Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang di Banned Lengkap - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang di Banned Lengkap

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile di Banned - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu mengenai cara mengatasi akun pubg mobile karena melakukan sesuatu hal yang curang pada permainan pubg mobile. Untuk bermain pubg mobile maka kita harus mempunyai akun pubg itu sendiri. Dengan menggunakan akun pubg mobile maka kita bisa bermain pubg dengan teman-teman kita.

Kita semua tahu bahwa PUBG Mobile adalah salah satu game mobile yang paling banyak dimainkan oleh orang orang beberapa tahun terakhir. Dengan forum dan situs tentang game ini. Terkadang kita bisa menemukan tips dan trik untuk menjadi pemain jago tetapi dengan cheat.  kita harus berhati-hati karena ini bisa menyebabkan banned akun Anda

cara mengembalikan akun pubg yang di banned ini memiliki berbagai macam variasi hari di mana tergantung dari seberapa parah Anda melakukan kesalahan di game PUBG Mobile ini. Apabila anda menerima atau mendapatkan akun dibanned maka anda akan melihat sebuah tulisan yaitu  You ve biolated game regulations. Your account will be banned for blabla

 Akun PUBG Mobile di banned itu bisa disebabkan oleh beberapa hal yaitu salah satunya adalah penggunaan aplikasi atau software ilegal yang digunakan saat anda bermain PUBG Mobile . Tentunya aplikasi PUBG Mobile akan mendeteksi hal hal yang mencurigakan tersebut sehingga bisa di beri kesimpulan bahwa Anda mungkin saja menggunakan sebuah cheat

 Tentunya apabila anda ingin Jago dalam permainan tentunya Anda harus banyak latihan dan perbaiki Aim menembak  karena dengan melakukan hal itu maka anda dengan sendirinya bisa Jago dalam bermain.  Selain penggunaan cheat atau aplikasi ilegal di dalam permainan PUBG Mobile tentunya ada hal hal lain yang bisa membuat akun PUBG Mobile Anda di banned .

 Salah satu hal yang membuat akun PUBG Mobile ada di banned adalah melakukan top up uc secara tidak resmi atau ilegal yang di mana hal ini bisa membuat akun PUBG Mobile anda terkena banned. Untuk mengatasi hal yang serupa anda diwajibkan untuk melakukan top up PUBG Mobile lewat perantara yang dijamin aman dan terpercaya misalnya melalui gopayatau Alfamart atau lain lain .

Salah satu paling mendasar apabila kita terkena banned dikarenakan ada beberapa hal yang mungkin kita tidak Sadari yaitu bisa saja akun kita masuk ke akun orang lain yang menyebabkan PUBG Mobile kita bisa di banned. Berdasarkan  kedua hal di atas maka ada cara untuk mengatasi ini di banned.

Hal yang pertama apabila anda karena anda menggunakan cheat ilegal maka anda bisa menghubungi Customer Service dari yang langsung terhubung dengan tencent game. Di sini Anda harus mengirimkan email beserta data data dari akun pubg mobile anda dan memberi alasan dengan jujur mengapa akun PUBG Mobile Anda bisa di banned.

cara mengembalikan akun pubg yang di banned

Kemudian untuk mengatasi hal yang kedua yaitu PUBG Mobile di banned karena top up Ilegal. Untuk mengatasi atau mencegah top up ilegal maka Anda harus memastikan bahwa Anda membeli Uc PUBG Mobile di tempat tempat online yang sudah terpercaya. Untuk mengatasi hal tersebut maka caranya beda lagi di mana untuk mengatasi akun ini maka Anda harus mengisi sebuah formulir dan anda

 2 Cara mengembalikan akun PUBG Mobile yang di banned

cara mengembalikan akun pubg yang di banned karena top up ilegal

Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang di

1. Silahkan kunjungi formulir : Pengembalian Akun PUBG terlebih dahulu
2. kemudian isi bagian
Apakah peserta PINC? (kalo iya isi ya kalo tidak isi tidak)
Nama Karakter (Character Name)
ID Karakter (Character ID)
Channel Top Up yang Kamu gunakan? ( Link)
Kronologis
Log-in Akun yang digunakan
Informasi tambahan 
3. isilah data data tersebut dengan benar
4. apabila sudah benar maka silahkan klik Kirim

cara mengembalikan akun pubg yang di banned karena top up ilegal

1. Buka email anda bisa gmail / yahoo
2. Kemudian Klik New Email / tulis

3. kemudian isi data seperti berikut ini : 

Kepada : 
PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com
Subjek : 
Why my account got banned? Please recover my account..

Kemudian bagian isi email ambil : disini 

4. Contohnya seperti ini : 
Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang di Banned Lengkap
5. Kemudian terakhir klik Kirim
6. tunggu beberapa waktu hingga dibalas, ini akan memakan banyak waktu karena yang kirim kesini banyak juga oke :D

Dari dua cara di atas untuk mengatasi dan mengembalikan akun PUBGyang di banned. Maka Anda harus menunggu beberapa hari karena banyak banget laporan yang sudah masuk ke Customer Service game sehingga hal ini membutuhkan waktu supaya bisa terlepas dari banned. Tetapi hal ini tergantung juga masalah apa yang  Ada pada akun Anda.

Apabila masalahnya terlalu serius maka hal ini susah untuk mengembalikan akun pubg mobile  karena kebijakan dari developer game tidak bisa dilanggar senaknya. Tetapi apabila kesalahan Anda masih bisa ditolelir maka hal ini tentu saja menjadi kabar bahagia untuk Anda bahwa Anda tidak perlu menunggu waktu yang lama supaya aku PUBG Mobile anda bisa terbuka.

Pada intinya tidak ada akan banned apabila anda tidak melakukan satu kesalahan. Apabila Anda tetap bermain dengan normal dan tidak menggunakan tidak akan di banned  akun pubg andaTapi apabila anda menggunakan cheat atau melakukan kesalahan apakah banned.

banned dalam PUBG Mobile dapat menjadi lebih atau kurang agresif tergantung pada tingkat pelanggarannya. Beberapa pemain dibanned selama sepuluh menit, sementara akun lain ditangguhkan selama sepuluh tahun. Namun, jika Anda berpikir akun Anda telah ditangguhkan karena kesalahan, atau Anda hanya ingin meminta maaf kepada Tencent dan mengakui kesalahan Anda, maka Anda dapat menulis ke layanan dukungan mereka, karena beberapa akun yang terbanned sudah diaktifkan kembali, tetapi yang lain sudah diaktifkan. tidak. Karenanya, jika Anda menghadapi situasi seperti itu sekarang, maka Anda harus mencobanya di pubgmobile_cs@tencentgames.com.

Cara Mencegah akun supaya tidak di banned pubg mobile

-Jangan gunakan aplikasi eksternal apa pun
Jangan gunakan aplikasi eksternal apa pun untuk game pubg mobile seperti game guardian. Banyak pemain yang menggunakan jenis aplikasi ini seperti "game guardian" yang terkenal karena cheatnya
apapun jenis aplikasi lain yang bisa memodifikasi aspek permainan akan dibanned oleh Tencent.

Jadi, sangat disarankan, agar kita tidak menginstal aplikasi apa pun untuk mengubah permainan. Aplikasi ini digunakan untuk memodifikasi grafik, untuk bermain dengan kualitas lebih tinggi atau fps. Namun, banyak pemain menggunakannya untuk menipu dan menghilangkan item seperti rumput, sehingga mereka dapat melihat musuh dengan lebih baik. Jika Anda menggunakan salah satu aplikasi ini sebagai Alat GFX, Anda dapat diblokir tanpa pemberitahuan.

-Hindari menggunakan VPN
Dalam beberapa bulan terakhir, Tencent juga mulai mebanned pengguna PUGB Mobile yang menggunakan VPN untuk bermain. Banyak pemain melakukan ini untuk memiliki akses ke kulit dan elemen personalisasi lain yang hanya tersedia di beberapa negara atau yang sementara di area tertentu. Permainan bisa berjalan dengan baik, tetapi Anda harus tahu bahwa pemain yang menggunakan sistem ini untuk mendapatkan objek sedang dibanned. Jadi, jika Anda menggunakan, maka Anda harus berhenti menggunakan VPN, karena itu bisa membuat Anda dibanned.

Sekian artikel mengenai cara mengembalikan akun pubg yang di banned semoga bisa bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Akun PUBG Mobile yang di Banned Lengkap"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here