10 Rekomendasi Layanan CDN Wordpress Terbaik Saat Ini - 3xploi7 BuG

10 Rekomendasi Layanan CDN Wordpress Terbaik Saat Ini

10 Rekomendasi Layanan CDN Wordpress Terbaik Saat Ini Gratis - Content Delivery Network (CDN) adalah layanan hosting web yang disediakan untuk mempercepat situs WordPress Anda. Biasanya perusahaan hosting WordPress Anda meng-host situs web Anda dari satu lokasi. Karenanya semua pengunjung di situs web Anda mengakses halaman web dari server yang sama. Sekarang ini berfungsi dengan baik untuk beberapa waktu, tetapi ketika  lalu lintas di situs web  meningkat, situs web Anda mulai memuat lebih lambat.

Di sinilah Anda dapat memanfaatkan CDN sebaik-baiknya. Apa yang dilakukan CDN adalah cache sumber daya server Anda seperti stylesheet, gambar, dan javascript. Semua sumber daya ini disimpan di server CDN di berbagai lokasi dalam format statis. Dengan cara ini pengguna akan mendapatkan sumber daya statis    dari CDN terdekat mereka setiap kali mereka terhubung ke situs web Anda. Dengan menerapkan CDN di situs web Anda, setiap pengguna akan mendapatkan data dari lokasi server terdekat, sehingga mengurangi kecepatan pemuatan halaman.

Dalam dunia kompetitif seperti kita, semua orang lebih suka situs web yang memuat lebih cepat daripada yang lain. Sebuah penelitian menemukan bahwa ketika pengguna membuka situs web, mereka menginginkan konten mereka dalam 3 detik atau kurang. Percaya atau tidak, penundaan sedetik dalam memuat situs web dapat mengakibatkan kehilangan  11%  tampilan halaman dan  7%  konversi.

Meskipun angka-angka ini mungkin tampak rendah, untuk situs web yang mendapat puluhan ribu tampilan dalam sehari, ini adalah kerugian besar dalam penjualan mereka. Juga ketika lalu lintas semakin tinggi dan situs web Anda mulai mendapatkan lebih banyak permintaan pengguna, cenderung membuat server crash dan situs web Anda tidak tersedia untuk jangka waktu singkat. Seperti situs dengan otoritas domain dan halaman rendah , situs web yang memuat lebih lambat juga buruk untuk peringkat mesin pencari Anda sehingga kami telah menggambarkan layanan CDN terbaik untuk WordPress dalam posting ini berdasarkan ulasan, fitur, dan harga mereka.

10 Rekomendasi Layanan CDN Wordpress Terbaik 

1. StackPath

Jika Anda seorang blogger WordPress, kemungkinan besar Anda sudah mengenal StackPath yang sebelumnya dikenal sebagai MaxCDN . Sejauh ini ini adalah yang paling populer dan salah satu penyedia layanan CDN terbaik di luar sana dan situs kami TechUntold juga memanfaatkannya. Dengan drive SSD yang kuat dan cepat yang dilengkapi di server mereka, mereka memberikan jaringan yang paling komprehensif.

Mereka memiliki server yang berlokasi di setiap benua yang memungkinkan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pengguna global yang terhubung ke situs web Anda. Layanan StackPath mudah dipasang dan dikelola di situs web WordPress Anda. Setelah menginstalnya, Anda dapat membersihkan cache, mengatur lokasi yang diperlukan, melihat laporan. 

Ini juga memberi Anda  Dukungan 24/7 dan Keamanan  bagi penggunanya melalui otentikasi 2-faktor. StackPath menawarkan sejumlah paket sesuai dengan persyaratan bagi pengguna untuk dipilih. Anda dapat mulai dengan uji coba gratis yang menawarkan bandwidth 1TB selama 30 hari. Kemudian, rencananya mulai dari $ 20 / bln untuk penawaran yang sama.   


2. KeyCDN
Ini adalah pilihan yang lebih murah untuk dipertimbangkan daripada penyedia layanan CDN kelas atas untuk jumlah bandwidth yang sama. Datang ke performa KeyCDN memiliki server yang dilengkapi SSD dan pusat data mereka berlokasi di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia. Mereka juga berencana untuk menetapkan pusat data di Amerika Selatan dan Afrika di masa depan. Jika situs web pemuatan cepat tidak cukup, ia juga menawarkan keamanan, manajemen zona, dan pembersihan instan ke situs web Anda.

Pengaturannya mudah dan memungkinkan Anda menggunakan Plugin CDN Enabler , W3 Total Cache atau WP Super Cache . Dalam 30 hari masa percobaan, Anda bebas menggunakan bandwidth 250GB tanpa menyerahkan informasi kartu kredit Anda. Ini mencakup hampir semua hal seperti Dukungan HTTP / 2, Kustom dan SSL bersama dan 25 pusat data. Ke depan Anda harus membayar saat mulai dari $ 0,04 / GB hingga 10 TB.       

3. Cloudflare
Ini adalah penyedia CDN terkemuka lainnya yang sudah banyak digunakan untuk situs web WordPress. Itu juga dikenal untuk menawarkan layanan gratis tetapi dengan fitur terbatas. Anda dapat menyimpan penyedia hosting Anda dan mengatur Cloudflare dalam waktu kurang dari 5 menit. Ini memiliki jaringan server yang sangat besar dengan 165 pusat data yang didistribusikan secara global . Yang terbaik tidak seperti CDN lain, Cloudflare tidak membebani Anda sesuai dengan penggunaan bandwidth. Dengan cara ini jika situs Anda dihuni atau menderita serangan DDoS, Anda tidak akan dikenakan tagihan tambahan. Untuk situs web kecil dan blog pribadi, ia menawarkan layanan gratis yang mencakup perlindungan dari serangan DDoS. Paket berbayar yang memiliki lebih banyak fungsi dan keamanan mulai dari $ 20 / bln untuk satu situs web dan $ 5 untuk setiap situs web tambahan.   

4. Incapsula 
Situs web perusahaan mengklaim bahwa situs web yang menggunakan Incapsula CDN rata-rata 50% lebih cepat dan menggunakan bandwidth 40% -70% lebih rendah. Meskipun Incapsula memiliki jaringan pusat data yang sangat kecil, mereka memiliki kapasitas 6 Tbps dan PoP yang tersebar di seluruh dunia. Ini bekerja dengan baik dengan caching WordPress dan plugin lain setelah mengatur di situs web Anda.

Dengan kecepatan lebih cepat, ia juga menyediakan perlindungan DDoS, dukungan IPV6, firewall aplikasi, SSL, dan lainnya sebagai bagian dari paket CDN berbayar. Incapsula agak mahal tetapi dikemas dengan fitur-fitur yang membuat situs web Anda lebih aman dan andal. Ini memiliki paket CDN gratis dengan fungsionalitas yang lebih rendah yang mencakup perlindungan Bot dan otentikasi 2-faktor. Paket berbayar dasar tersedia untuk $ 59 / bulan dan Anda juga dapat meminta uji coba gratis mereka . 

5.  Sucuri CDN 
Sucuri adalah salah satu situs web yang paling positif untuk keamanan dan pemantauan. Sucuri CDN tersebar di kota-kota Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Selain itu, ia menawarkan pemantauan situs web , perlindungan DDoS, mari mengenkripsi sertifikat SSL untuk situs web Anda. Itu juga membersihkan malware dari situs web Anda dan melindunginya dari bot dan peretas.

Secara keseluruhan CDN ini menawarkan kombinasi sempurna antara kecepatan dan keamanan untuk situs web pengguna. Seiring dengan WordPress, itu juga mendukung CMS populer lainnya seperti Drupal dan Joomla . Anda tidak akan mendapatkan paket gratis dengan Sukuri CDN tetapi itu adalah CDN yang ramah anggaran. Rencana dasar mereka mulai dari $ 199 per tahun , yang berarti $ 16,66 / bln yang jauh lebih sedikit daripada CDN lain.   

6. Rackspace
Dengan komputasi awan dan layanan hosting, Rackspace juga memiliki CDN sendiri yang diatur pada infrastruktur cloud yang kuat. Sekarang karena ini, Anda dapat mengunggah video HD atau file besar ke situs web Anda secara individual dan mengunduhnya dalam satu file. Ini memiliki pusat data di semua kota besar sehingga pengguna Anda menerima data situs web dari lokasi terdekat. Yang terbaik adalah mempertahankan tiga salinan dari masing-masing file Anda untuk memastikan data Anda tersedia bahkan jika ada yang rusak. 

Mendukung instalasi untuk WordPress dan dapat dengan mudah digunakan dengan plugin-nya. Mudah digunakan tetapi tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk proses pemasangan karena pengaturannya lebih lama. Juga untuk perlindungan DDoS, Anda perlu menjelajahi opsi lain karena tidak menawarkan itu. Sekali lagi ini adalah CDN murah dengan harga awal  $ 0,16 untuk  bandwidth 1GB sehingga Anda dapat membayar apa yang Anda gunakan.

7. Amazon CloudFront 
Amazon CloudFront adalah bagian dari Amazon Web Services (AWS) untuk meng-host aplikasi, file media, dan data. Ini adalah versi CDN mereka yang terintegrasi dengan infrastruktur server Amazon yang cepat dan andal. Beberapa layanan lain seperti server Amazon S3, AWS shield juga disertakan dengan paket. Ini juga memberikan kecepatan transfer data yang cepat ke pengguna situs web Anda dan tingkat keamanan yang tinggi untuk data Anda.

Jika Anda belum pernah menggunakan layanan CDN maka saya tidak akan merekomendasikan Anda untuk memulai dengan Cloudfront karena lebih cenderung ramah-pengembang . Jika tidak, plugin AWS WordPress dengan mudah diintegrasikan ke dalam situs WordPress Anda. Mereka menawarkan uji coba gratis selama 12 bulan yang juga mencakup penyimpanan 5GB Amazon S3. Setelah itu, Anda bisa untuk apa yang Anda gunakan. 


8. Cachefly
Itu adalah perusahaan pertama di dunia yang menawarkan CDN berbasis TCP Anycast. Tidak hanya itu lebih kuat tetapi juga pilihan yang dapat diandalkan untuk pengiriman konten situs Anda. Saat ini, ia memiliki jaringan 43 PoP yang didistribusikan di antara 7 benua di lokasi global. Hal utama adalah CacheFly mengklaim untuk mengirimkan sumber daya statis Anda hingga 10 kali lebih cepat daripada CDN lainnya. Mereka begitu yakin bahwa mereka bahkan menawarkan jaminan uang kembali pada ketersediaan jaringan 100%. 

Mudah diterapkan pada berbagai platform CMS termasuk WordPress, Joomla, Drupal, Magento, dan banyak lagi. Karena infrastrukturnya, ia menangani lonjakan lalu lintas yang besar dan memberikan rasio hit cache 98%. Mereka memiliki klien kelas atas seperti Microsoft, Adobe, Vodafone, dan Bank of America. Sementara semuanya terdengar sangat mengesankan, paket termurah mereka mulai dari $ 245 / bln  yang banyak. Anda juga dapat menggunakan penawaran uji coba 14 hari untuk transfer hingga 2 TB.

9. Google Cloud CDN
Ini adalah infrastruktur cloud Google sendiri yang dapat menangani hingga 40000 permintaan pencarian / detik. Dalam hal CDN berbasis cloud, dapat dibandingkan dengan Amazons Cloudfront dan Microsoft Azure CDN. Manfaat dari implementasi cloud CDN adalah bahwa mereka lebih rendah latensi jaringan yang lebih rendah dan mengurangi biaya penyajian. Menyiapkannya di situs WordPress Anda adalah beberapa proses klik.

Jika Anda sudah menjadi pengguna penyimpanan cloud Google maka CDN ini berjalan sangat baik dengannya. Daftar fitur termasuk Anycast, HTTP / 2, Origins, Logging, dan Invalidation. Mereka menagih Anda berdasarkan lokasi Anda, $ 0,02 / GB hingga $ 0,08 / GB untuk Amerika Utara dan Eropa, $ 0,04 / GB hingga $ 0,20 / GB untuk wilayah lain. Anda juga dapat mencobanya secara gratis.


10. CDN77
CDN77 lebih baru dibandingkan dengan CDN populer lainnya dan diluncurkan pada 2011. Meskipun begitu, CDN77 berkembang sangat pesat dan memiliki lebih dari 33 pusat data di 21 negara. Ini dibangun di atas infrastruktur pendingin N + 1 dan memberikan perlindungan keamanan bertingkat. Server mereka dilengkapi dengan uplink minimal 4 x 10G dan memiliki perangkat keras berbasis SSD


Selama bertahun-tahun mereka telah membangun repo yang cukup mencengangkan di pasar CDN untuk layanan mereka. Layanan pengiriman konten mereka termasuk akselerasi situs web, distribusi perangkat lunak, pengiriman video dan game, CDN pribadi dan mitigasi DDoS. Anda dapat mengambil uji coba 14 hari dan setelah pembayaran itu, saat Anda pergi pada $ 0,049 / GB hingga bandwidth 20TB . Paket ini juga mencakup penyimpanan gratis 50GB, API tangguh, dan SSL gratis. 
Kesimpulan
Untuk mengingatkan Anda, layanan CDN gratis atau uji coba hanya bisa bertahan begitu lama. Jika Anda ingin situs web Anda tumbuh, Anda akhirnya harus mencari situs berbayar untuk menyediakan konten Anda lebih cepat kepada pengunjung Anda. Layanan mana yang lebih baik untuk Anda? Sekarang tergantung pada ukuran situs Anda dan lalu lintas di atasnya.

Pergi melalui situs web mereka dan pilih dengan bijak karena peringkat mesin pencari Anda bergantung padanya. Mereka juga memiliki obrolan langsung 24/7 dan dukungan telepon untuk bantuan lebih lanjut. Dan tentu saja, Anda dapat menulis kepada kami untuk pertanyaan Anda yang relevan. Juga, bagikan pengalaman Anda saat menggunakan salah satu layanan CDN ini.

3xploi7 Team

0 Response to "10 Rekomendasi Layanan CDN Wordpress Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com