Hero Yang Sering di Ban di Epic Mobile Legend 2019 - 3xploi7 BuG

Hero Yang Sering di Ban di Epic Mobile Legend 2019

Hero Yang Sering di Ban di epic Mobile legend 2019 - hero yang sering di ban - Seperti yang Anda semua tahu season 9 telah dimulai selama beberapa hari sekarang, dan sebagian besar dari Anda pasti bertanya-tanya hero yang harus kami banned? dan mengapa kita harus mebanned atau memprioritaskan pebannedan mereka? Dan dengan hero baru ditambahkan serta perubahan terbaru untuk hero yang lebih lama, kalian harus melihat daftar ini untuk mendapatkan informasi hero yang harus dibanned

Hero Yang Sering di Ban Mobile Legend 2019

# 10 Jawhead

Jawhead mencapai tempat # 10 semua berkat permainan awal yang kuat dan kemampuannya untuk bermain bola salju di akhir permainan belum lagi kemampuannya untuk memulai dan membuang musuh ke tempat-tempat yang tidak menguntungkan. Jadi, jika Anda merasa tidak tahu hero lagi yang harus dibanned, itu selalu merupakan taruhan yang aman untuk mebanned Jawhead karena ia juga mendapatkan popularitas yang berarti semakin banyak pemain yang belajar cara bermain Jawhead.


# 9 Grock
Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Johnson, Masalahnya dengan season 9 ada banyak perubahan yaitu untuk item defensif serta membuat beberapa tank secara tidak langsung lebih lemah, salah satunya yang terpengaruh oleh perubahan itu adalah Johnson. Di sisi lain, dengan pergantian item baru yang diluncurkan di season 9, Grock yang kembali ke posisi 9 teratas harus mebanned spot berkat kemampuan pembersihan gelombang dan garis depan sebelumnya serta zonasi.



# 8 Angela
Kedelapan di tempat adalah Angela, dia tidak lebih tinggi dari ini karena ya pamungkasnya membuatnya menjadi ancaman global terhadap musuh-musuhnya tetapi pada saat yang sama juga merupakan keunggulan ganda di mana jika orang yang ditusuknya mati dengan cepat maka Angela akan menemui nasib yang sama menjadikannya hanya kegilaan makan bagi musuh. Di sisi lain, jika dia berhasil memperpanjang target sekutunya maka kemungkinan Anda membantu tim Anda untuk meraih kemenangan.



# 7 Martis
Martis sekarang berperingkat lebih rendah dibandingkan dengan season sebelumnya berkat para nerf yang dia terima di tambalan sebelumnya di mana jauh lebih mudah untuk bereaksi terhadap Martis dibandingkan sebelumnya, tetapi jangan salah, dia masih merupakan kekuatan yang harus ditakuti terutama jika Anda dalam kesehatan rendah.



# 6 Selena
Dengan diperkenalkannya Selena, banyak pemain belum menemukan potensi sejatinya tetapi dengan tangan seorang pemain veteran dia hampir sama mematikannya dengan Karina tetapi perbedaannya adalah Selena lebih beradaptasi dalam membunuh targetnya yang mampu menyerang dari kejauhan dan masuk untuk pukulan finishing. Peluangnya bahkan dia akan mengganti salah satu dari Top 5 yang harus mencekal hero.



# 5 Cyclops
Cyclops telah menjadi hero merepotkan yang konstan untuk dihadapi sejak ia diperkenalkan ke permainan di mana output dps konstannya paling sering kali membuat Anda ragu untuk masuk ke arahnya membuatnya menjadi penyihir hebat untuk zona atau menghancurkan hero licin yang berharga sehingga jika pernah Anda terpecah di antara bannedan hero Anda, maka Cyclops adalah hero yang harus Anda pertimbangkan.



# 4 Helcurt
Ingat bahwa suatu saat ketika Helcurt dibebaskan, dia tampak sangat berharga? Sekarang di season ini, Helcurt sama berharganya dengan hero meta manapun berkat peralatannya dan bahwa itu adalah lelucon untuk berurusan dengan kehebatan dan keheningannya sehingga merupakan aturan praktis untuk tidak membiarkan Helcurt melalui fase bannedan kecuali jika Tentu saja Anda sudah siap untuk melawannya maka akan baik-baik saja untuk membiarkan dia melalui.



# 3 Hayabusa
Hayabusa telah membuat kembali berkat ulang baru-baru ini dia telah menerima, meskipun gelombangnya jelas dengan ulahnya tidak sebagus sebelumnya. Jangan salah mengubah perubahan pasifnya serta keterampilan dasarnya membuatnya lebih mematikan dari sebelumnya sehingga akan lebih bijaksana untuk tidak membiarkan pemain Hayabusa mengambil alih hero ini jika tidak Anda akan mengalami kesulitan.



# 2 Gusion
Ya, sudah beberapa season dan Anda masih bisa berharap bahwa Gusion masih harus dibanned karena memiliki pemain Gusion bebas berkeliaran di peringkat sama baiknya dengan mengucapkan selamat tinggal bintang terutama jika pemain Gusion itu tahu bagaimana cara sebenarnya memainkannya. Masalahnya adalah dengan Gusion, kerusakan meledak dan kombo adalah sesuatu yang bahkan tangki ketakutan karena ia dapat dengan mudah menghapus hero licin ke tank hero dengan banlaman pasif dan kombo.



# 1 Lancelot
Terlepas dari nerf apa yang telah ia terima, Lancelot tetap menjadi hero bannedan utama semua berkat mobilitas tinggi serta kerusakan burst gila dan kemampuan untuk menghindar keterampilan dengan waktu yang tepat pada keterampilan kedua. Sekarang dengan diperkenalkannya hero baru, ia mungkin turun tahta hero terbanned.

3xploi7 Team

0 Response to "Hero Yang Sering di Ban di Epic Mobile Legend 2019"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square