling memanggil. Bagian terbaiknya adalah dapat merekam dan menyimpan seluruh percakapan.

# 12 WifiKill

Dengan aplikasi ini, Anda dapat menonaktifkan koneksi internet untuk perangkat di jaringan yang sama. Jadi jika seseorang (siapa pun) menyalahgunakan internet membuang-buang bandwidth berharga, Anda bisa saja mematikan koneksi mereka dan tetap senang dengan bandwidth penuh hanya untuk Anda sendiri.

# 13 DroidSheep

Droidsheep dikembangkan sebagai alat untuk menguji keamanan akun Anda. DroidSheep adalah aplikasi Android untuk analisis Keamanan di jaringan nirkabel dan menangkap facebook, twitter, LinkedIn, dan akun lainnya.

# 14 Burp Suite

Burp Suite adalah platform terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Berbagai alatnya bekerja bersama secara mulus untuk mendukung seluruh proses pengujian, mulai dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi, hingga menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan.



# 15 dSploit

dSploit adalah rangkaian analisis dan penetrasi jaringan Android yang bertujuan untuk menawarkan kepada para ahli keamanan TI / Geeks, toolkit profesional paling lengkap dan canggih untuk melakukan penilaian keamanan jaringan pada perangkat seluler.

# 16 lizing

zANTI adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol. Toolkit seluler yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator Keamanan TI untuk mensimulasikan penyerang tingkat lanjut untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di alam liar untuk membahayakan jaringan perusahaan.



# 17 cSploit

cSploit adalah salah satu alat keamanan canggih yang dapat Anda miliki di sistem operasi Android Anda. cSploit pada dasarnya adalah kumpulan alat keamanan TI lengkap yang dapat digunakan pada platform Android. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menemukan kerentanan, exploit dan crack password WiFi dll.

# 18 Shark untuk Root
Ini adalah aplikasi Android lain yang paling banyak digunakan untuk pakar keamanan dan Peretas. Shark for Root pada dasarnya berfungsi sebagai snipper lalu lintas dan juga berfungsi pada WiFi. FroYo, mode tertambat 3G. Dengan Shark for Root Anda juga dapat menggunakan perintah tcpdump pada perangkat Android yang di-rooting.

# 19 DroidBox

Ini adalah aplikasi lain yang menawarkan analisis dinamis dari aplikasi Android. Jika Anda perlu mengetahui hash untuk paket APK, DroidBox adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Anda juga bisa mendapatkan hasil mengenai lalu lintas jaringan, SMS dan panggilan telepon, kebocoran informasi, dan lainnya menggunakan DroidBox.

# 20 SSHDroid

THS adalah implementasi server SSH yang dikembangkan untuk Android. Dengan bantuan SSHdroid, Anda dapat menghubungkan Android ke PC dan menjalankan perintah seperti adb shell, terminal, dll untuk mengedit file. SSD droid pada dasarnya menyediakan lapisan keamanan ekstra saat menghubungkan ke mesin jarak jauh.

#21 Kali Linux Hunter

Nah, ini adalah platform pengujian penetrasi sumber terbuka terbaik lainnya untuk perangkat Android. Namun, aplikasi ini hanya berfungsi pada perangkat Nexus dan OnePlus. Kali Linux NetHunter melayani tujuan penetrasi dan memiliki dukungan untuk keyboard HID, pengaturan MANA Evil Access Point 1-klik, injeksi frame 802.11 Nirkabel dan banyak lagi.

# 22 Pemindai Jaringan

Nah, ini adalah salah satu aplikasi Android populer yang digunakan untuk perangkat yang dikenal yang terhubung ke jaringan Anda. Aplikasi ini membantu pengguna untuk mengidentifikasi perangkat yang terhubung ke perangkat Wireless Anda. Ini juga membantu pengguna menemukan risiko keamanan, menemukan penyusup, menyelesaikan masalah jaringan dan banyak lagi. Anda tidak memerlukan tingkat pengetahuan ahli untuk menggunakan aplikasi ini.

# 23 USB Cleaver

Ini adalah aplikasi peretasan Android terbaik lainnya yang digunakan oleh peneliti keamanan. Aplikasi ini dapat mencuri informasi dari komputer Windows yang terhubung. Aplikasi ini banyak digunakan oleh peretas topi hitam untuk mengakses kata sandi yang disimpan di browser, kata sandi WiFi, informasi jaringan dan banyak lagi.

# 24 Tie
Nah, Orbot sebenarnya bukan aplikasi peretasan Android, tetapi banyak digunakan oleh peretas. Pada dasarnya, Orbot adalah aplikasi Android yang dikembangkan untuk kebebasan dan privasi internet. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan Alamat IP asli dengan memantulkan lalu lintas internet di sekitar jaringan relay yang didistribusikan. Jadi, ini adalah aplikasi Android terbaik yang banyak digunakan oleh peretas dan pentester.

# 25 Fing - Alat Jaringan
Fing - Network Tools adalah salah satu aplikasi penganalisis wifi terbaik yang bisa Anda miliki saat ini. Hal terbaik tentang Fing - Network Tools adalah bahwa ia berjalan pada smartphone Android yang telah di-rooting dan tidak-di-rooting dan dapat mendeteksi penyusup, mengakses risiko keamanan jaringan, memecahkan masalah jaringan. Itu salah satu toolkit jaringan yang banyak digunakan. Jadi, Fing - Network Tools adalah alat peretas Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

Posting ini hanya untuk tujuan keamanan atau informasi. Namun, seperti yang telah kami sebutkan bahwa dunia kita sedang berubah sekarang dan ponsel cerdas Anda bisa menjadi alat peretasan kecil. Harus mencoba semua aplikasi peretasan terbaik ini atau alat peretas. Bagikan pos ini dengan teman Anda juga!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Lihat Juga :
Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Dapatkan informasi update terbaru : Disini