Cara Mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Error Force Close dan Keluar Sendiri - 3xploi7 BuG

Cara Mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Error Force Close dan Keluar Sendiri

Cara Mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Error Force Close dan Keluar Sendiri Telah Berhenti - hello 3xploi7er,  pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial kepada kalian semua yaitu cara mengatasi nimo box atau di Nimo Tv Pro error yang keluar sendiri dan force close. Aplikasi nimo tv pro dan nimo box yang error ini disebabkan oleh beberapa faktor yang bisa kita jabarkan nanti di bawah yang patut anda baca sampai habis karena dengan menggunakan tutorial ini mudah-mudahan bisa mengatasi error dari aplikasi nimo box atau nimo tv.

Nimo Box / Nimo Tv Pro merupakan salah satu aplikasi yang pada saat ini dicari oleh banyak orang karena dengan menggunakan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini maka Anda bisa dengan mudah mendapatkan skin gratis dan juga bisa mendapatkan manfaat lain yang bisa anda rasakan ketika Anda menggunakan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini.

Ini merupakan salah satu aplikasi yang sama dengan aplikasi Lulubox.  Di mana aplikasi ini berfungsi untuk supaya kita bisa mendapatkan skin gratis dari mobile legends dan juga free fire.
Tapi kadang kala yang namanya aplikasi itu suka mengalami error yang berbagai macam kendala yang bisa kita temukan.

salah satu yang kita temukan pada aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini errornya yaitu error keluar sendiri dan force close. Tentunya hal itu menyebabkan kita tidak bisa menggunakan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini karena apabila aplikasi tersebut keluar sendiri dan force close maka itu kita tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut. Banyak orang orang yang bertanya bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan ini.

Di sini akan kami menjabarkan beberapa masalah yang ada. Masalah force close pada aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini disebabkan oleh beberapa faktor yaitu salah satunya memori yang tidak cukup.

Apabila memori RAM atau memori penyimpanan cadangan anda tidak cukup maka aplikasi tidak bisa memuat loading dengan sempurna maka dengan hal itu akan memberatkan aplikasi dan menyebabkan force close.

Selain itu permasalahan force close pada aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini disebabkan oleh dari game tersebut atau dari aplikasi ini. Bisa saja ada ketidakcocokan antara versi game dan juga aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini untuk bisa digunakan pada game tersebut.

Kemudian permasalahan kedua yaitu adalah masalah keluar sendiri aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini. Permasalahan ini hampir sama dengan masalah force close yang ada di aplikasi ini.  Belum saja di mainkan malahan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini sudah keluar sendiri.

Permasalahan ini muncul akibat tidak kompatibel antara perangkat Android Anda dan juga aplikasi ini dengan game nya. Apabila tidak kompatibel maka hal ini akan menyebabkan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini menjadi force close dan telah berhenti.

Cara Mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Error Force Close dan Keluar Sendiri

Sebenarnya permasalahan dari kedua faktor diatas tidak disebabkan oleh satu variabel saja tetapi banyak variabel lain yang mungkin kita tidak tahu di dalamnya yang bisa membuat aplikasi ini berhenti dan keluar sendiri. Untuk saat ini tentu kita masih menggunakan metode metode awam yang biasa digunakan untuk mengatasi aplikasi yang memiliki kesamaan error seperti ini.

 Di sini kita akan mencoba untuk mengatasi permasalahan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini yang force class keluar sendiri dan telah berhenti dengan mengambil metode dari aplikasi sebelumnya yaitu aplikasi Lulubox. Tentunya aplikasi ini dengan aplikasi lulubox karena memiliki kesamaan.

Cara mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Mengalami error keluar sendiri dan telah berhenti

 Untuk mengatasi masalah ini di sini kami akan menyiapkan beberapa metode yang bisa Anda gunakan untuk anda kerja kan supaya aplikasi tersebut tidak error

1.  Restart handphone
Ketika apa aplikasi baru diinstal tentu saja aplikasi tersebut membutuhkan penyesuayan dengan handphone anda. Banyak beberapa aplikasi yang harus menyesuaikan diri setelah diinstal disebut hendpon untuk menerapkan fungsi fungsinya maka aplikasi tersebut harus melakukan restart. restar tersebut bertujuan supaya handphone dimulai dari awal dan kemudian fungsi yang ada di aplikasi tersebut bisa berjalan dengan normal.

 Tentu anda bisa mencoba langkah yang paling sederhana ini di bagian pertama dan mungkin saja dengan hanya satu langkah ini aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini bisa kembali seperti semula  Dan tidak mengalami permasalahan force class dan keluar sendiri

2.  Menggunakan VPN
 Seperti yang kita tahu bahwa VPN itu digunakan untuk sebagai alat memfasilitasi IP asli kita untuk digunakan IP palsu.  Tapi fungsi VPN di aplikasi ini bukan untuk menyembunyikan IP asli kita tetapi VPN ini digunakan untuk sebagai jembatan untuk memperlancar koneksi antara game dan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini.  Permasalahan ini sama seperti yang ada di aplikasi lulubox  di mana ketika aplikasi tersebut tidak bisa kita bisa gunakan VPN sebagai lancarnya.

- Selahkan download terlebih dahulu yang ada di playstore
-  kemudian buka VPN tersebut dan pilih IP singapur / vietnam / thailand
- kemudian klik connect
- setelah connect buka Nimo Box / Nimo Tv Pro dan mainkan game. misal mobile legends
- saat loading berhasil dan muncul logo burung Nimo Box / Nimo Tv Pro maka langsung anda minimize
- dan matikan koneksi vpn dan kembali ke mobile legends dengan ip normal

3. Aktifkan Izin Penuh
 Ada beberapa orang yang saat menginstal aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini langsung digunakan begitu saja padahal untuk menggunakan aplikasi ini secara benar anda harus mau aktif kan berbeda Hulu izin secara penuh dari aplikasi ini. Yaitu merupakan izin aplikasi yang ada di pengaturan handphone anda untuk lebih jelasnya baca Tutor berikut : Cara Menggunakan Nimo Box dengan Benar

 Apabila anda tidak memberi izin penuh kepada aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini maka tentu saja aplikasi ini tidak bisa digunakan karena aplikasi tersebut tidak mempunyai akses untuk digunakan dan untuk melakukan injeksi kepada aplikasi mobile legends dan free fire. Ini merupakan salah satu masalah yang mungkin banyak terjadi kesalahan oleh banyak orang

4.  Hapus aplikasi lama dan update yang terbaru
 Tentu saja yang namanya aplikasi lama itu harus kitaupdate  apabila kita tidak melakukan updatan  kita tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.  Untuk melakukan update gampang sekali anda tinggal donlot aplikasi terbaru melalui link berikut ini : Download Nimo Box versi terbaru

 Banyak sekali yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan aplikasi Nimo Box / Nimo Tv Pro ini yang Keluar sendiri atau force close. Apabila anda masih memiliki masalah yang sama dan tidak bisa diatasi silahkan anda berkunjung ke grup kami di Facebook dan apabila anda memiliki terbaru untuk mengatasi permasalahan diatas maka anda bisa bawah dan nanti akan kami update artikel apabila nanti ada anda berhasil.

Sekian artikel mengenai cara mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro error force close dan keluar sendiri dan telah berhenti semoga ini kalian bisa menjalankan aplikasi ini dengan lancar dan bisa bermain dengan senang hati. Sekian dan terima kasih

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Mengatasi Nimo Box / Nimo Tv Pro Error Force Close dan Keluar Sendiri"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square