Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram

Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram - Cara Mengatasi Flying Face instagram tidak bisa digunakan - Flying Face adalah filter game baru di Instagram. Flying Face menyerupai game mobile yang  pernah populer yaitu Flappy Bird untuk iOS dan Android. Jika Anda memainkan game ini, Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan bukan. Namun, ada perbedaan signifikan antara keduanya. Filter Instagram seperti Flappy ini dimainkan menggunakan wajah Anda., Lebih tepatnya, mata Anda. Untuk mengontrol pergerakan Flappy Bird, Anda harus berkedip. Berkedip dengan mata Anda Agar tetap terbang dan Anda harus terus-menerus berkedip.

Flying Face adalah filter augmented reality seperti Flappy Bird di mana pemain memainkan permainan menggunakan berkedip. Ya, gerakan wajah, bukan gerakan tubuh yang kita semua kenal. Permainan ini sangat menyenangkan membuat ketagihan. Jika game Flappy Bird yang asli biasa saja, maka game ini memaksa pemain untuk menggunakan mata yang berkedip untuk mengontrol karakter.

Semua orang di sekitar kami memainkannya dan berlomba lomba untuk mendapatkan skor tinggi secara terus-menerus. kami mencoba memainkan Flappy Bird asli dan kami lebih baik mengendalikan burung flappy bird ini dengan mata kami.

Hal keren lainnya tentang permainan ini adalah wajah Anda akan menjadi burung. Hal ini dilakukan ketikakamera menghadap pemain dan akan melacak perubahan wajah Anda saat bermain.

Anda dapat membayangkan bahwa ketika berkedip dapat menyebabkan beberapa masalah. Misalnya, Anda bisa mendapatkan gangguan mata. Tentu saja, banyak kedipan mata itu cukup melelahkan. kami tidak tahu apakah Anda pernah mencoba berkedip terus menerus tanpa berhenti, tetapi dalam game ini, Anda harus melakukan ini untuk bermain. 

Saat Anda berkedip, burung itu bergerak ke atas vertikal. Burung itu selalu ditarik ke bawah oleh gravitasi dan jika Anda berhenti berkedip burung itu akan jatuh dan menabrak salah satu pilar atau di bagian bawah layar.

Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram

Selain itu, jika Anda melihat teman Anda bermain Flappy Face di story Instagram mereka, cukup klik pada nama filter "FLYING FACE" hal Ini akan membantu Anda mendapatkan akses ke filter game ini

Ada beberapa pengguna yang tidak bisa mendapatkan filter 'Flying Face' di aplikasi Instagram meskipun mereka mengfollow profil Instagram dvoshanskyBeberapa bahkan tidak dapat memainkan permainan filter IG ini 

Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram
Ada beberapa solusi yang diketahui bekerja untuk beberapa orang. Mereka mungkin bekerja untuk Anda, jadi mari kita lihat beberapa perbaikan untuk masalah ini. Solusi ini bisa untuk Android dan iOS.

Tidak seperti filter Instagram lainnya yang disertakan dengan aplikasi, filter game Wajah Terbang perlu diunduh secara manual. Cukup follow @dvoshansky di Instagram dan Anda akan dapat mengakses game, atau Anda dapat mengklik tautan filter ini untuk mengunduhnya di perangkat seluler Anda.

0. follow @dvoshansky di Instagram dan Anda akan dapat mengakses game

1. Aktifkan fitur beta aplikasi (dan perbarui aplikasi)

2. Perbarui aplikasi Instagram -. Buka App Store atau Google Play dan cari aplikasi Instagram. Jika Anda melihat tombol "Perbarui", klik untuk memperbarui aplikasi dan coba lagi.

3. Restart hp Anda - Coba Restart hp Anda dan ketika sudah diRestart, jangan buka aplikasi lain, cukup Instagram

4.  Uninstall aplikasi Instagram - Ini adalah sebagai opsi terakhir. tetapi menghapus instalan dan menginstal aplikasi Instagram memerlukan waktu. jadi jika itu dapat menyelesaikan masalah Anda maka cobalah

kini Anda dapat menggunakannya untuk memainkan game augmented reality!

Penting untuk dicatat bahwa Anda harus mengfollow profil Instagram dvoshansky untuk melihat dapatkan filter secara permanen di filter Anda. Cukup mengklik tautan efek secara langsung, Anda dapat menguji filter. Meskipun itu akan muncul di laci filter, saat berikutnya Anda meluncurkan aplikasi IG itu tidak akan ada di sana. Jadi pastikan Anda mengfollow Dvoshansky sehingga Anda memiliki filter di dalam laci terakhir.

kami harap salah satu solusi itu bekerja untuk Anda dan sekarang Anda dapat memainkan filter Flying Face IG di aplikasi Instagram Anda. Jika seseorang menemukan masalah saat memuat filter Wajah Terbang, bagikan halaman ini dengan mereka.

Jika Anda menikmati bermain game seluler Flappy Bird asli untuk iOS dan Android, kami yakin Anda akan menikmati memainkan efek Instagram seperti Flappy Bird ini di hp Anda juga.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Flying Face Tidak Muncul di Instagram"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya

Simak Update Artikel menarik disini, Stay toon !! 3xploi7.com
Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square