Cara Upgrade Android 10 Q di Semua Tipe Handphone - 3xploi7 BuG

Cara Upgrade Android 10 Q di Semua Tipe Handphone

Cara Upgrade Android 10 Q di Semua Tipe Handphone - Raksasa Android Google telah merilis pratinjau Android Beta dari Android 10. yang akan datang. Jadi, jika Anda termasuk di antara mereka yang tidak sabar menunggu pembaruan dan peluncuran yang stabil, Anda dapat mencoba pratinjau build di smartphone Pixel Anda.

Sementara sebagian besar pengguna smartphone masih menunggu untuk mendapatkan pembaruan Android 9.0 pie, beberapa yang beruntung tampaknya menikmati hal besar berikutnya Google - Android 10 P. Jika Anda tetap diperbarui dengan tren teknologi terbaru, maka Anda mungkin tahu bahwa Google memiliki secara resmi merilis build pratinjau pertama yang dikenal sebagai BETA 1 untuk Android 10.

Bagi mereka yang tidak tahu Android 10 diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini dan versi Android yang akan datang diharapkan untuk memperkenalkan banyak perubahan dan fitur baru. Fitur yang paling diantisipasi dari versi Android yang akan datang adalah mode gelap sistem-lebar dan halaman izin sepenuhnya dirombak.

Cara Upgrade Android 10 Q di Semua Tipe Handphone

Dengan halaman izin yang dirancang ulang, pengguna Android dapat mencegah aplikasi menggunakan lokasi atau aspek lain saat berjalan di latar belakang. Raksasa pencarian telah merilis pratinjau Android Beta 1 dari Android 10. mendatang. Jadi, jika Anda termasuk di antara mereka yang tidak sabar menunggu pembaruan dan peluncuran yang stabil, Anda dapat mencoba pratinjau build di smartphone Pixel Anda.

Cara Upgrade Android 10 Q


Ponsel yang dapat menjalankan Android Q Beta
Seperti yang telah kami katakan di awal posting, Android Q beta sekarang hanya tersedia untuk orang yang memiliki Smartphone Pixel. 


Berikut adalah daftar perangkat yang saat ini dikonfirmasi untuk mendukung Android Q beta:

Google Pixel
Google Pixel XL
Google Pixel 2
Google Pixel 2 Xl
Google Pixel 3
Google Pixel 3 XL

Bagaimana Cara Menginstal Android Q Beta ?
Mengunduh dan menginstal Android Q beta adalah proses yang mudah. Pengguna hanya perlu memastikan bahwa mereka memiliki salah satu dari smartphone yang terdaftar di atas. Setelah mengkonfirmasi, ikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan di bawah ini.

1. Pertama-tama, kunjungi situs web Program Beta Android dari sini.
2. Pada langkah berikutnya, Anda perlu mengklik tombol 'Opt-in'. 

3. Setelah Anda mengklik, perangkat Anda akan didaftarkan dalam Program Android Beta.

4. Di halaman berikutnya, Anda akan diminta untuk menyetujui syarat & ketentuan. Pastikan Anda menyetujui persyaratan dan klik 'Join Beta'
5. Sekarang buka ponsel cerdas Anda dan pergi ke Pengaturan> Sistem> Lanjutan> Pembaruan Sistem

6. Sekarang ketuk tombol 'Restart Now' dan telepon Anda akan menginstal Android Q beta.

Cara Memasang Android Q Secara Manual
Nah, jika Anda pandai menginstal ROM kustom, dll., Maka Anda juga dapat mem-flash gambar Android Q secara manual. Untuk mem-flash gambar Android Q pabrik, ikuti beberapa langkah sederhana yang diberikan pada tautan iniUntuk Mengunduh gambar, kunjungi tautan ini.

Namun, harap perhatikan bahwa ini adalah build awal, jadi, Anda dapat mengharapkan banyak bug. Ponsel Anda mungkin juga berperilaku aneh pada waktunya karena bug.

Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat mengunduh dan menginstal Android 10 Q Beta di ponsel cerdas Anda sekarang. Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Bagikan pandangan Anda di kotak komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Upgrade Android 10 Q di Semua Tipe Handphone"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com