Cara Menyembunyikan File Android di Dalam Kalkulator

Cara Menyembunyikan File Android di Dalam Kalkulator - Kami akan berbagi trik tentang  cara menyembunyikan file dan folder penting di dalam aplikasi kalkulator  di perangkat Android. Anda perlu mengatur kata sandi dan kemudian menekan tombol “=” maka Anda akan dapat melihat file di dalam aplikasi.

Kita semua tahu bahwa ada miliaran pengguna yang menggunakan Android saat ini. Android adalah platform yang mengimplementasikan lebih banyak fitur daripada sistem operasi lainnya. Kami telah berbagi beberapa trik tentang cara menyembunyikan File & Folder di Android karena kami semua membutuhkan privasi

Hari ini kita akan membagikan trik lain untuk Anda menyembunyikan file dan folder Anda di Android. Kita akan menggunakan "Smart Hide Calculator" yang merupakan aplikasi kalkulator yang berfungsi penuh tetapi dengan sedikit twist. Aplikasi ini sebenarnya adalah tempat rahasia Anda dapat menyimpan gambar, video, dan dokumen. Anda perlu mengatur kata sandi dan kemudian tekan tombol “=” maka Anda akan dapat melihat file di dalam aplikasi.

Cara Menyembunyikan File & Folder Di Dalam Kalkulator Di Android

"Smart Hide Calculator" adalah aplikasi kalkulator yang berfungsi penuh tetapi dengan sedikit sentuhan. Setelah Anda memasukkan kata sandi (Anda bisa mengaturnya di awal aplikasi dan juga dapat diubah di masa depan) dan tekan tombol '=' lalu booming Anda disajikan dengan antarmuka di mana Anda dapat menyembunyikan, menyembunyikan gambar, video, dokumen atau file dengan ekstensi file apa pun yang ditempatkan di folder pada kartu SD, dan jika perangkat Anda memiliki root, Anda juga dapat menyembunyikan (membekukan) dan menyembunyikan aplikasi (tidak membekukan) aplikasi.

cara menyembunyikan aplikasi di dalam kalkulator


A. Menggunakan Smart Hide Calculator
Langkah 1.  Pertama-tama, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi  Smart Hide calculator  pada perangkat Android Anda.

Langkah 2.  Sekarang buka aplikasi dan Anda perlu mengatur kata sandi untuk menggunakan aplikasi ini. Ini adalah kata sandi yang akan Anda gunakan untuk membuka kunci file tersembunyi Anda.


Langkah 3.  Setelah Anda mengonfirmasi kata sandi, Anda akan melihat aplikasi kalkulator yang berfungsi

Langkah 4.  Anda hanya perlu memasukkan kata sandi dan ketuk tombol “=” untuk mengakses tempat rahasia.



Langkah 5.  Setelah Anda memasukkan kata sandi dan mengetuk tombol '=', Anda akan melihat opsi seperti “Sembunyikan File”, “Tampilkan File” dll.



Itu dia! Anda sekarang dapat memilih file yang ingin Anda sembunyikan. Jika Anda ingin menyembunyikan file maka cukup pergi ke tempat rahasia dan pilih opsi "Unhide Files" dan dari sana Anda dapat menyembunyikan file.

B. Menggunakan Calculator Vault- Gallery Lock

Gunakan brankas kalkulator ini untuk menyembunyikan gambar, menyembunyikan foto, menyembunyikan video, dan menggunakan kunci aplikasi secara diam-diam di dalam aplikasi. Calculator Vault- Gallery Lock hanya dibuka oleh kode rahasia yang Anda tentukan jika tidak berfungsi sebagai kalkulator sederhana.

Dengan cara ini, tidak ada yang tahu ponsel Anda telah menginstal kunci galeri dan Anda dapat secara diam-diam menyembunyikan gambar agar tetap aman dari orang lain dengan Kalkulator Cerdas ini.

Langkah 1.  Pertama-tama, unduh dan instal  Calculator Vault- Gallery Lock di ponsel pintar Android Anda.

Langkah 2.  Sekarang buka aplikasi dan Anda akan diminta untuk membuat kata sandi Locker. Cukup masukkan kata sandi di sana dan ketuk 'Buat'



Langkah 3.  Sekarang Anda akan diminta untuk mengatur pertanyaan pemulihan cukup atur sesuai keinginan Anda.



Langkah 4.  Sekarang Anda akan melihat kalkulator yang berfungsi penuh. Cukup masukkan kata sandi Anda untuk membuka tempat rahasia.



Langkah 5.  Sekarang Anda akan melihat brankas di mana Anda dapat memasang gambar, video atau file.



Langkah 6.  Sekarang cukup ketuk gambar dan ketuk tombol '+' untuk mulai memilih gambar



Langkah 7.  Setelah Anda memilih gambar Anda akan melihat layar seperti di bawah ini. Gambar yang Anda pilih di brankas tidak akan muncul lagi di Galeri Anda.



Langkah 8.  Sekarang jika Anda ingin memperlihatkan foto cukup ketuk tombol tiga titik tepat di sebelah gambar dan pilih opsi 'Lindungi'. Pilih jalur pemulihan untuk melanjutkan.



Catatan:  Sebelum menghapus instalan aplikasi, pastikan Anda telah menyembunyikan semua gambar atau file atau jika tidak maka akan dihapus

Itu dia! kamu selesai. Ini adalah bagaimana Anda dapat menyembunyikan file dan gambar di dalam aplikasi kalkulator.

Alternatif Alpikasi Lain :
# 1  Calculator Vault 
Calculator Vault ini untuk Menyembunyikan dan mengunci file Anda dari akses yang tidak sah dan aplikasi penguncian. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menyembunyikan foto dan video Anda dari Galeri Ponsel Android Anda.

#2 Calculator – Photo Vault
adalah tempat foto kalkulator terbaik, sembunyikan foto Anda, keamanan sembunyikan foto pribadi. Kalkulator + Photo tempat rahasia terlihat seperti kalkulator mirip iOS, dan berfungsi dengan sangat baik, tetapi ada brankas foto rahasia di belakangnya.

#3 Private Photo, Video Locker
Private Photo, Video Locker mungkin terlihat seperti kalkulator sederhana dengan mata telanjang tetapi memiliki kunci galeri rahasia di belakangnya. Jika Anda memasukkan kata sandi yang benar, ini sebenarnya akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto dan video yang aman di belakang Kalkulator yang berfungsi penuh.

#4 Vault Calculator Hide Pictures
Ini adalah aplikasi kunci foto pribadi & aplikasi penyembunyi foto yang memungkinkan Anda menyembunyikan gambar dan kunci gambar pribadi serta album penyembunyi foto atau video rahasia di belakang kalkulator. Photo tempat rahasia terlihat seperti kalkulator sederhana dengan mata telanjang tetapi memiliki brankas galeri rahasia di belakangnya, ini juga berguna untuk mengosongkan ruang pada perangkat Anda dengan menyimpan foto dan video Anda di penyimpanan foto Private Cloud Anda yang aman.

#5 Calc Vault
Seperti yang disebutkan dalam nama aplikasi, Calc tempat rahasia adalah aplikasi Calculator tempat rahasia terbaik lainnya dalam daftar yang dapat Anda gunakan saat ini. Hal terbaik tentang Calc tempat rahasia adalah dapat mengunci file dan folder pribadi Anda di ponsel dan membuatnya tidak terlihat. Yang lebih menarik adalah bahwa Calc tempat rahasia juga menawarkan browser yang aman yang dapat digunakan untuk mengunduh foto dan video. Secara otomatis menyimpan file yang diunduh di brankasnya. Jadi, Calc tempat rahasia jelas merupakan aplikasi brankas kalkulator Android terbaik yang dapat Anda gunakan hari ini.

Jadi, di atas adalah semua tentang cara menyembunyikan file dan folder penting di dalam aplikasi kalkulator. Ini adalah alat persembunyian paling efektif yang dapat Anda miliki di perangkat Anda karena semua orang akan menganggapnya sebagai kalkulator sederhana. Semoga Anda menyukai posting ini, bagikan dengan teman-teman Anda juga.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan File Android di Dalam Kalkulator"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com