Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger - 3xploi7 BuG

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger - kami akan memberitahukan kepada anda cara yang Anda dapat lakukan untuk mengaktifkan mode gelap di Facebook Messenger. Mode Gelap untuk Facebook Messenger, maksud kami Dark Mode . Setiap orang ingin mengadaptasi fitur ini selama setahun terakhir. Kami telah melihat Dark Mode di sejumlah perangkat.

Facebook Messenger juga memiliki fitur mode gelap tetapi mereka tidak siap untuk mencobanya. Berita baiknya adalah, Facebook Messenger mendapat pembaruan besar, semua fitur baru dan banyak lagi. Selain itu, Facebook Messenger telah menguji beberapa bulan yang lalu untuk menunjukkan kepada kita Mode Gelap.

Namun, kami telah menemukan cara untuk Mengaktifkan mode gelap di Facebook Messenger secara tidak resmi. Itu berarti Anda perlu melakukan Root pada perangkat Anda, maksud kami seperti kami katakan "tidak resmi" sehingga pasti akan rooting . Mereka yang menggunakan Facebook Messenger versi beta, akan senang mendengarnya, aplikasi ini termasuk mode gelap. tetapi Anda belum bisa mengaktifkannya. Namun berkat Pengembang XDA, sekarang Anda dapat mengaktifkan mode gelap di Messenger dengan bantuan root. 

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger

Perhatikan instruksi yang diberikan dengan hati-hati di bawah ini dan lakukan persis seperti yang kami katakan kepada Anda.


*Update Terbaru : 

Aktifkan Fitur Gelap Facebook Messenger di iOS atau Android:


1. Luncurkan Facebook Messenger, baik di Android atau iOS. Buka obrolan, pilih siapa saja, tidak ada spesifikasi yang diperlukan untuk ini.
2. Ketuk pesan, sekarang ketuk ikon yang memungkinkan Anda menggunakan GIF, ikon Emoji, atau Stiker.
3. Pilih Tab Emoji, masuk ke bagian Hewan & Alam. Cari emoji Bulan Sabit (🌙) dan kirimkan.
4. Anda akan melihat sejumlah 🌙 emoji jatuh di layar Anda, seperti hujan (🌙) di mana-mana. 5. Setelah itu terjadi, Anda akan melihat pemberitahuan di dalam Messenger yang mengatakan, 'You Found Dark Mode!'. Bersama dengan tombol ‘Ketuk tombol Nyalakan Pengaturan’. Ketuk itu.


6. Anda kemudian akan dibawa ke Halaman Pengaturan, di mana di bagian atas Anda akan melihat opsi Mode Gelap. Beralih untuk menyalakannya. Anda akan melihat pesan peringatan. Ketuk pada OK.

1. Pertama-tama, Anda perlu mengunduh aplikasi Facebook Messenger Beta, klik di sini untuk mengunduhnya.
2. Sebelum kami melanjutkan, perangkat Anda harus di-rooting dan Anda telah menginstal Facebook Messenger versi beta
3. Buka Google Play dan Unduh aplikasi bernama Termux
4. Buka Termux dan ketik SU, tekan Enter. Anda akan diminta untuk memberikan hak kepada Pengguna Super, silakan berikan.
5. Setelah itu, Anda akan menjadi Superuser. Sekarang copas :


am start -n “com.facebook.orca / com.facebook.abtest.gkprefs.GkSettingsListActivity” 

dan tekan enter.

6. Di layar berikutnya, tap Search Gatekeepers-> Ketik "Dark". Anda akan melihat daftar opsi, tap pada semua opsi yang Anda lihat  Pilih 'YA'.


7. Tutup aplikasi dan terminal ini. Buka Messenger, tap ikon Profil Anda, scroll ke bawah. Di sana Anda akan melihat opsi baru, Mode Gelap. tap untuk mengaktifkannya.



jika Anda tidak memiliki opsi Mode Gelap, Anda harus menutup aplikasi Messenger dan merestart perangkat Anda. Ini adalah cara bagaimana Anda dapat Mengaktifkan mode gelap di Facebook Messenger. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Gelap di Facebook Messenger"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square