Cara Pasang Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch

Cara Pasang Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch - hello 3xploi7er, menang dan kalah dalam bermain game  mobile legends merupakan hal yang lumrah, namun banyak orang pastinya mau selalu menerima kemenangan selama di laga permainan. Ada satu Langkah yang dapat kita lakukan  dengan melawan bot di mode classic atau rank. Bagaimana cara menjumpai bot dan cara auto bot mobile legends tanpa script patch terupdate?. Simak penjelasannya dibawah.

Salah satu kesusahan saat bermain mobile legends merupakan naik rank tanpa squad alias bermain solo player. Seperti yang kita tau memainkan game genre MOBA memerlukan kerja sama team yang bagus. Tak cuma genre MOBA saja namun semua game online android multiplayer yang memerlukan kerja sama team. Nah bagi para player solo di mobile legends sudah pasti kewalahan saat berjumpa dengan teman satu team yang egois, buta map, dan sebagainya.

pastinya akan memberi pengaruh persentase team dalam menerima kemenangan, kesudahannya tier kita akan stuck atau terjebak tak nai atau dapat saja cenderung turun alias lose streak. Bila itu diteruskan akan banyak kerugian yang didapatkan seperti semisal win rate kita bakal hancur, waktu terbuang sia sia, belum lagi reset season yang membuat kita seperti nya susah untuk mencapai tier tertinggi mythic.

Cara Pasang Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch

Untuk menuntaskan hal ini kita dapat memakai salah satu Langkah dengan melawan bot. Nah masalahnya bagaimana kita bisa melawan bot tersebut. Seperti yang kita tau untuk bertemu dengan bot umumnya dengan memakai script auto bot (dapat anda baca di postingan sebelumnya) namun kali ini kita akan memakai auto bot tanpa script merupakan dengan aplikasi VPN.

Metode Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch Terbaru

1. Berikutnya pertama yang perlu anda lakukan merupakan medownload aplikasi VPN di PlayStore, anda dapat bebas memilih aplikasi VPN mana saja. Disini kami menggunakan Super VPN, bagi yang mau mengunduh nya silahkan klik (disini).

2. silahkan install dan jalankan aplikasinya.


3. Klik tanda titik dibagian kanan atas lalu silahkan kalian pilih server United States atau Amerika Serikat. Untuk server yang lainnya sudah dicoba namun jarang ada bot, di server USA yang paling banyak ketemu bot.


Bila sudah memilih server, silahkan klik Connect dan tunggu beberapa saat sampai koneksi VPN Terhubung.


4. Bila sudah sukses terhubung, buka game Mobile Legends kemudian coba mainkan dulu di mode Classic. Sebelum itu pastikan bahwa anda sudah benar-benar terhubung memakai server USA dengan memperhatikan ping. Bila ping berwarna merah berarti sudah sukses.

5. Klik Start dan pencarian match berlangsung. Bila berjumpa  dengan player (bukan bot) pastikan anda tak menekan Enter atau Masuk ke laga tersebut. Biarkan saja dan lakukan find match sampai ketemu bot.

Biasanya akun bot sering menggunakan tulisan tidak dikenal atau nama aneh, bisa juga menggunakan bendera yang jarang digunakan player pada umumnya.

6. Bila sudah berjumpa bot barulah masuk ke gamenya dan bermain. Silahkan kill musuh sebanyak yang anda mau, cari Savage seandainya memungkinkan dan akhiri permainan seandainya anda sudah puas dengan pencapaian anda.

7. Perlu diketahui, bahwa dalam satu hari anda cuma dapat menemukan bot minimal 1 kali dan  maksimal 3 kali. Bila seandainya kurang beruntung anda tak menemukannya sama sekali.

8. Buat anda yang bermain Solo, jangan pernah sekali-kali bermain tanpa VPN, sebab semisal kalah di Classic maka win streak akan terhenti dan terpaksa harus mengulangi dari pertama  lagi.

9. Bila hari ini sudah berjumpa bot, silahkan kalian coba di hari selanjutnya dan menangkan laga sampai mencapai 10 Win Streak di Classic. Namun seandainya sudah 10 Win Streak keatas, maka tanpa memakai VPN lagi anda sudah dapat menemukan bot di setiap match, dengan kata lain Bot Permanen.

10. Karena semisal anda punya Squad atau teman yang Pro, anda dapat bermain bersama di Classic sampai 20 Win Streak.

Kelebihan: Kalian dapat dengan gampang menerima Maniac, Savage, menuntaskan achievements dan bahkan meningkatkan winrate hero unggulan kalian.

Kekurangan: Namun memakai VPN, sudah pasti akan terasa lag saat di permainan, namun ini bukanlah problem yang besar sebab walaupun lag anda masih dapat membunuh bot dengan gampang.

Itulah diatas Langkah auto bot mobile legends tanpa script untuk patch terupdate. Bila Langkah diatas juga sungguh-sungguh aman dari banned (anti banned) sebab kita tak memakai file asing seperti menyisipkan file script atau dengan memakai lulubox.

Bila anda memiliki anjuran atau pengalaman mengenai problem diatas silahkan berbagi di kolom komentar. Semoga sukses!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Pasang Auto Bot Mobile Legends Tanpa Script Patch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com