Cara Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi - 3xploi7 BuG

Cara Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi

Cara Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi - Facebook mengumumkan fitur Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi tersebut pada konferensi tahunan F8 pada 30 April 2019. Sayangnya, facebook tidak memberi kami banyak detail selama acara. Yang kami tahu adalah ada sistem pesan lintas-platform dalam Facebook Inc. Sementara itu, kami memiliki beberapa pertanyaan tentang bagaimana semua ini akan berhasil.

Cara Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi


Akankah Cross-Messaging ada di Semua Aplikasi atau hanya Messenger?

Kita tahu dari pengumuman Facebook bahwa pengguna Messenger akan bisa mengobrol dengan tidak hanya teman Facebook mereka tetapi juga teman mereka di Instagram dan WhatsApp. Tetapi apakah pengguna WhatsApp bisa mengirim pesan ke pengguna Facebook dan Instagram secara langsung, dan apakah pengguna Instagram bisa mengirim pesan ke pengguna Facebook dan WhatsApp secara langsung?

Jika Anda menggunakan Instagram atau WhatsApp, teman Messenger bisa mengirimi Anda pesan di aplikasi Anda dari Messenger, dan Anda bisa mengirimnya kembali. Namun, pertanyaannya adalah apakah Anda bisa mengirim pesan dengan mereka atau orang lain di Instagram dari WhatsApp ?

ya kemungkinan

Anda Perlu mengaitkan Messenger ke Instagram & WhatsApp?
Meskipun kabar baik bahwa Messenger akan segera memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman-teman Instagram dan WhatsApp, kami belum tahu apa artinya dalam hal konektivitas Akankah Messenger membiarkan Anda mengimpor kontak dari Instagram dan WhatsApp, atau Anda hanya perlu menghubungkan ketiga akun dan berbagi kontak?

untuk berasumsi bahwa banyak orang tidak akan keberatan menghubungkan akun Instagram mereka ke akun Messenger / Facebook mereka jika akun ini belum terkait. Namun, beberapa mungkin lebih suka memisahkan akun mereka, dan mereka mungkin melihat langkah ini agak kontradiktif mengingat "minat" Facebook yang diperbarui dalam meningkatkan privasi dan keamanan di seluruh platformnya.

Belum ada kabar tentang bagaimana ini akan bekerja, jadi duduklah sampai detail lebih lanjut keluar.

Bagaimana Messenger akan Membedakan Pengguna dari Aplikasi yang Berbeda?
Pertimbangkan ini - jika Anda memiliki teman yang hanya Anda kenal melalui Instagram atau WhatsApp, mengirimnya melalui Messenger harus sederhana. Anda harus bisa mencarinya dan mengambil pesan tanpa masalah. Namun, apa yang terjadi jika Anda memiliki teman di semua aplikasi ini? Bagaimana Messenger membantu mengatur segala sesuatunya, sehingga Anda tidak bingung platform mana yang awalnya ditargetkan oleh pesan?

Jika salah satu kontak Anda memiliki akun Facebook, Instagram, dan WhatsApp, apakah Anda benar-benar harus memilih akun yang akan dikirimi pesan? Seperti dibahas di bagian sebelumnya, Facebook bisa memutuskan untuk mengaitkan semua akun bersama dengan satu profil kontak, jadi ketika Anda mengirim pesan ke kontak, Anda tidak perlu khawatir memilih di antara ketiga aplikasi - Anda akan memilih kontak Anda , dan itu akan disinkronkan dengan ketiga aplikasi mereka.

Dalam wawancara Business Insider dengan Stan Chudnovsky, kepala Messenger, sepertinya setiap aplikasi akan dipisahkan dan tidak di bawah satu akun Messenger.

Saat ini, di aplikasi Messenger Android, jika itu juga digunakan untuk teks SMS dan MMS, akan ada ikon obrolan SMS pada gambar profil untuk teks untuk membedakan mereka. Dalam percakapan, obrolan Facebook berwarna biru sedangkan obrolan SMS berwarna ungu. Mungkin tetap seperti itu jika Facebook menyatukan ketiga platform online di bawah payung Messenger. Jika tidak, Anda bisa melihat ikon Instagram dan WhatsApp di sini alih-alih hanya ikon SMS, mungkin ada sakelar untuk memfilter hanya ke satu kontak aplikasi, dan obrolan mungkin berwarna berbeda.

Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi walaupun mengingat betapa sulitnya proyek ini selama berbulan-bulan.

Apakah kamu akan bisa mengirim pesan yang tidak terkirim?
Ketiga aplikasi obrolan saat ini memungkinkan untuk beberapa bentuk pesan yang tidak terkirim. Facebook baru-baru ini meluncurkan cara bagi Anda untuk mengirim pesan dalam waktu 10 menit di Messenger, yang mencerminkan fitur lama di WhatsApp. Instagram memungkinkan Anda membatalkan pengiriman pesan kapan saja, penyimpangan menarik dari cara Facebook menangani pembatalan pengiriman di aplikasi lainnya.

Jadi, bagaimana cara un-mengirim berfungsi dalam obrolan dengan ketiga aplikasi? Apakah Facebook akan pergi dengan batas 10 menit, atau akankah itu menghormati Instagram gratis untuk semua? Dalam wawancara yang disebutkan di atas dengan Chudnovsky, ia menyatakan bahwa tidak ada fitur chatting Messenger yang akan muncul di Pesan Langsung Instagram atau obrolan WhatsApp. Setidaknya, bukan di awal. Jadi bisa jadi penghentian pengiriman pesan akan berhasil, tetapi hal itu terjadi sebelumnya untuk setiap aplikasi, tidak peduli siapa yang ada di pihak penerima.

Bagaimana Enkripsi Akan Bekerja?
Facebook ingin orang lebih mempercayai mereka, itulah sebabnya mereka menempatkan fokus pada enkripsi ujung ke ujung dalam presentasi F8-nya. Saat ini, WhatsApp adalah satu-satunya program grup yang menawarkan enkripsi E2E secara default. Messenger memiliki pesan terenkripsi, tetapi Anda harus mengaktifkan Percakapan Rahasia agar berfungsi.

Instagram, di sisi lain, tidak memiliki enkripsi saat ini. Apakah Facebook akan menambahkan fungsionalitas ini ke aplikasi sehingga ketiganya bisa berpartisipasi dalam perpesanan pribadi? Atau apakah Anda perlu melepaskan hak privasi ini ketika memilih untuk mengobrol dengan pengguna Instagram di Messenger?

Untuk memunculkan wawancara Chudnovsky itu lagi, ia mengatakan bahwa enkripsi tidak akan menjadi pilihan bagi pengguna, dan Business Insider menyatakan bahwa baik Facebook dan Instagram akan ditingkatkan ke enkripsi end-to-end murni. Jadi setidaknya kita tahu itu.
Namun, Chudnovsky juga memunculkan masalah enkripsi antara aplikasi, meyakinkan bahwa jika aplikasi satu orang dalam obrolan belum diperbarui untuk mendukung enkripsi tetapi yang lain, maka itu akan tidak terenkripsi. Tampaknya Messenger sedang mencoba untuk mencari tahu semua ini, jadi ada kemungkinan akan ada beberapa perlindungan untuk mengetahui kapan Anda dan tidak bisa mengirim pesan terenkripsi berdasarkan aplikasi orang tersebut dan versi aplikasi mereka. Mungkin itu bisa memaksa pengguna untuk memperbarui, yang sudah merupakan hal yang biasa dilakukan pengembang.

Bagaimana Tiga Aplikasi Yang Berbeda bisa Menyatu Dengan Tepat?
Saat ini, trio aplikasi Facebook ini menangani obrolan dengan sangat berbeda. Messenger dan WhatsApp menawarkan metode yang kaya dan penuh fitur untuk tetap berhubungan dengan teman, termasuk tema, balasan penawaran, pencarian GIF, stiker, dan banyak lagi lainnya. Instagram, di sisi lain, bukanlah aplikasi perpesanan yang pertama dan terutama. DM-nya lebih barebones, untuk sedikitnya, lebih fokus pada pesan sederhana daripada menyenangkan dan mengobrol interaktif.

Itu sendiri bukan masalah, tetapi perbedaan itu bisa membuat thread di antara aplikasi sangat sulit. Apa yang terjadi jika Anda bereaksi terhadap pesan Instagram atau WhatsApp di Messenger? Apakah Facebook akan menambahkan fitur ke aplikasi ini, atau apakah pengguna akan menerima pesan seperti "Jake 'laughed' at your message," mirip dengan bagaimana iOS menangani reaksi dengan SMS vs. iMessage. Bagaimana dengan game? Akankah undangan game yang dikirim dari Messenger menghasilkan kesalahan yang dikonfirmasi? Atau akankah Facebook membawa fungsionalitas itu ke Instagram dan WhatsApp?

Salah satu solusi sederhana adalah mengurangi fitur obrolan yang dikirim di antara berbagai aplikasi. Mungkin ketika Anda memulai utas di Messenger dengan pengguna di Instagram atau WhatsApp, Anda melihat antarmuka yang lebih sederhana, untuk memastikan pengiriman pesan yang sama di semua platform.

Lebih baik lagi, Facebook akhirnya bisa merancang sistem pesan baru untuk ketiga aplikasi, sehingga apakah Anda menggunakan Messenger, Instagram, atau WhatsApp, utas Anda terlihat - atau setidaknya bertindak - persis sama. Tetapi kita sudah tahu bahwa kemungkinan terakhir akan lama sekali jika demikian karena Chudnovsky sudah menyatakan bahwa fitur inti dari setiap layanan pesan akan sama pada awalnya.

Apa Layanan Yang Akan Dioperasikan Pertama?
Dalam wawancara Chudnovsky, ia menyatakan bahwa Messenger dan Instagram mungkin terhubung terlebih dahulu, dan WhatsApp akan dimasukkan sesudahnya, tetapi itu tidak pasti.

"Kami mungkin akan berusaha membuatnya dari Messenger ke Instagram dan kembali dulu, lalu mengirim ke WhatsApp kedua, tetapi kami belum memutuskan," kata Chudnovsky.

Apa yang Anda harapkan dari integrasi obrolan Facebook ini? Beri tahu kami di komentar di bawah.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Chat dan Telepon Semua Teman Facebook, Instagram, Whatsapp dari Satu Aplikasi"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square