Cara Menggunakan Ekstensi Chrome Android [ Kiwi Browser ] - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Ekstensi Chrome Android [ Kiwi Browser ]

Cara Menggunakan Ekstensi Chrome Android [ Kiwi Browser ] - Kami telah membahas topik yang sama sebelum kami memberi tahu Anda cara Memasang Ekstensi Google Chrome di Android. Dalam postingan sebelumnya, kami menggunakan browser Yandex dan FireFox. Hari ini, kami menggunakan Kiwi Browser, Kenapa? Karena Kiwi Browser lebih mudah.

Seperti yang Anda ketahui, sebagian besar browser web menggunakan browser Chromium sumber terbuka Google sebagai basisnya. Terutama, yang dikembangkan oleh Google. Namun, tidak sedikit yang menggunakan Chromium open-source sebagai gantinya, mereka menggunakan mesin peramban Blink. Tapi tidak masalah teknologi yang mereka gunakan, mesin pencari tetap sama. Selain itu, semua browser ini mendukung fitur yang berbeda tetapi ada dua fitur utama yang tidak ada di semua browser berbasis Chromium.

Kedua fitur tersebut adalah bookmark dan riwayat, kedua fitur ini tidak dapat disinkronkan dengan Google atau dengan ekstensi Chrome. Namun, ada beberapa browser seperti Brave Browser dan Samsung Internet, mereka memiliki kedua fitur ini bersama dengan dukungan sinkronisasi.

Yang aneh adalah Google Chromium builds tidak mendukung ekstensi Google Chrome, terutama untuk Android. Tetapi saat ini, tidak ada yang tidak bisa dilakukan, dalam pembaruan terbaru Kiwi Browser, mereka telah menambahkan dukungan ekstensi Chrome.

Jadi Hari ini, di pos ini, kami akan memberi tahu Anda cara Memasang Ekstensi Google Chrome di Android menggunakan Browser Kiwi. Mari kita mulai.

Sebelum kita melanjutkan, mari berikan gambaran singkat tentang Kiwi Browser. Hal pertama yang harus Anda ketahui, Kiwi Browser berjalan di Google Chromium, ia memiliki fitur bawaan yang luar biasa. Di antara itu, ada beberapa hal yang layak dibicarakan, tema gelap / dark mode bawaan, pemblokir iklan,tombol jangkauan. Anda dapat menemukan semua ini di aplikasi peramban Android lainnya tetapi bersama dengan semua fitur ini, Kiwi Browser sangat cepat.

Dalam pembaruan terbaru mereka, mereka telah menambahkan dukungan untuk ekstensi Google Chrome tetapi perlu diingat, hanya ekstensi yang tidak di bawah batasan kode biner x86. Ini mungkin memotong sejumlah ekstensi Chrome tetapi masih banyak yang berfungsi dengan baik. kami telah mencoba beberapa dan semuanya bekerja dengan baik, kami mencoba YouTube Dark Theme dan Bypass Paywall, mereka tampaknya bekerja dengan baik.

Sekarang mari kita mulai panduan kami dan memberi tahu Anda cara Memasang Ekstensi Google Chrome di Android.

Cara Menggunakan Ekstensi Chrome Android 

Sebelum Anda mulai mengunduh ekstensi apa pun, Anda harus mengaktifkan dukungan ekstensi.

1. Unduh dan Instal Kiwi Browser, luncurkan. Ketik
chrome://extensions 
di Address Bar.

2. Sekarang aktifkan mode pengembang.



A. Metode pertama:
1. Buka Kiwi Browser, Buka Chrome store pada mode desktop.
2. Dari sini, pilih ekstensiion yang ingin Anda Pasang.
3. Klik Instal. Itu saja.


B. Metode kedua:
1. Pertama-tama, instal file manager. Dalam tutorial ini, kami menggunakan manajer file TotalCommander.
2. Sekarang unduh ekstensi Chrome dalam format .CRX. Coba Pengunduh Ekstensi Chrome
3. Setelah Anda memiliki file, ubah ekstensi file dari.CRX ke.ZIP.
4. Gunakan RAR untuk membuka ritsleting file. Sekarang luncurkan browser Kiwi, ketik chrome: // extensions dan tekan enter.
5. Klik pada "Load unpacked extension." Pilih file manifest.json menggunakan file explorer Anda.
6. Perbarui halaman dan ekstensi Anda akan ada di sana. Pasang itu.
Itu saja.


Namun, kami tidak berpikir Anda akan melakukan ini. Metode pertama sederhana dan bekerja, jadi tidak perlu melalui semua keributan ini. Beri tahu kami bagaimana caranya dan bagikan pengalaman Anda di bagian komentar. Selain itu, jika Anda belum mendapatkan pembaruan terbaru, Anda dapat menggunakan tautan unduhan kami untuk mendapatkan pembaruan terbaru dari Kiwi Browser.
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel


— SURVEY ONLINE DOLLAR Klik Disini
Server Discord Indonesia