Cara Mengatasi System Service Exception Windows 7, 8, 10 - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi System Service Exception Windows 7, 8, 10

Cara Mengatasi Blue Screen System Service Exception Windows 7, 8, 10 - System Service Exception adalah komponen Windows penting yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk berkomunikasi dengan perangkat dalam jaringan. Jadi, ketika gagal berinteraksi dengan perangkat di jaringan, bisa jadi itu mengarah ke kesalahan BSOD. Pada artikel ini, kami membagikan beberapa metode terbaik untuk memperbaiki kesalahan Blue Screen System Service Exception Windows

Kami cukup yakin bahwa hampir semua orang di luar sana yang menggunakan sistem operasi Microsoft Windows pasti pernah menghadapi kesalahan BSOD. Kesalahan Blue Screen Of Death (BSOD) pada Windows sekarang merupakan hal yang umum.Yang membuat BSOD buruk adalah ia tidak memberi pengguna kesempatan kedua untuk menyimpan semua tugas yang sedang berlangsung.

Jadi, jika Anda membiarkan kesalahan BSOD tidak diperbaiki, maka itu dapat merusak seluruh komponen komputer Anda. Sampai sekarang, kami telah berbagi banyak tutorial tentang kesalahan BSOD dan hari ini kami akan mengeksplorasi kesalahan BSOD lain yang menampilkan 'System Service Exception'. Untuk semua yang tidak tahu, System Service Exception adalah file SYS yang dikaitkan dengan sistem operasi Windows.

Cara Mengatasi Blue Screen System Service Exception Windows


Banyak pengguna Windows percaya bahwa System Service Exception adalah virus atau kemungkinan ancaman keamanan, tetapi itu tidak benar. System Service Exception adalah komponen Windows penting yang memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk berkomunikasi dengan perangkat dalam jaringan. Jadi, ketika gagal berinteraksi dengan perangkat di jaringan, itu mengarah ke kesalahan BSOD.

Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan System Service Exception BSOD Pada Windows

Untungnya, kesalahan BSOD System Service Exception dapat diperbaiki. Di bawah ini, kami akan membagikan beberapa metode terbaik dan paling efektif untuk memperbaiki pesan kesalahan Windows 10 BSOD System Service Exception. Jadi, mari kita tahu cara memperbaiki System Service Exception Windows BSOD error 2019

# 1 Gunakan Memory Diagnostic
Pesan kesalahan ‘System Service Exception’ BSOD biasanya terjadi karena masalah memori. Jadi, dalam metode ini, Anda harus menggunakan Diagnostik Memori Windows bawaan untuk memeriksa masalah memori pada komputer. Hal yang hebat tentang alat Diagnostik Memori Windows adalah ia secara efektif memindai dan memperbaiki masalah memori.

Langkah 1. Pertama-tama, buka menu pencarian Windows dan ketik "Windows Memory Diagnostic" di sana. klik Windows Memory Diagnostic

Langkah 2. Di langkah selanjutnya, Anda akan melihat popup. Di sana Anda perlu mengklik ‘Restart Now and check for problems (Recommended).

# 2 Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem Windows
Bagi mereka yang tidak tahu, sistem operasi Windows menawarkan utilitas Pemeriksa File Sistem untuk memindai dan mengembalikan file sistem Windows yang rusak. Kadang-kadang, file Windows yang rusak juga menyebabkan kesalahan Windows BSOD System Service Exception yang dapat diperbaiki melalui perintah SFC. Jadi, inilah cara menggunakan utilitas Pemeriksa File Sistem di Windows 10.

Langkah 1. Pertama-tama, tekan tombol Windows dan ketik Powershell. Klik kanan pada Powershell dan pilih ‘Jalankan sebagai administrator

Langkah 2. Pada windows Powershell, ketikkan sfc /scannow

Sekarang, tunggu hingga utilitas pemeriksa file sistem menyelesaikan pemindaian. Setelah selesai, restart komputer Anda.

# 3 Perbarui Driver Jaringan
Yah, seperti yang kita semua tahu, kesalahan BSOD System Service Exception terkait dengan jaringan, jadi masuk akal untuk memperbarui driver Jaringan. Memperbarui driver jaringan pada Windows 10 mudah, pengguna perlu mengikuti beberapa langkah sederhana yang tercantum di bawah ini untuk memperbarui driver jaringan.

Langkah 1. Pertama-tama, buka kotak dialog RUN dan masukkan ‘devmgmt.msc’ dan tekan Enter

Cara Mengatasi Blue Screen System Service Exception Windows


Langkah 2. Sekarang Anda akan melihat halaman Device Manager. Di sana Anda perlu mengklik kanan pada jaringan saat ini dan pilih 'Update Driver Software'


Cara Mengatasi Blue Screen System Service Exception Windows

Itu saja, Anda sudah selesai! Sekarang Windows 10 akan secara otomatis mencari pembaruan yang tersedia. Jika menemukan pembaruan, maka itu akan menginstalnya secara otomatis. Setelah selesai, restart komputer Anda agar perubahan diterapkan. Demikian pula, Anda juga dapat mengembalikan, menghapus atau menginstal ulang driver jaringan untuk memperbaiki pesan kesalahan System Service Exception windows 10 BSOD.

# 4 Scan Komputer Anda Dengan Antivirus
Terkadang, virus atau malware merusak file sistem penting yang mengarah ke kesalahan layar biru System Service Exception. Juga, beberapa antivirus memiliki sistem firewall bawaan yang memblokir file SYS untuk berinteraksi dengan perangkat lain. Jadi, lebih baik menonaktifkan Antivirus dan memeriksa apakah kesalahannya masih ada. Juga, Scan sistem Anda dengan alat keamanan yang kuat untuk menghilangkan malware dan virus. Anda dapat mengandalkan Malwarebytes yang merupakan salah satu alat keamanan terkemuka yang tersedia di web untuk memindai sistem Anda.

Jadi, ini adalah empat metode terbaik untuk memperbaiki pesan kesalahan System Service Exception windows 10. Jika Anda tahu metode lain untuk memperbaiki kesalahan System Service Exception, beri tahu kami di kotak komentar di bawah ini.
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini
Server Discord Indonesia