Cara Daftar Kartu Member Starbucks Indonesia

Cara Daftar Kartu Member Starbucks Indonesia 2019 - Starbucks Coffee Indonesia membuka toko pertamanya di Plaza Indonesia, 17 Mei 2002. Hingga Januari 2018, Starbucks Coffee Indonesia sekarang berada di 326 lokasi berbeda di seluruh kota besar (22 kota), menghubungkan ke Indonesia satu cangkir sekaligus.

Kembali ke rumah di ruang pencicipan kami, kami mengambil kopi yang luar biasa ini dan mencampurkannya dengan kacang dari daerah lain. Itulah cara kami menciptakan beberapa campuran paling terkenal kami, seperti Starbucks® Pike Place Roast. Kami menyukai semua kopi asal tunggal ini dan campuran. Lebih dari itu, kami senang berbagi hasrat kami. Jadi, setiap hari kami menampilkan salah satu kopi yang diseduh yang luar biasa ini untuk Anda nikmati.

Starbucks Indonesia meluncurkan sebuah Starbucks Card yang dapat diciptakan sebagai kartu debit bagi para pelanggan yang ingin bertransaksi dengan sistem non tunai.

Berbeda dari loyalty card yang perlu pembelanjaan minimal atau biaya administrasi, Starbucks Card tidak membutuhkan syarat yang ribet.

Cara Daftar Kartu Member Starbucks Indonesia

Starbucks Card dapat dipakai di semua gerai Starbucks. Jika saldo di Starbucks Card habis, anda dapat melakukan top-up lagi dengan kelipatan 100 ribu. Untuk pengecekan saldo dapat anda lakukan secara online maupun pergi ke gerai terdekat untuk meminta info saldo terbaru.

Saldo yang terdapat dalam kartu itu untuk aktivasi yakni mulai dari Rp100.000 sampai Rp2 juta.

Mulailah menikmati hadiah eksklusif sebagai pemegang kartu. Daftarkan Kartu Starbucks Anda untuk mulai mengumpulkan Stars for Rewards dan untuk melindungi saldo pada Kartu Anda.

Starbucks Rewards Anda memungkinkan Anda melacak saldo Kartu, Bintang, dan Hadiah Anda.

Buat hubungan yang bermakna dengan orang-orang yang berbisnis dengan Anda. Kartu Starbucks adalah hadiah yang bijaksana bagi mereka dan alat serbaguna untuk bisnis Anda.

Cara Daftar Kartu Member Starbucks Indonesia

1. Aktivasi Kartu
Anda akan mendapatkan starbucks Card di Kasir ( minta aja ) Aktivasi dengan top-up minimum saldo Rp. 100.000

2. Registrasi Kartu
Setelah saldo terisi, download Aplikasi Starbucks Indonesia kemudian registrasi untuk membuat akun mmber

3. Kartu Siap digunakan
anda dapat mulai bertransaksi dengan menunjukan kartu atau melalui Sbux Apps yang didownload tadi

* Note: Tiap Transaksi Rp.5000 bakal dapet 1 star, kumpulin deh star yang banyak supaya dapet bonus minuman ukuran grande gratiss

Bagaimana cara kerja program Starbucks Rewards ™?

Anda secara otomatis bergabung dengan program Starbucks Rewards ™ setelah Anda membuat akun dan Kartu Starbucks Anda terdaftar. Dalam program ini ada 2 tingkatan:

Green Tier - Anda mendapatkan status ini secara otomatis setelah Anda mendaftar.

Gold Tier - Anda mendapatkan status ini secara otomatis setelah Anda mendapatkan 300 Bintang dalam periode 1 tahun sejak Anda mendapatkan Bintang pertama Anda. Untuk mempertahankan status Emas Anda, Anda perlu mendapatkan 300 Bintang lagi di tahun berikutnya.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Daftar Kartu Member Starbucks Indonesia"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com