Cara Convert File Exe Menjadi APK Android Lengkap - 3xploi7 BuG

Cara Convert File Exe Menjadi APK Android Lengkap

Cara Convert File Exe Menjadi APK Android Lengkap- Apakah Anda seorang gamer Android? Apakah Anda suka bermain game Android melalui game PC? Apakah ada game PC yang ingin Anda mainkan di PC? Jika Ya, maka pos ini mungkin merupakan solusi terbaik untuk Anda. Ada beberapa jenis orang dengan permainan berbeda sebagai favorit mereka. Orang-orang cenderung menggunakan aksesoris yang berbeda untuk bermain game, beberapa suka bermain di PC, beberapa suka di Telepon, dll. Orang yang berbeda suka bermain game dengan konsol yang nyaman. Berikut adalah cara untuk mengkonversi exe ke apk hanya dalam 5 menit.

Nah, jika Anda seorang  gamer Android  maka Anda mungkin juga menyukai beberapa Game PC terbaik juga. Game PC adalah yang terbaik. Namun tidak semua game PC tersedia di platform Android. Game seperti Call of Duty atau medan perang, orang-orang ingin mereka datang di Android tetapi tidak tersedia. Anda mungkin sadar bahwa  game PC  biasanya dalam format exe tetapi yang Android ada di apk. Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada metode untuk memainkan atau membuat PC berfungsi di Android.

Kami tidak bercanda, sebenarnya, ada metode untuk mengkonversi file EXE ke APK untuk Android. Anda dapat menggunakan trik ini untuk mengonversi game serta hal-hal lain. Dalam posting hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mengkonversi file exe ke apk di Android.

File EXE atau file yang dapat dieksekusi adalah kumpulan kode exe untuk OS Windows. Setiap game atau software memiliki file exe yang menginstal software. Anda biasanya bisa melihat hal-hal itu.

Sama seperti exe untuk OS Windows, file APK juga merupakan file untuk menginstal berbagai hal pada perangkat Android. Ponsel Android juga ingin file APK menginstal software. Tidak ada tipe / set file lain yang dapat menginstal aplikasi di Android kecuali APK. Anda tidak pernah dapat menggunakan file EXE di file Android & APK di Windows. Namun, untuk melakukannya, kita perlu 3 rd  software pihak.

Mengapa kita perlu convert file exe ke apk?
Android & Windows adalah Sistem Operasi yang sebagian besar digunakan oleh orang-orang. Orang biasanya tidak menggunakan Mac atau  iOS  karena harganya cukup mahal. Jadi pilihan terbaik untuk menyediakan fitur maksimum dengan harga murah tetap Android & Windows. Namun, kedua platform berbeda & file mereka tidak akan bekerja satu sama lain. Menjadi tidak dapat dipertukarkan membuat kita mengubahnya. Nah, ada beberapa cara & aplikasi internet yang dapat membantu Anda dalam mengkonversi exe ke apk.

Cara Convert File .Exe Menjadi APK Gratis ? 

Anda mungkin menemukan beberapa konverter daring untuk tugas seperti itu tetapi mungkin tidak berfungsi dengan baik atau hanya akan mengubah ekstensi. Anda dapat mengonversi file EXE ke file APK untuk membuatnya kompatibel untuk Android. Nama softwarenya adalah “Konverter EXE ke APK (Change My Software).

Situs web resmi bernama " Change My Software " & EXE ke APK Konverter adalah nama konverter utama. Namun, situs web dimatikan & Anda tidak akan menemukan software mereka. Tetapi tautan eksternal telah membuatnya tersedia. Kami memiliki software untuk Anda,  cukup klik tombol UNDUH di bawah ini.

Tutorial : 

Kami harap Anda telah mengunduh file APK. Selanjutnya, kami akan membahas langkah-langkah konversi & cara menggunakan software ini. Berikut langkah-langkah dasar cara mengonversi exe ke apk menggunakan konverter:


1.  Setelah Anda mengunduh software, unzip file dalam 1 folder tertentu.
2. Jalankan alat konverter dengan mengklik dua kali pada "EXE ke APK Converter Tool.exe"
3.  Instal Dari versi portabel.
4. Sekarang, Anda perlu mengunggah file exe yang ingin Anda konversikan ke APK. Cukup telusuri & temukan file.

5. Tunggu hingga file diungguh. Setelah file diungguh, klik pada Tombol Konversi. Proses konversi akan dimulai sekarang.


CATATAN:
Anda akan dapat  mengonversi file EXE ke APK  jika Anda mengikuti Panduan Konversi kami. Nah, perhatikan 2 poin utama kami yang perlu kami sampaikan. Selalu ingat bahwa ketika Anda menjalankan alat & Anda mendapatkan 2 opsi. Selalu gunakan  " Versi Portabel " yang kedua. Namun, Anda dapat mengkonversi menggunakan 1 st  satu juga, tapi yang mungkin mengkonsumsi banyak RAM & Disk space. Jadi kami sarankan Anda menggunakan Portable karena itu akan menghasilkan bobot yang ringan. Anda bahkan dapat menghapus file exe & file apk yang dikonversi kapan saja.

Kedua, kami menyarankan Anda untuk tetap menggunakan software ini. Ada beberapa lagi software & konverter online tetapi mereka tidak terlalu kuat. Anda mungkin hanya membuang-buang waktu mencari hal-hal seperti itu & beberapa mungkin juga berbahaya. Jadi untuk alasan keamanan, kami sarankan Anda menggunakan software ini. Namun, Anda bebas memilih konverter untuk diri sendiri.

Kesimpulan:
Ini adalah cara terbaik untuk mengkonversi file exe ke file apk. Kami harap Anda menyukai pos hari ini. Jika Anda menghadapi masalah atau ragu, silakan bertanya kepada kami melalui Bagian Komentar. Jangan lupa untuk mengikuti kami di halaman media sosial kami. Dapatkan hal-hal terkait teknologi setiap hari & memperkaya pengetahuan Anda. TETAP DISINI!




3xploi7 Team

0 Response to "Cara Convert File Exe Menjadi APK Android Lengkap"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com