Cara Melaporkan Cheater di Apex Legends Ampuh

Cara Melaporkan Cheater di Apex Legends Ampuh Cara Report Cheater di Apex Legends - Apex Legends baru saja mencapai 50 juta pemain dan tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan. Dengan begitu banyak pemain dan kepuasan dalam memenangkan pertandingan dan menjadi juara, tidak dapat dihindari bahwa beberapa orang akan beralih ke kecurangan alih-alih berusaha untuk bermain lebih baik. Hari ini saya akan membahas cara melaporkan cheater dan penipu di Apex Legends.

Kian banyak game besar yang timbul, aplagi game kompetitif shooter seperti halnya Apex Legends para ahli akan membobol dan membuat cheat.

Pada tanggal 16 Februari EA sudah mengambil tindakan terhadap pengguna cheater di Apex Legends, Sebanyak 16.000 pemain yang tak lolos dari tindakan baned, tapi ada sebagian pemain yang mungkin lolos dari aksi hal yang demikian.

Saat ini tidak ada fungsi report dalam game untuk cheater . Ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta untuk Respawn dan EA dan masih belum ada kata pasti apakah kita akan mendapatkannya atau tidak. Ada cara untuk melaporkan peretas dan penipu di Apex Legends, tetapi itu menyebalkan.

Saya tidak tahu apakah sistem pelaporan itu sengaja dibuat tumpul untuk membuat kami tidak repot atau apakah itu hanya pengawasan agar tidak menambahkannya ke permainan. Either way, Anda dapat melaporkan kecurangan tetapi tidak semudah yang seharusnya.

strata cheater itu sungguh-sungguh beragam, mulai dari Extra Sensory Perception (ESP), AimBot, dan juga Wall Hack. Pengguna program ilegal akan menimbulkan sebuah berita yang tak akan tersedia tanpa menggunaka cheat, adalah Player name , Enemy Health, dan juga Dinstance.

Ada juga cheat yang sungguh-sungguh berpengaruh kecuali memberikan infomasi lawan. adalah AimBot, Target Lock, dan juga Rada Hack.

Unsur seperti penerunan peluru dan kecepatan peluru itu termasuk dalam bagian AimBot yang berfungsi memungkinkan pembunuhan lebih lanjut. Parahnya cheat ini bisa disembunyikan dari overlay sehingga apabila anda sedang melakukan streaming tak bisa diperhatikan oleh orang lain.

Memang sungguh-sungguh membuat resah bagi pemain yang murni tiba - tiba dalam pertarungannya berjumpa dengan cheater. Banyak cheater yang sukses lolos dari aksi banned yang dilakukan pada tanggal 16 Februari sebelumnya dikarenakan indikasi yang berbeda.

Cara Melaporkan Cheater di Apex Legends

Dalam permainan Apex Legends juga belum tersedia cara report dalam gamenya, tapi untuk melaporkan kecurangan dari cheater hal yang demikian anda bisa mengisi formulirnya.

Dalam formulir nanti anda akan diminta untuk memasukkan ID kamu agar pihak EA bisa menganalisa file log yang mungkin akan membantu menetapkan apakah terjadi kecurangan atau

Cara Melaporkan Cheater di Apex Legends

Silahkan kunjungi formulirnya disini 

Untuk melaporkan peretas dan cheater di Apex Legends, Anda harus mengunjungi situs web Anti-cheat Mudah dan mengisi formulir web. Formulir tidak panjang tetapi hanya tersedia dalam bahasa Inggris dan mengatakan 'Waktu respon umumnya dapat bervariasi dari 3 hingga 14 hari.'

tidak ada tempat untuk melampirkan video atau tangkapan layar dan tidak ada tempat untuk menambahkan bukti. Anda harus mengunggah video dan memberikan tautan di komentar pada saat yang jelas tidak cukup.

Ini adalah sistem ejekan terus terang yang tidak sebanding dengan nama 'Laporkan Cheat'. Dari semua keputusan desain luar biasa yang dibuat di Apex Legends, ini adalah salah satu yang terburuk.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Melaporkan Cheater di Apex Legends Ampuh"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com