Cara Menampilkan FPS di Apex Legends

Cara Menampilkan FPS di Apex Legends - Apex Legends memiliki gaya kartun dan gameplay yang sangat lancar. Ini cepat dan hingar bingar dan Anda harus cepat untuk bertahan hidup untuk waktu yang lama. Jika komputer Anda tidak mengikuti, Anda perlu mengetahui fpsnya. Tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menampilkan FPS Anda di Apex Legends dan menawarkan beberapa saran untuk tweak grafis untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik.

Kinerja komputer adalah faktor dalam kesuksesan Anda seperti halnya kinerja Anda sendiri dalam game seperti Apex Legends. Penembak kompetitif apakah Battle Royale atau tidak memerlukan kinerja terbaik dari perangkat keras Anda, koneksi internet Anda dan Anda sebagai pemain. Jika komputer Anda bekerja secara optimal, terserah Anda apakah Anda menang atau kalah.

Memiliki penghitung FPS yang berjalan menunjukkan berapa banyak frame yang Anda jalankan dan seberapa baik komputer Anda menangani permainan. Semakin tinggi angkanya, semakin baik komputer Anda menjalankan permainan dan semakin kecil kemungkinan Anda menderita keterlambatan dalam mendapatkan pembunuhan. Ini juga merupakan ukuran yang akurat apakah Anda dapat mengaktifkan pengaturan grafis atau tidak.

Cara Menampilkan FPS di Apex Legends

1. Buka klien Origin Anda
2. Klik pada tab "Origin" di sudut kiri atas klien
3. Pilih Pengaturan Aplikasi
4. Klik More
5. Pilih Origin in-game
6. Sekarang Atur Tampilan Penghitung FPS ke Kanan Atas atau pilih lokasi yang Anda inginkan penghitung fps Anda muncul
Cara Menampilkan FPS di Apex Legends

Apex Legends memerlukan minimal kartu grafis NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7730, yang wajar. Ada banyak pengaturan yang dapat Anda atur untuk memaksimalkan kinerja dari gim dan saya akan mencantumkan beberapa di antaranya di sini

Pertama, pastikan driver grafis Anda terbaru karena ada pembaruan khusus untuk Apex Legends. Kemudian atur resolusi dan rasio aspek ke default layar Anda untuk meminimalkan kelambatan. Sekarang coba beberapa tweak cepat ini untuk mendapatkan kinerja sedikit lebih banyak dari Apex Legends.

Anda memiliki opsi untuk menjalankan layar penuh, tanpa pembatas atau dalam sebuah jendela. Meskipun semua berfungsi dengan baik, Anda akan melihat peningkatan FPS kecil jika Anda menggunakan layar penuh.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menampilkan FPS di Apex Legends"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com