Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call WA

Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call WA - Pernah merasakan saat video call wajah anda tidak terlihat di layar smartphone karna kamera yang gelap? adakah cara supaya video call supaya dapat menjadi terang? jawabannya ada. Salah satu solusi sangat mudah ialah menggunakan lampu flash depan supaya wajah anda jadi terlihat karna keadaan menjadi cerah oleh lampu flash. Tapi masalahnya tidak seluruh smartphone mempunyai lampu flash di bagian depan.

Saat video call dan hasilnya tampak gelap seringkali karena resolusi kamera depan yang paling rendah atau memang kualitas kamera depan yang buruk. Pada handphone atau smartphone keluaran 2014 ke bawah memang seringkali kamera depan mempunyai resolusi lebih rendah apabila dikomparasikan kamera belakang, karna saat itu selfie belum trend seperti sekarang. Dimana sekarang telah mulai tidak sedikit smartphone dengan kamera depan yang bagus bahkan lebih bagus dikomparasikan kamera belakang seperti halnya yang tidak sedikit ada di smartphone keluaran vivo atau oppo.

kemudian sejumlah waktu kemudian kami membicarakan tentang menanggulangi kamera depan yang gelap saat dalam vieo call, Namun di link itu memang diutamakan untuk smartphone tanpa flash depan yang mempunyai kekurangan kamera depannya gelapketika video call. Kali ini tidak banyak agak bertolak belakang karena anda akan membahas teknik menghidupkan lampu flash depan pada smartphone android ketika sedang dalam video call. 

Di samping itu hal lainnya karna memang kamera depan yang buruk, handphone entry-level seringkali tidak terlampau mengedepankan kualitas kamera sampai-sampai hasil kameranya pun bakal jelek. Memang resolusi kamera dominan terhadap bagus tidaknya gambar yang didapatkan oleh kamera, namun dengan resolusi rendah punandai kualitas kameranya bagus maka hasilnya bakal bagus pula. Seperti contohnya pada iphone 5S yang kamera depannya cuma bersolusi 1.2MP tetapi tetap nyaman untuki dipakai video call.

Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call WA

Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call WA

1. unduh terlebih dahulu aplikasi bernama 2Flash yang bisa anda serching di google, karena aplikasi ini tidak tersedia di playstore, bisa juga melalui link berikut: 2Flash.apk. 

Atau kita bisa menggunakan aplikasi Front and Back Flashlight yang ada di playstore namun sayangnya aplikasi ini kadang tidak berjalan di beberapa smartphone.

2. kemudian itu buka aplikasi 2Flash, kemudian tap tulisan Front.
3. kemudian lampu flash depan menyala, tap tombol home yang ada di smartphone anda, kemudian buka aplikasi video call yang akan anda pakai.
4. Selesai, anda tinggal melakukan video call seperti biasanya.

Seperti yang anda ketahui andai saat dalam video call maka tampilan kamera yang digunakan ialah kamera bawaan dari applikasi video call yang digunakan. Seperti misalnya saat menggunakan video call di WhatsApp (wa)maka tampilan kameranyaialah tampilan kamera WhatsApp (wa)dan tidak terdapat tombol guna menghidupkan lampu LED flash di bagian depan. Lalu bagaimana teknik mengatasi urusan ini.

Nah guna memaksimalkan fitur yang terdapat di smartphone anda yang mempunyai lampu flash di depan, supaya kita dapat video call di lokasi gelap, kita dapat menggunakan applikasi tambahan. Ada banyak applikasi tambahan atau applikasi pihak ketiga yang dapat kita gunakan. Dan salah satunya ialah 2Flash APK atau anda jugadapat menggunakan Front and Back Flashlight. Dengan applikasi ini kita dapat menghidupkan lampu flash depan lantas melakukan video call. 

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghidupkan Lampu Flash Depan Saat Video Call WA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com