Cara Menyembunyikan History Pertandingan Di Mobile Legends - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan History Pertandingan Di Mobile Legends

Cara Menyembunyikan History Pertandingan Di Mobile Legends - Untuk anda para gamers tentunya tak mungkin tak mengenal game satu ini. Ya game yang di rilis sekitar awal tahun 2016 ini adalah game yang sedang membumi, alias sedang banyak dimainkan oleh para gamer di android ataupun Ios.

Semakin kesini tentunya pengembang moonton terus menjalankan perbaikan / update bug dan penambahan fitur-fitur game supaya para pemainnya tak merasa bosan untuk memainkan game mobile legends. Salah satunya merupakan dengan penambahan hero-hero baru yang tentunya membikin para pemain lebih tertantang untuk memainkan game mobile legends.

bila anda tak jarang mengalami kekalahan dalam sebuah game, tak usah berkecil hati. Sebab kekalahan yang anda terima bisa diwujudkan sebagai pengalaman untuk lebih bagus dalam strategi memainkan game hal yang demikian. Tiap kita telah membereskan sebuah match di game mobile legends maka catatan dari pertandingan hal yang demikian akan di tampilkan di bagian history pada profil akun kita. Tetapi bagaimana bila anda terus mengalami kekalahan yang tiada berujung, dan anda tak mau kakalahan hal yang demikian diketahui oleh temanmu? anda tak perlu khawatir akan hal ini.

 Disana akan tampak kita telah menang atau keok dan juga tampak build build apa yang kita pakai dan hero apa yang kita pakai selama bermain.

Seluruh itu bisa kita lihat di menu history di akun kita. Begitupun sahabat sahabat kita, kita juga bisa mengamati history pertandingan sahabat sahabat kita, dan sahabat sahabat kita malahan bisa mengamati history pertandingan kita di akun kita.

bila anda berbakat dalam permainan hal yang demikian tak ada salahnya mencontoh dan berpartisipasi dalam kegiatan legal hal yang demikian. Mungkin saja anda merupakan salah satu player yang dicari sebagai pemain profesional untuk regu Indonesia.

Kembali lagi ke pembahasan utama dalam ulasan ini, anda bisa memanfaatkan bug untuk menyembunyikan history battle di Mobile Legends Bang Bang ini dengan cara yang akan kami berikan.

Disini kami akan mengulas bagaimana cara menyembunyikan riwayat pertarungan dalam game Mobile Legends : Bang Bang supaya tak bisa dilihat oleh siapa saja.

Cara Menyembunyikan History Pertandingan Di Mobile Legends

1. Silahkan tap foto profil kita di game mobile legends















2. Tap History
3. Di bagian kanan atas game ceklis pada Sembunyikan History















4. Selesai

Nah di update terbaru dari game mobile legends di advanced server sekarang ada fitur baru merupakan hide history. Dimana dengan fitur ini kita bisa menyembunyikan history pertandingan kita di mobile legends.

Jadi dengan begitu sahabat sahabat kita tak akan bisa mengamati history pertandingan kita dan bila anda mengalami lose streak pastinya tak usah merasa malu sebab history pertandingan kita telah bisa di hide atau di sembunyikan. Hingga tulisan ini di buat fitur ini belum tersedia di original server dan cuma bisa di pakai di advanced server dan belum di kenal kapan fitur ini ada di original server, mudah-mudahan secepatnya. Lalu bagaimana cara nya? yuk simak dibawah ini selengkapnya

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan History Pertandingan Di Mobile Legends"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

voucher'
• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square