Cara Mengatasi Partisi Disk Tidak Terbaca di Windows 10 - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Partisi Disk Tidak Terbaca di Windows 10

Cara Mengatasi Partisi Disk Tidak Terbaca di Windows 10 - komputer Windows 10 tidak untuk membaca hardisk yang menghalangi kita dari boot ke sistem operasi. Masalah ini terjadi karena beberapa alasan seperti hard disk hardisk yang rusak, file sistem yang rusak, masalah hardiskr, dll. Jadi, dalam artikel ini, kami telah berbagi metode terbaik untuk memperbaiki Partisi yang tidak terbaca kesalahan pada Windows 10.

Ya, removable disk hardisk seperti USB Flash hardisk atau SSD dimaksudkan untuk membuat transfer file kita mudah. Namun, kadang-kadang hardisk removableini memunculkan banyak masalah seperti hard hardisk tidak muncul, atau tidak dapat memformat, dll. Tidak hanya removable disk hardisk, tetapi Hard Disk Drive tempat kami menginstal sistem operasi kami juga rentan terhadap partisi kesalahan.

Terkadang komputer Windows 10 kami tidak membaca hardisk yang menghalangi kami untuk boot ke sistem operasi. Masalah ini terjadi karena beberapa alasan seperti hard disk hardisk yang rusak, file sistem yang rusak, masalah hardiskr, dll.

Di sini, di artikel ini, kami akan membagikan tutorial Windows lain yang akan membantu Anda memperbaiki 'Partisi Disk yang tidak terbaca oleh Windows 10'. Masalahnya biasanya terjadi setelah menginstal versi baru Windows 10 atau Setelah peningkatan otomatis dari Windows 7 ke Windows 10, partisi menghilang dari File Explorer dan menunjukkan 'tidak terisi' pada Utilitas Manajemen Disk

Cara Mengatasi Partisi Disk Tidak Terbaca di Windows 10

Jadi, di sini, di artikel ini, kami akan membagikan metode terbaik untuk memperbaiki Partition Not detected oleh Windows 10. Untuk itu, kami akan menggunakan EaseUS Partition Master yang merupakan salah satu alat software pengelola Partisi terkemuka yang tersedia di web.

EaseUS Partition Masterakan memperbaiki semua kesalahan terkait Partisi dari komputer Windows 10 Anda. Jadi, inilah cara Anda dapat menggunakan EaseUS Partition Master untuk menyelesaikan Partisi Tidak Terbaca oleh Windows 10.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh & instal EaseUS Partition Master di komputer Windows 10 Anda. Sekarang buka alat ini dan Anda perlu mengklik opsi 'Partition Recovery'.


Langkah 2. Pada langkah selanjutnya, Anda harus memilih Hard Drive atau SSD tempat Anda ingin memulihkan Partisi. Cukup pilih disk, lalu klik tombol 'Scan'.

Langkah 3. Sekarang Anda akan diminta untuk memilih antara 'Quick Scan' dan 'DeepScan'. Jika Anda ingin memulihkan partisi yang dihapus terbaru secepat mungkin, maka Anda harus memilih opsi 'Quick Scan'.


Langkah 4. Tunggu. Setelah selesai, itu akan mencantumkan semua partisi yang dihapus. Cukup pilih partisi yang hilang dan klik 'Pulihkan Sekarang / Recover Now'

Langkah 5. Sekarang di window berikutnya, klik pada 'Execute Operation' dan kemudian klik 'Apply' untuk memulihkan partisi yang hilang.


Itu saja, Anda sudah selesai! ini adalah bagaimana Anda dapat memulihkan partisi yang hilang dari Windows 10. Hal ini juga akan menyelesaikan kesalahan Partition Not Recognized di komputer Windows 10. Jika Anda memiliki keraguan lain, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Partisi Disk Tidak Terbaca di Windows 10"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com