Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Gambar Sendiri - 3xploi7 BuG

Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Gambar Sendiri

Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Gambar Sendiri - kita semua tahu betul bahwa saat ini, sebagai browser web, raksasa teknologi browser Google Chrome adalah browser web yang paling banyak digunakan di dunia, karenanya, hari ini kami akan menyajikan tutorial di mana kami akan menunjukkan kepada Anda semua cara memasang tema di Google Chrome untuk mengubah tampilannya untuk menyesuaikannya. Karenanya, sekarang di pos ini, kami hanya akan menunjukkan kepada Anda tutorial yang luar biasa di mana kami akan memberi tahu cara memasang tema khusus di Google Chrome.

Cara Memasang Tema Khusus di Google Chrome
Saat ini, sebagai browser web, raksasa teknologi Google Chrome browser adalah browser web yang paling banyak digunakan di dunia, karenanya, hari ini kami akan menyajikan tutorial yang luar biasa di mana kami akan menunjukkan kepada Anda semua cara menginstal tema di Google Chrome untuk mengubah tampilannya. hanya untuk menyesuaikannya sesuai dengan keinginan kita.

Baik raksasa teknologi Google sendiri maupun pengembang lainnya telah menciptakan banyak tema yang memungkinkan kita untuk mengubah tampilan browser Chrome Google raksasa teknologi. Seperti yang dapat kita temukan di Toko Web Chrome, toko ekstensi dan tema untuk browser Google.


Jadi, sekarang tanpa membuang banyak waktu, mari kita mulai dan cukup menjelajahi seluruh artikel di mana kita telah menyebutkan seluruh tutorial untuk menyesuaikan dan mengubah tampilan Google Chrome.

Jika Anda adalah pengguna browser web Google Chrome maka Anda mungkin sudah mengunjungi toko web chrome beberapa kali hanya untuk menginstal ekstensi di Chrome. Namun, untuk pergi ke Toko Web Chrome, yang harus kita lakukan adalah mengikuti tautan ini .

Setelah Anda sampai di sana, hal berikutnya yang harus kita lakukan adalah klik pada opsi Tema, yang ditunjukkan pada menu di sisi kiri tepat di bawah Ekstensi.

Ini akan menunjukkan kepada kita beberapa tema untuk Chrome yang ditawarkan oleh raksasa teknologi Google itu sendiri, namun, kita dapat menggunakan mesin pencari yang menawarkan Toko Web Chrome untuk mencari jenis tema lainnya juga.

Pencarian ini dapat ditemukan di bagian atas panel kiri, di mana kami juga menemukan filter lain yang dapat kami gunakan saat mencari tema untuk menyesuaikan browser Google Chrome kami.


Di sini kita juga dapat menemukan beberapa kategori dan peringkat pengguna, yang melaluinya kita dapat mencari tema di Chrome dari kategori yang menyenangkan kita atau cukup mencari di antara yang dinilai oleh pengguna terbaik.

Sekarang, setelah kita menemukan topik yang paling kita sukai, kita harus mengkliknya dan sistem secara otomatis akan menampilkan halaman topik yang telah kita pilih.


Di dalamnya, kita akan menemukan informasi tentang pengembang yang membuat tema, penilaian pengguna, serta deskripsi umum tema Chrome dan beberapa tangkapan layar sehingga kita bisa mendapatkan gambaran seperti apa browser kita nantinya.

Selain itu, kami juga dapat menemukan informasi tambahan seperti situs web pengembang, versi tema, ukuran yang ditempati, alamat email pengembang, dan tanggal terakhir tema Chrome diperbarui.

Sekarang untuk menginstalnya dan mengubah tampilan browser Chrome, yang harus kita lakukan adalah mengklik tombol Add to Chrome. Ini hanya akan memverifikasi bahwa versi browser kami kompatibel dengan tema atau tidak dan jika sinyal berwarna hijau, tentu saja, ia akan melanjutkan untuk menginstalnya. Dalam beberapa saat, kita akan melihat bagaimana tema Chrome diterapkan ke browser kita dan mengubah tampilannya secara otomatis tanpa kerja manual.


Sekarang jika kita mau, kita tidak akan memiliki hal lain untuk dilakukan, tetapi jika kita tidak yakin dengan tampilan baru Chrome, maka kita juga dapat membatalkan proses dan menghapus atau menghapus tema yang diinstal di Chrome.


Untuk melakukan ini, kita harus mengklik tombol menu Google Chrome dan memasukkan opsi Pengaturan.

Kemudian cukup buka bagian Appearance dan klik tombol "Reset to default" yang muncul di sebelah Theme yang saat ini telah kita instal di Chrome.

Sekarang sudah selesai.




Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai tutorial ini maka jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda.

- 3xploi7 bot

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengganti Tema Google Chrome Dengan Gambar Sendiri"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

voucher'
• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square