Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru - 3xploi7 BuG

Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru

Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru, membuat boomerang line cerita stories - hello, Pada artikel kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua itu cara membuat video Boomerang di line story. Dengan membuat video Boomerang di line story anda bisa menguplod video yang sama seperti di Instagram nya itu tetapi kali ini berbeda karena kita akan Menguplod di fitur baru yaitu line story.

Aplikasi line Messenger mempunyai fitur baru yaitu di mana kita bisa Menguplod sebuah story yang sama seperti ini Instagram. Pada saat ini memang banyak sekali yang mempunyai fitur story seperti Snapchat. semakin makin kesini video boomerang menjadi sangat populer. Salah satu alasan popularitas boomerang adalah video yang unik bagi kita. Video looping mundur dan maju membantu untuk mengubah momen yang membosankan menjadi yang menyenangkan.

Mengutip Instagram, “Ini bukan foto. Itu bukan gif. Ini Boomerang. "Video Boomerang pertama kali diperkenalkan oleh Instagram.  Boomerang, kita semua akrab dengan istilah ini dan kita tahu bagaimana hal itu dapat membuat momen atau objek kita yang direkam dalam maju dan mundur. HalItu membuat momen Anda lebih lucu dan menyenangkan. Jika Anda tidak tahu apa itu boomerang? Maka Anda perlu membaca lebih banyak,

Instagram hanya menyediakan fitur boomerang di dalam aplikasi saja tetapi bagaimana jika Anda ingin membuat video boomerang untuk line story Anda? Jadi, hari ini kami akan memberi tahu Anda beberapa kiat dan trik agar anda dapat dengan mudah Cara Membuat Video Boomerang di Line Story

Aplikasi Boomerang adalah gebrakan besar bagi pasar online sosial media. Sebetulnya kita hanya bisa membuat boomerang dari aplikasi Facebook, Instagram dan Snapchat. Tetapi bagaimana Cara Membuat Video Boomerang di Line Story apakah mudah? Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat, kami akan memberi tahu Anda Cara Membuat Video Boomerang di Line Story dari  ponsel Android dan iPhone.

Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru

Dengan ukuran di bawah 12 MB di iOS dan 5MB di Android, aplikasi Boomerang dari Instagram saat ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan bekerja sangat baik pada versi OS terbaru pada platform masing-masing.

Aplikasi Boomerang mengambil foto dan merangkainya menjadi satu loop video HD. seperti GIF. Tapi Video boomerang tidak memiliki suara / audio.

Cara Membuat Video Boomerang di Line Story

bahan :
aplikasi instagram

tutorial :
- buka aplikasi instagram dan buka tempat upload story
- kemudian geser ke menu boomerang seperti ini

menu boomerang instagram

- terus rekam video boomerang anda hingga selesai dan kemudian klik logo save 

download video boomerang instagram

- Kemudian buka aplikasi Line


- buka tab timeline dan klik Add Story
- Kemudian pilih video boomerang tadi yang baru saja kita download dari instagram

- apabila sudah cocok silahkan klik tombol send ( yang dilingkari merah )



nah sekarang video boomerang anda sudah terupload di line. Sekarang boomerangnya sudah di uplod di story dan sekarang line story anda bisa menjadi lebih keren dibandingkan dengan story pada biasanya karena terlihat ada fitur boomerangnya.

Line mengumumkan bahwa mereka menambahkan story yang hilang setelah 24 jam ke fitur Timeline-nya seperti jejaring sosial lainnya. Pembaruan sedang bergulir ke pengguna sekarang dan konsepnya sangat identik dengan Snap Instagram dan memiliki konten video yang dibatasi waktu 24 jam sama seperti instagram dan snapchat

Sementara pertumbuhan pengguna mengalami stagnasi, Line telah mampu mningkatan pendapatan. Selain terjun ke dalam layanan sosial media di Jepang line mencakup streaming musik, dan meningkatkan iklan di tab Timeline aplikasi, dan itu merupakan alasan besar untuk rilis story. Fitur baru dapat membantu Timeline mendapatkan lebih banyak views, sementara perusahaan dapat mengikuti jejak Snap dan Instagram untuk memonetisasi story dengan memungkinkan iklan masuk.

Dalam kasus Line, itu dapat bekerja dengan cukup baik - untuk iklan - karena pengguna dapat memilih untuk mengikuti akun bisnis. Maka, masuk akal untuk membiarkan perusahaan mendorong story kepada pengguna yang memilih untuk mengikuti akun mereka. Tapi itu jauh di masa depan, dan itu akan tergantung pada bagaimana fitur baru diterima oleh pengguna.

untuk bisa menambahkan video ke story line anda harus mengupdate terlebih dahulu aplikasi line anda ke versi 9.7.5 supaya line anda ada storynya. sekian artikel mengenai Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu anda supaya video story line anda menjadi lebih keren dan menarik

Tapi kita bisa tunggu update dari line supaya aplikasi line ini juga mempunyai fitur video boomerang spaya tidak tertinggal dari instagram, sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Membuat Video Boomerang di Line Story Terbaru"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here