Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends - 3xploi7 BuG

Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends

Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends - Apakah Punya teman-teman yang terlalu antusias ketika ada komunikasi suara? Muak dengan bekerja sama dengan orang-orang dari negara lain yang suka berbicara dalam bahasa yang Anda tidak mengerti? Lebih suka musikdan menggunakan ping daripada suara? Jika demikian, tutorial ini cocok untuk Anda karena saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membisukan teman Anda di Apex Legends.

Teamplay adalah aspek inti dari Apex Legends dan permainan akan menjadi lebih baik. Tentu saja ada beberapa kekurangan tetapi karena permainan baru keluar beberapa minggu dan pembaruan sedang berlangsung, kami berharap bahwa apex akan menyertakan pembaruan baru. Satu hal yang saya pikir komunikasi adalah aspek tim dalam permainan. Saya pikir itu adalah salah satu alasan mengapa apex sangat populer dan terus berkembang.

Komunikasi suara selalu bermasalah ketika Anda berurusan dengan grup. Anda bisa mendapatkan orang-orang yang hanya ingin berbicara, menceritakan kisah hidup mereka atau berteriak mic setiap kali mereka mendapatkan pembunuhan atau mereka yang mengatakan apa-apa saja selain memiliki radio atau membiarkan mic terbuka di rumah yang sibuk.Karena itu mungkin berguna untuk mengetahui cara membisukan orang.

Rekan setim seharusnya menjadi langkah terakhir, tetapi meskipun saya baru bermain sebulan, saya sudah sering melakukannya. Saya suka aspek multikultural dari permainan dan daya tarik globalnya, tetapi saya juga ingin bisa memahami apa yang dikatakan dan tidak selalu ingin tahu apa yang terjadi di bagian lain rumah Anda.

Anda memiliki dua opsi untuk membisukan rekan satu tim di Apex Legends. Anda dapat mematikan suara sama sekali di menu Pengaturan atau membisukan teman satu tim saat bermain. Saya akan tunjukkan berdua.

Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends 

Mematikan / mute suara lewat pengaturan :




1. Buka Pengaturan dari layar lobi utama.
2. Pilih Audio dan ubah Obrolan Suara ke 0.
3. Tidak terlihat ada tombol on / off sehingga menurunkan volume adalah hal terbaik

Ada pengaturan untuk mengubah obrolan suara yang masuk ke ucapan tetapi saya belum mencobanya.


Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends saat bermain

Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends

1. Buka inventori Anda saat dalam pertandingan.
2. Pilih tab Regu dari atas.
3. Pilih ikon speaker di bawah pemutar untuk membisukan mereka.

Ini adalah pengaturan individual dan tidak memberi tahu pemain lain selain Anda telah membisukan mereka. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan ini sebagai dan ketika Anda perlu dan untuk setiap tim individu. Itu hanya berlangsung untuk pertandingan juga jadi comms suara akan dinormalisasi di yang berikutnya.

Secara pribadi saya lebih suka membisukan ketika saya perlu karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan bertemu pemain keren atau ditawari beberapa nasihat bijak atau sepotong pengetahuan yang dapat mengubah hari Anda. Anda dapat melakukan apapun yang Anda suka.

Tidak ada keraguan bahwa komunikasi suara di dalam game dapat menjadi kekuatan untuk kebaikan tetapi memiliki kelemahan juga.

KOMUNIKASI INSTAN
Apex Legends cepat dan hingar bingar dan suara berkomunikasi lebih cepat dari ping. Sistem ping itu luar biasa tetapi tidak selalu cukup cepat untuk menyampaikan informasi yang cukup kepada tim Anda. Suara bisa.

SOSIAL
Sulih suara di Apex Legends melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat game yang lebih tenang tampak sibuk dan menambah suasana untuk setiap pertandingan tetapi tidak bersaing dengan pemain sungguhan. Jika Anda bekerja sama dengan teman atau orang-orang baik, itu keren untuk bersosialisasi selama periode yang lebih tenang, mengobrol cepat, mempelajari sesuatu yang baru dan memperluas wawasan Anda.

Kontra komunikasi suara:

DIARRHEA VERBAL
Anda sering mendapatkan orang-orang yang terlalu sosial yang ingin berbagi kisah kehidupan, bercerita tentang kota asal mereka atau hanya ingin seseorang untuk diajak bicara. Sampai pada titik tertentu, tetapi jika Anda berada dalam permainan yang lebih cepat dan hal-hal sedang terjadi, Anda memerlukan komunikasi suara untuk permainan dan bukan untuk berbagi kenangan.

BAHASA
Apex Legends adalah fenomena global dan semuanya lebih baik untuk itu tetapi saya hanya bisa berbahasa Inggris dan Prancis. Bekerjasama dengan pemain dalam bahasa-bahasa itu dan saya baik-baik saja. Bekerja sama dengan salah satu dari ratusan bahasa lain dan saya sepenuhnya keluar dari kedalaman saya. Selain tidak bisa memahami apa yang dikatakan, beberapa bahasa di luar sana benar-benar menyakiti telingaku!

Tidak ada keraguan bahwa obrolan suara dapat menambah banyak ke permainan, termasuk Apex Legends tetapi ada situasi, atau rekan satu tim di mana itu tidak terjadi. Kemampuan untuk secara manual membisukan pemain tertentu dalam permainan sambil memungkinkan komunikasi dari rekan satu tim Anda yang lain membuat saya berpikir orang-orang di balik Apex Legends bermain game serta mendesain mereka!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mematikan Suara Teman di Apex Legends "

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com