Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp - 3xploi7 BuG

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp - Apakah Anda ingin mengubah pesan suara WhatsApp ke teks? Sekarang Anda dapat mengubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks menggunakan alat sederhana yang akan membantu Anda untuk dengan mudah mengkonversi file.

WhatsApp adalah salah satu media sosial paling populer di luar sana dan pengguna terbanyak didunia. WhatsApp dibuat dengan sangat hati-hati dan diisi sepenuhnya oleh sejumlah fitur yang berguna oleh para pengembang. Salah satu aspek tentang aplikasi media sosial yang cerdas ini adalah bahwa pengguna dapat dengan mudah berbagi file dengan pengguna lain.

Mereka juga dapat mengobrol dengan teman-teman mereka melalui cara yang berbeda seperti teks, panggilan video, panggilan suara, berbagi pesan suara, dokumen, dll. Salah satu cara termudah untuk mengobrol dengan teman-teman adalah dengan mengirim pesan kepada mereka melalui suara Anda di Whatsapp.

Yang harus mereka lakukan adalah membuka pesan suara dan kemudian mendengarnya melihat pesan apa yang dikirimkan ke pengguna lainnya. Ini tidak bisa menjadi cara terbaik bagi beberapa pengguna untuk hanya mengenali pesan melalui pendengaran, mereka akan senang melihat pesan melalui teks langsung.

Sebenarnya, ada cara yang memungkinkan dimana pesan suara di Whatsapp dapat diubah menjadi teks. kami menulis seluruh proses Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp dalam artikel ini. Jika ada di antara Anda yang penasaran ingin tahu bagaimana pesan suara di dalam Whatsapp dapat diubah menjadi teks, maka anda harus membaca seluruh informasi dari pos ini

Cara Mengubah Pesan Suara WhatsApp ke Teks

Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks Di Android (Transcriber)
1. Pertama-tama, Anda harus mengunduh semacam aplikasi. Aplikasi ini adalah Transcriber untuk Whatsapp. Instal saja pada perangkat Anda dan kemudian lanjutkan ke langkah berikutnya.

2. Setelah Anda menginstal aplikasi yang disebutkan di atas dan mengatur semuanya, cukup buka Whatsapp di perangkat Anda dan kemudian buka obrolan di mana Anda ingin mengubah pesan suara menjadi teks.

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp

Setelah Anda menemukan pesan suara yang ingin Anda kerjakan, pilih dan kemudian tap panjang di situ.

Langkah 3. Akan ada sejumlah opsi yang muncul setelah Anda menekan lama pesan suara dan dari opsi itu Anda perlu mengetuk opsi Bagikan. Dari daftar yang muncul untuk berbagi file suara cukup pilih opsi Transcriber.

Aplikasi kemudian akan secara otomatis mengubah file suara menjadi teks dan kemudian menunjukkannya kepada Anda di layar.

Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks Di Android (Textr)
Sama seperti Transcriber untuk WhatsApp, Textr adalah aplikasi Android terbaik lainnya yang dapat digunakan untuk mengubah pesan suara menjadi teks. Bukan hanya WhatsApp, tetapi dapat mengkonversi pesan suara yang diterima dari jejaring sosial lain. Jadi, mari kita lihat cara menggunakan Textr untuk mengubah WhatsApp Pesan Suara ke teks.

Langkah 1. Pertama-tama, unduh & instal Textr di ponsel Android Anda. Setelah diinstal buka aplikasi dan berikan semua izin.

Langkah 2. Pada langkah berikutnya, buka WhatsApp dan tekan lama pada pesan suara yang ingin Anda konversi menjadi teks.

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp
Menggunakan Textr

Langkah 3. Sekarang, ketuk tombol bagikan seperti yang ditunjukkan pada tangkapan layar.
Menggunakan Textr

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp


Langkah 4. Pada langkah selanjutnya, Anda harus memilih Textr dari menu bagikan.
Menggunakan Textr
Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp
Langkah 5. Sekarang tunggu beberapa detik dan Textr akan mengubah pesan suara menjadi teks.


Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp
Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menggunakan Textr untuk mengubah pesan suara menjadi teks. Jika Anda memiliki keraguan lain, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp iOS

Langkah 1. Unduh dan pasang Audio Ke Teks Untuk WhatsApp di iPhone Anda. Anda dapat menemukan aplikasi ini dengan mudah di toko atau bahkan di internet jadi silakan saja dan unduh ke perangkat Anda.

Langkah 2. Cukup pilih Pesan Suara dari Whatsapp dan bagikan saja ke aplikasi Audio Ke Teks yang baru saja Anda instal pada langkah di atas. Anda akan diarahkan ke bentuk teks pesan sehingga Anda dapat dengan mudah membacanya.

Setelah membaca semua informasi yang disediakan dalam artikel di atas, Anda harus mengetahui tentang metode terbaik untuk mengubah pesan suara di dalam WhatsApp ke teks asli yang dapat Anda pahami dengan benar. Sementara kami menyusun halaman ini dan menanamkannya dengan informasi, fokus kami adalah untuk memberikan audiens atau pembaca informasi yang lebih fokus dan menunjuk yang hanya diisi dengan rincian yang relevan.

Baca Juga : Cara Mengamankan Whatsapp dari Penyadapan

 Melalui motivasi dan kerja keras kami, kami baru saja memberi Anda jenis informasi teknologi yang unik di artikel di atas. Kami harap Anda akan suka membaca dan mungkin Anda sudah memiliki pengetahuan yang memadai. Jika Anda benar-benar menyukai informasi dalam artikel ini maka silakan luangkan lebih banyak waktu untuk membagikannya kepada orang lain. Juga, cenderung menulis di bagian komentar, kami pasti akan senang mengumbar pendapat Anda atau saran Anda!

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengubah Pesan Suara Menjadi Teks di Whatsapp"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square