Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP - Apakah Anda muak dengan nada alarm bawaan pada hp Android Anda? Apakah Anda ingin bangun dengan musik favorit Anda beraksi? Yah, kami membuat Anda terlindungi. Pada artikel ini, kita akan membimbing Anda pada  cara untuk menggunakan Spotify atau YouTube Musik di Alarm !

Bagaimana cara menggunakan Spotify atau Musik YouTube di Aplikasi Jam Alarm?

Memang, nada dering alarm yang dimuat di Android mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang. Karena itu, kebanyakan dari kita lebih suka mengatur nada alarm khusus. Setelah itu, Google membeli dukungan untuk alarm musikal dengan integrasi Spotify di aplikasi Clock-nya, pada Juli 2018. Sekarang, dengan pembaruan v6.1 baru, Google Clock bahkan dapat membangunkan Anda menggunakan lagu-lagu dari Youtube Music dan daftar putar Pandora Music. .   

Menyiapkan untuk menggunakan Spotify atau YouTube Music di Alarm Clock App  cukup mudah. Yang mengatakan, di bawah ini adalah beberapa langkah sederhana menggunakan yang Anda dapat menggunakan lagu-lagu dari Spotify atau Youtube Music di aplikasi Jam Alarm. 

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP

Sebelum memulai, pastikan Anda menggunakan aplikasi Google Clock versi terbaru . Jika tidak, buka Play Store dan perbarui. Juga, jangan lupa untuk menginstal aplikasi Spotify atau Youtube Musik di hp Anda sesuai pilihan Anda.   

1]  Buka  aplikasi Google Clock dan arahkan ke ALARM tab.   

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP
2]  tap pada Alarm yang ingin Anda edit.

3]  Sekarang, tap Ikon Suara alarm (berbentuk lonceng)

Di sana, Anda akan melihat dua tab tambahan selain dari tab suara, yaitu ada Spotify dan Youtube Music. 



A. Untuk menggunakan Spotify - geser ke tab Spotify dan tekan " Connect " untuk menghubungkan akun Spotify Anda dengan aplikasi alarm.

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP

- Setelah selesai, Anda akan dapat melihat rekomendasi untuk Anda, termasuk daftar putar pagi.

- Selanjutnya, Anda dapat mencari musik pilihan Anda menggunakan ikon Cari yang diberikan di bagian bawah. Anda dapat mengetuk trek, album, artis, atau daftar putar apa saja untuk melihatnya dan memilih sebagai alarm Anda. 


B. Untuk menggunakan Musik Youtube - tekan tombol masuk di sudut kanan bawah untuk masuk dengan akun Musik Youtube Anda. Setelah akun terhubung, Anda akan dapat melihat lagu dan favorit yang baru diputar di antara yang lain.

Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP

Anda juga dapat mencari musik tertentu jika diinginkan. Namun, harap perhatikan bahwa Youtube Music Premium perlu menggunakan fitur ini. Jika Anda tidak memiliki Youtube Music Premium, Anda dapat mengikuti uji coba 1 bulan gratis atau memilih keanggotaan berbayar. Jika tidak, Anda tidak akan dapat menggunakan Musik Youtube untuk nada alarm Anda.

5] Setelah menentukan pilihan di salah satu tab, Anda dapat kembali ke tab ALARM untuk mengotak-atik waktu alarm, mode getar, dan pengaturan lainnya. Juga, ketika Anda mematikan atau menunda Alarm Anda, Anda dapat menekan tombol Continue Playing untuk terus mendengarkan. 

Catatan: Anda setidaknya harus menjalankan Android 5.0 atau lebih tinggi di hp Anda agar fitur tersebut berfungsi.

Jadi, ini adalah panduan sederhana yang dapat digunakan dengan mudah menggunakan Spotify atau Musik YouTube di Aplikasi Jam Alarm . Beri tahu kami aplikasi mana yang Anda sukai untuk nada Alarm. Jika ada pertanyaan, Anda dapat melakukan ping kepada kami melalui bagian komentar. Nantikan artikel lainnya.  

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menggunakan Spotify dan Youtube Untuk Alarm HP"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square