Cara Memutar Youtube di Latar Belakang iPhone iOS

Cara Memutar Youtube di Latar Belakang iPhone iOS - Aplikasi YouTube berhenti diputar jika Anda mengunci ponsel Anda. Pada Android, ini cukup sederhana untuk dikerjakan karena OS tidak memiliki banyak batasan dan aplikasi dapat mengatasinya. Di iOS, opsi terbatas kecuali Anda melakukan jailbreak pada ponsel Anda tetapi tidak banyak orang melakukan jailbreak iPhone hanya karena satu alasan kecil. Untuk sementara, Anda dapat menggunakan versi seluler YouTube di browser web seluler tetapi itu tidak lagi berfungsi. Yang mengatakan, Anda masih memiliki dua cara Anda dapat memutar YouTube dari layar kunci di iOS.

Dolphin browser

YouTube mobile, ketika diakses di browser web lain, akan berhenti memutar video saat Anda mengunci layar Anda. browser Dolphin adalah pengecualian. Jika Anda mengakses seluler YouTube di Dolphin, Anda dapat mengunci iPhone lalu mengetuk tombol Play di layar kunci Anda untuk mulai memutar video yang Anda pilih.

Musi
Jika Dolphin tidak bekerja untuk Anda, Anda dapat mencoba aplikasi Musi . Ini gratis tetapi memiliki iklan yang dapat dihapus dengan pembelian dalam aplikasi. Tab Pencarian memungkinkan Anda mencari video untuk diputar di YouTube. Anda tidak dapat keluar dari aplikasi tetapi begitu video diputar, Anda dapat mengunci iPhone Anda dan itu akan terus diputar.


Kelemahan dari menggunakan Musi adalah Anda tidak dapat memutar / menjeda video yang diputar dari layar kunci Anda. Aplikasi ini tidak terhubung dengan kontrol musik di Pusat Kontrol dan tidak menambahkan pemain ke layar kunci. Kapan pun Anda ingin menjeda video, Anda harus membuka kunci iPhone dan menggunakan aplikasi untuk menjeda.

Sekitar dua tahun yang lalu,  ini bekerja di Opera juga . Sepertinya browser yang minim dan / atau fitur yang rendah masih dapat memutar YouTube di latar belakang. browser Dolphin ringan dan bahkan tidak akan mencoba membuka aplikasi YouTube saat Anda mengunjungi versi seluler YouTube. browser benar-benar merupakan pilihan yang lebih baik untuk digunakan di sini, tetapi jika tidak bekerja, cari browser lain yang ringan dan mungkin berfungsi.

Memutar YouTube dari layar kunci pasti akan menghemat baterai. Aplikasi tidak akan memutar video dan karena ponsel Anda terkunci, layar yang mati juga akan membantu menghemat baterai. Jika Anda bertanya-tanya apakah ini legal atau tidak, itu benar. Anda baik selama Anda tidak mengunduh video YouTube.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Memutar Youtube di Latar Belakang iPhone iOS"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Apabila tidak berhasil silahkan tanya di grup fb
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.
• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Insta Panel Followers :
— Instagram Panel

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com