Cara Membuat Status Whatsapp Panjang Lebih Dari 30 Detik - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Status Whatsapp Panjang Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Status Whatsapp Panjang Lebih Dari 30 Detik - Baru-baru ini banyak visitor bertanya kepada kami di halaman Facebook kami tentang cara memperpanjang video 30 detik di Status WhatsApp . Jadi, dalam artikel ini, kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa metode terbaik yang akan memungkinkan visitor untuk meningkatkan batas Video Status WhatsApp 30 detik.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa aplikasi pesan instan seperti Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, dll. Telah meningkat dari beberapa tahun terakhir. Dari semua aplikasi pengiriman pesan instan ini, WhatsApp adalah yang paling populer dan saat ini digunakan oleh jutaan visitor untuk bertukar pesan.

Jika Anda menggunakan smartphone Android atau iOS, maka ada kemungkinan 99% bahwa Anda mungkin sudah menggunakan WhatsApp. Mari kita akui bahwa kita telah menghabiskan berjam-jam di aplikasi pesan instan ini untuk mengobrol & menelepon. WhatsApp sudah memiliki beberapa fitur luar biasa seperti panggilan video, dukungan GIF, dll., Tetapi tetap saja, ia memiliki beberapa kelemahan.

Salah satu kelemahan utama WhatsApp adalah bahwa banyak batasan pada whatsapp. Kelemahan utama WhatsApp termasuk kompresi gambar, Anda tidak dapat mengatur lebih dari 30 detik video pada status WhatsApp, tidak memiliki opsi privasi, dll. Dari semua ini, memperpanjang 30 detik pada status video adalah yang paling membuat frustrasi.

Baru-baru ini banyak visitor bertanya kepada kami di halaman Facebook kami tentang cara memperpanjang video 30 detik di WhatsApp Status. Jadi, dalam artikel ini, kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa metode terbaik yang akan memungkinkan visitor untuk meningkatkan memperpanjang Video Status WhatsApp 30 detik.

Perlu dicatat bahwa WhatsApp memberikan batasan tertentu karena beberapa alasan. Jadi, pastikan menerapkan metode ini dengan risiko Anda sendiri.

Cara Membuat Status Whatsapp Panjang Lebih Dari 30 Detik

# 1 Split Video

Nah, jika Anda ingin berbagi status video yang lebih dari 30 detik, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk membagi video. Dalam metode ini, Anda perlu membagi video Anda dalam 30 detik dan mengunggahnya secara berurutan. Katakanlah Anda ingin mengunggah video 2 Menit artinya 120 detik. Jadi, Anda perlu membagi video menjadi 4 bagian dengan masing-masing 30 detik. Setelah terpecah, unggah video secara berurutan.




Ini tidak memperpanjang, tetapi melakukan pekerjaan dengan cukup baik. Hal terbaik tentang metode ini adalah Anda tidak perlu lagi khawatir tentang larangan akun atau masalah keamanan lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi pemisah video apa pun seperti Video Splitter - Story Split, pemotong cerita, dll.

# 2 Gunakan Pembagi Video Buatan WhatsApp
Nah, jika Anda tidak ingin bergantung pada aplikasi pihak ketiga mana pun untuk membagi video, maka Anda dapat menggunakan pemotong video bawaan untuk membagi video. Saat mengunggah video ke status WhatsApp, Anda akan melihat timer di layar. Jadi, Anda harus memilih slot waktu mana dalam video tertentu yang ingin Anda unggah


Setelah memilih slot waktu, WhatsApp akan secara otomatis memotong bagian yang dipilih dan akan ditetapkan sebagai status Video. Anda dapat mengulangi proses yang sama untuk mengunggah video berdurasi penuh. Jadi, ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan pembagi video bawaan WhatsApp untuk meningkatkan batas Video Status WhatsApp.

# 3 Menggunakan Mod WhatsApp ( Ampuh )
Nah, ada banyak mod WhatsApp yang tersedia di internet seperti GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp, dll yang menghilangkan batasan waktu pada status video. Namun, menggunakan WhatsApp versi mod akan menyebabkan larangan akun. Hal lain adalah bahwa WhatsApp Mods sering disertai dengan file jahat yang dapat merusak ponsel cerdas. Jadi, pastikan untuk menggunakan mod WhatsApp dengan risiko Anda sendiri.


Jika Anda memiliki ponsel pintar Android yang di-rooting, maka Anda dapat menggunakan WhatsApp Tweaks untuk meningkatkan batas waktu Status WhatsApp. Inilah cara Anda dapat menggunakan WATweaks untuk meningkatkan batas Video Status WhatsApp 30 detik.

- Pertama-tama, pada unduhan smartphone Anda yang sudah diunduh, WA Tweaks. Anda bisa mendapatkan tautan unduhan dari sumber pihak ketiga.
- Buka Pengaturan> Sumber Tidak Dikenal. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal dari sana.
- Sekarang menuju ke folder di mana Anda telah menyimpan WA Tweaks apk dan menginstalnya.
- Ia akan meminta Anda untuk memberikan akses root. Pastikan untuk memberikan akses root.
- Sekarang ketuk menu dari sudut kiri dan pilih 'WhatsApp Tweaks'
- Anda perlu menemukan dan mengaktifkan opsi 'Bypass status batas waktu video'

Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan WA Tweaks di Android Anda untuk mengirim status WhatsApp dengan lebih dari 30 detik.

Jadi, ini adalah 3 metode terbaik untuk meningkatkan batas Video Status WhatsApp. Jika Anda tahu metode lain untuk menambah batas waktu, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

3xploi7 Team

1 Response to "Cara Membuat Status Whatsapp Panjang Lebih Dari 30 Detik"

  1. Is quite a long process but still worth it cause others cant do that. For those having fun on customization and other stuff on their phone better to root your device to make those.

    BalasHapus

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here