Cara Blur Background Saat Video Call Skype - 3xploi7 BuG

Cara Blur Background Saat Video Call Skype

Cara Blur Background Saat Video Call Skype - Dimungkinkan untuk memblokir atau menyembunyikan latar belakang Anda saat melakukan panggilan Video Skype di komputer Anda. Anda akan menemukan di bawah langkah-langkah untuk menyembunyikan latar belakang selama Panggilan Video Skype.

Cara Blur Background Saat Video Call Skype

Sembunyikan Latar Belakang Selama Panggilan Video Skype
Saat Anda melakukan panggilan video di Skype, Anda juga berisiko membiarkan orang lain mengintip rumah atau kantor Anda.

Ini bisa menjadi masalah, jika Anda diminta untuk melakukan Panggilan Video Skype dengan pemberitahuan singkat dan rumah atau kantor Anda benar-benar tidak terorganisir atau tidak dalam kondisi layak.

Fitur Background Blur di Skype menawarkan solusi untuk masalah ini dengan secara praktis memblokir lingkungan Anda selama Panggilan Video Skype apa pun.

Tidak seperti topeng webcam norak lainnya, fitur Background Blur Skype menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk membuat Anda tetap fokus, sambil mengaburkan latar belakang selama Panggilan Video Skype.

Menurut Microsoft, Inteligensi Buatan yang digunakan di Skype dilatih untuk mendeteksi rambut, tangan, dan lengan Anda, yang membuat panggilan blur latar belakang semudah panggilan video biasa.

Catatan:  Saat ini, fitur Background Blur hanya tersedia di versi desktop Skype, itu belum berfungsi pada versi mobile Skype.

Cara Blur Background Saat Video Call Skype

Pastikan Anda menggunakan Versi Terbaru Skype di komputer Anda.

Mengaktifkan fitur Background blur selama Panggilan Video Skype sangat mudah.

1.  Buka Aplikasi Skype di komputer Anda

2.  Mulai Panggilan Video dengan seseorang dan Anda akan melihat tiga ikon di bagian bawah layar Panggilan Video.

Ikon pertama memungkinkan Anda untuk mengakses Pengaturan Mikrofon,
ikon kedua memungkinkan Anda untuk mengubah Pengaturan Video,
ikon ketiga adalah tombol Akhiri Panggilan.

3.  Untuk Menyembunyikan Latar Belakang Anda, klik  ikon Pengaturan Vide odan aktifkan opsi ON Blur my background .


4. Setelah opsi Blur my background diaktifkan, orang di ujung Panggilan Video lainnya tidak akan dapat melihat latar belakang Anda.

5. Kapan saja, Anda dapat menonaktifkan fitur Blur my background dengan mengklik pada ikon Pengaturan Video dan mematikan OFF Blur My Background.

Catatan: Jika Anda tidak melihat opsi Background Blur di Pengaturan Video, perbarui ke versi terbaru Skype di komputer Anda dan Anda harus dapat melihat opsi "Blur my background".
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


—  OUR NEW LINKS
— Sepatu Ventela Original Klik Disini