Download Whatsapp MOD Anti Banned 2019 Jaya - 3xploi7 BuG

Download Whatsapp MOD Anti Banned 2019 Jaya

Download Whatsapp MOD Anti Banned 2019 - download whatsapp mod anti banned - wa mod anti banned - whatsapp mod anti banned 2019 - whatsapp plus - whatsapp mod anti blokir - gb whatsapp anti ban - download whatsapp mod anti blokir - hello 3xploi7er, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sebuah tutorial mengenai Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned anda bisa menggunakan whatsapp mod apapun tanpa banned bisa gbwhatsapp yo whatsapp dan lain lain. Dengan download whatsapp mod anti banned maka anda tidak akan terkena banned sementara whatsapp karena menggunakan whatsapp mod.

Karena WhatsApp adalah aplikasi pengiriman pesan instan yang digunakan oleh jutaan orang saat ini, ada banyak peluang yang dapat disalahgunakan oleh orang lain. Jika Whatsapp curiga bahwa aktivitas akun Anda adalah penyalahgunaan sistem dan melanggar syarat & ketentuan whatsapp, maka akun Anda akan sementara di Banned WhatsApp.

WhatsApp dikenal oleh orang orang karena terus-menerus menambahkan fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Whatsapp menjadi salah satu aplikasi perpesanan paling populer. Sekarang, platform milik Facebook ini mulai menerapkan aturan privasi yang ketat. Peraturan ini termasuk blokir pengguna untuk berbagi konten yang tidak pantas / hoax atau karena menggunakan whatsapp mod

Akun WhatsApp di Banned secara permanen dan terdapat tulisan “Nomor telepon Anda di Banned WhatsApp. Hubungi dukungan untuk meminta bantuan ”. Jika WhatsApp di Banned, Apa yang harus saya lakukan sekarang? Saya telah melakukan segalanya dan menghabiskan waktu di depan Google dan video Youtube untuk mendapatkan solusi dan Saya telah mencoba banyak cara tetapi tidak menemukan cara yang berfungsi dengan benar.

Whatsapp adalah aplikasi yang digunakan semua orang saat ini. Sayangnya, tidak semua orang tahu bahwa mereka dapat diblokir di WhatsApp. Nah, nomor telepon Anda bisa di Banned menggunakan WhatsApp ketika Anda melakukan tindakan tertentu. Setiap platform media sosial memiliki kebijakannya yang harus diikuti oleh orang yang mendaftar untuk menggunakan platform tersebut.

Terkadang, untuk beberapa alasan, WhatsApp dapat Banned akun Anda hanya untuk jangka waktu tertentu seperti selama 72 jam. beberapa tulisan menunjukan "WhatsApp memblokir nomor saya selama 72 jam", setelah itu akun akan dipulihkan secara otomatis.

Aplikasi whatsapp mod ini telah ada selama bertahun-tahun dan digunakan oleh jutaan pengguna. Tapi sekarang sepertinya segalanya akan berakhir pahit karena Whatsapp telah mulai mengambil tindakan terhadap pengguna yang menggunakan aplikasi ini. Dari beberapa hari terakhir, beberapa pengguna GBWhatsapp telah melaporkan di Twitter bahwa mereka sementara waktu di Banned menggunakan Whatsapp

Dalam waktu tiga bulan, lebih dari 2 juta akun WhatsApp telah diblokir. WhatsApp mengatakan alasan mengapa mereka Membanned akun tersebut adalah karena perilaku yang tidak wajar terkait dengan akun tersebut. Dan Jumlah akun WhatsApp yang di Banned terus bertambah setiap hari

WhatsApp mengklaim bahwa aplikasi mod melanggar Ketentuan Layanannya. Aplikasi whatsapp mungkin tidak memperingatkan Anda sebelum Membanned akun Anda. 72 jam setelah blokir, kontak Anda tidak lagi dapat melihat Anda. Meskipun tidak ada cara untuk mengaktifkan kembali akun Anda setelahnya, Anda dapat mengirim email ke WhatsApp untuk memeriksa apakah akun Anda diblokir secara keliru.

Jutaan orang menggunakan versi mod dari WhatsApp karena mereka memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki App asli. Tidak jelas apakah tindakan semacam itu oleh WhatsApp akan mencegah penggunanya menggunakan Aplikasi pihak ketiga tersebut. Namun, WhatsApp telah meminta pengguna yang untuk beralih kembali ke Aplikasi asli untuk mengambil cadangan penuh untuk menghindari kehilangan riwayat chat obrolan mereka.

Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned

YoWAV7.96_com.yowaNOEmoji_%40YoBasha.apk

Download APK Diatas saja

Ntr kalo muncul notice erorr can't run google play services setelah otp lo back aja gan trus buka lagi appnya.

---------------------
Download Lucky Patcher disni

Jadi, disini posisi nya WhatsApp ORI ditambal dengan WhatsApp MOD nya.

*Step pertama :

Backup chat di WhatsApp ORI (Buat jaga" aja, tapi tetep aman kok karena chat gak hilang)

Buka lucky patcher nya, dan beri akses root.

*Step kedua :

Kemudian pilih menu (PERALATAN), abis itu

Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned

Pilih (TAMBAL KE ANDROID).

Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned
*Step ketiga :

Centang ketiga nya kaya yg diss bawah.

Kalo ngga bisa langsng ke tiga nya. Centang dua dulu, abis itu yg ke 3 OK?

Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned
*Step keempat :

Install WhatsApp MOD, emng agak lama tpi gpp tunggu aja.

*Step kelima :

Buka WhatsApp dan udah tertimpa sama WhatsApp MOD dan Chat gak hilang.

Jangan lupa tinggalkan jejak komentar biar yang lain pada tau.

*Note :

Tutor ini saya pake dari pagi smpe skrng masih aman

*Bonus : Mengatasi banned dari penggunaan WA MOD.

Syarat harus ROOT.
Aplikasi yg di butuhkan : Lucky Patcher.

Tutorial
1. Install WA ORI terlebih dahulu (download di Playstore) jika sudah install skip aja.
2. Cadangkan chatnya ke google drive (jaga²)
3. Install Lucky Patcher lalu buka dan pilih menu Peralatan (di bawah)
4. Pilih bagian Tambal ke Android.
5 Centang bagian Matikan pengesahan Tanda tangan (yg gw kotakin) lalu klik terapkan, tunggu sampe hpnya reboot sendiri.
Mengatasi banned whatsapp mod

6. Jika sudah selesai reboot langsung install wa modnya, disini gw pake YoWA.

Peringatan yang dikeluarkan oleh Whatsapp milik Facebook menyatakan bahwa keamanan orang yang menggunakan aplikasi duplikat tersebut akan berisiko karena perusahaan tidak akan menerapkan norma-norma keamanan yang biasa. Sesuai laporan, juru bicara Whatsapp mengatakan, “WhatsApp sangat memperhatikan keamanan pengguna kami. Untuk melindungi privasi dan keamanan akun mereka, sangat disarankan agar pengguna hanya mengunduh WhatsApp dari toko aplikasi resmi atau dari situs web. "

Agar Anda tidak jatuh ke dalam perangkap mengamuknya peblokir WhatsApp, saya akan mendorong Anda untuk tidak memperbarui WhatsApp Modded yang Anda gunakan atau Beralih ke WhatsApp Modded lain semua atas nama fitur yang ingin Anda lihat ketika Anda mengobrol, cara terbaik untuk menghindari blokir terhadap WhatsApp dan Nikmati WhatsApp for Life adalah dengan Beralih ke WhatsApp resmi dari WhatsApp Modded apa pun yang Anda gunakan Sekarang, seperti YoWhatsApp, GBWhatsApp atau WhatsApp Plus +

sekian artikel mengenai Cara Menggunakan Whatsapp MOD Tanpa Banned semoga bermanfaat

3xploi7 Team

0 Response to "Download Whatsapp MOD Anti Banned 2019 Jaya"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here