Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP - 3xploi7 BuG

Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP

Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop Komputer di HP Android dan iOS - Versi seluler YouTube telah banyak digunakan dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar fitur yang tersedia dalam versi di desktop atau komputer laptop Anda bisa digunakan di hp seluler. Dari komentar dan playlist hingga mode gelap dan anotasi, situs seluler YouTube — selain aplikasi seluler mereka — semuanya menjadi sangat hebat.

Tentu saja, kadang-kadang Anda perlu menggunakan situs desktop untuk memaksimalkan menonton video. Sementara lebih dari setengah lalu lintas internet sekarang berasal dari hp seluler, tapi Anda terkadang harus beralih ke versi desktop YouTube untuk menyelesaikan sesuatu. Berikut Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP atau tablet Anda.

Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP

Metode pertama adalah mulai dengan menggunakan YouTube di browser seluler Anda. lalu mengklik ikon menu tiga titik di sudut kanan atas dan memilih tampilan desktop.

Namun, dalam pengujian kami, jika Anda memiliki aplikasi yang diinstal pada hp Anda, Anda akan menemukan bahwa Android mengarahkan Anda ke aplikasi seluler tidak peduli berapa kali Anda mengklik desktop.

Berbeda dengan opsi YouTube, ini akan mengarahkan Anda ke versi desktop YouTube di dalam Chrome.

Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP


ANDROID

Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP

Chrome 
- klik ikon menu titik tiga diatas.
Di menu dropdown ini, Anda akan menemukan kotak centang untuk situs desktop.
Proses di atas akan bekerja dengan situs web apa pun yang Anda pilih untuk dikunjungi.

Di Firefox Anda memilih menu dan ‘Request desktop site’.
Di Opera, akses menu, Pengaturan dan Agen Pengguna lalu beralih dari Mobile ke Desktop.

Jika Anda menggunakan browser yang berbeda, kemungkinan itu akan memiliki opsi yang sama. Karena sebagian besar didasarkan pada Chromium, kemungkinan akan mirip dengan Chrome.

IPHONE
Pengguna iPhone dan iOS mengalami hal yang sama. Mobile Safari melakukan pekerjaan rendering situs yang cukup bagus, tetapi itu tidak selalu yang kita inginkan. Sama seperti Android, ada cara untuk melihat situs desktop YouTube dari iPhone Anda menggunakan Safari.

Tergantung pada bagaimana Anda mengatur ponsel Anda, Anda mungkin perlu mengaktifkan JavaScript terlebih dahulu.

- Arahkan ke Pengaturan di iPhone Anda.
- Pilih Safari dan kemudian Advanced.
- Alihkan JavaScript ke Aktif.

Sekarang gunakan Safari untuk mengakses YouTube.

-Buka Safari seperti biasa dan navigasikan ke youtube.com.
-Pilih ikon menu di kiri atas dan pilih Desktop.
-Jika Anda menggunakan iOS 11 atau lebih tinggi, Anda juga dapat memilih Share in Safari dan kemudian pilih Request Desktop Site. Apa pun itu, sekarang Anda harus melihat versi desktop daripada versi seluler YouTube.

IPHONE Chrome

Seperti halnya Android, Anda dapat mengulangi proses di atas di hampir semua situs web yang Anda pilih untuk dikunjungi. Jika Anda menggunakan Chrome untuk iOS atau browser lain sebagai ganti Safari, Anda juga dapat meminta situs web desktop.

-Buka Chrome di iPhone Anda.
-Pilih ikon menu tiga titik di kanan atas.
-Centang kotak di sebelah situs Desktop.
-Arahkan ke situs web Anda seperti biasa.

Hal yang sama berlaku untuk Opera Mini, Dolphin, Firefox Focus atau salah satu alternatif yang mungkin telah Anda instal. Semua akan memiliki opsi serupa untuk memilih situs desktop dari menu.

Teori di balik menawarkan situs seluler di atas desktop adalah suara. Mereka akan dirampingkan dan dikupas kembali untuk membakar lebih sedikit data dan akan memuat lebih cepat. Mereka juga harus dioptimalkan untuk layar yang lebih kecil. Tidak apa-apa jika situs itu sendiri tidak membahayakan pengalaman menjelajah dan memberikan pengguna ponsel sedekat mungkin dengan pengalaman desktop. Tapi itu tidak selalu terjadi. Dalam kasus YouTube, tidak ada cukup real estat layar untuk meniru pengalaman desktop dengan cara yang cukup baik untuk memuaskan Google. Pengguna di sisi lain punya ide lain.

3xploi7 Team

1 Response to "Cara Menggunakan Tampilan Youtube Desktop di HP"

  1. wah ternyata bisa juga menjadikan kita lebih mudah dan efisien sebagai youtuber, hehe banyak jalan menuju romeo

    BalasHapus

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 3.235 Anggota ) 
— Line Square 

• Kerja Sampingan:
— Team.3xploi7.com