Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul - 3xploi7 BuG

Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul

Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul, cara menghilangkan iklan di status cerita whatsapp - Facebook Inc mengakuisisi aplikasi Whatsapp empat tahun lalu dengan harga US $ 19 miliar dan tampaknya akan memonetisasi layanan melalui iklan. Kita semua tahu betul bahwa aplikasi Whatsapp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia, tentu saja, . WhatsApp telah lama berusaha menghadirkan iklan. Iklan pada akhirnya akan masuk ke layanan messenger WhatsApp, di bagian 'Status / cerita'. Perusahaan mengungkapkan tahun lalu akan memperkenalkan iklan di dalam tab Status dalam bentuk cerita, yang akan mirip dengan Story Instagram dan Facebook.

WhatsApp baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan memiliki iklan di dalam aplikasi, lebih khusus dalam Status / cerita, yang menampilkan video dan digunakan setiap hari oleh 500 juta orang.

Seperti baru-baru ini, di acara Facebook, perusahaan itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa iklan akan tiba pada tahun 2020, dan sebelum itu, pengiklan akan memiliki lebih banyak tools baru untuk digunakan dalam aplikasi. Proyek ini sedang dalam tahap akhir pengembangan.
WhatsApp memiliki lebih dari 1,5 miliar pengguna global dan menggunakan Status / cerita bebas iklannya hingga sekarang.

wakil presiden WhatsApp, Chris Daniels mengkonfirmasi langkah tersebut, meskipun ia tidak memberikan batas waktu kapan akan diluncurkan atau bagaimana iklan akan bekerja.

Iklan WhatsApp tampaknya bekerja dengan cara yang sama seperti di Instagram Stories: foto dan video vertikal yang muncul antara satu cerita dengan yang lain dengan tag "Sponsor", dan panah yang dapat digeser untuk membuka situs web perusahaan.

Dimulai dengan iklan, iklan itu akan muncul di layar pengguna sambil menonton Status WhatsApp . Iklan ini diharapkan muncul selama 24 jam dan secara otomatis menghilang setelah itu, sama seperti cerita di instagram.

status tersebut mungkin berisi tautan, yang akan mengarahkan Anda ke sumber yang mensponsori iklan. Facebook memastikan bahwa iklan pada platform tidak akan melemahkan enkripsi end to end dari WhatsApp.

.Ketika WhatsApp diluncurkan, pendirinya Jan Koum dan Brian Acton berjanji bahwa tidak akan ada iklan di layanan ini. Karena mereka tidak lagi memimpin, Sekarang setelah di akuisis Facebook maka sekarang siap untuk mengubahnya tahun depan.

Whatsapp akan menjadi salah satu alat bagi pengiklan, sementara raksasa jejaring sosial Facebook dan Instagram akan memiliki iklan yang diputar ketika dibuka di WhatsApp.

Perusahaan juga dapat mengirim pesan WhatsApp dengan gambar dan teks, atau PDF dan teks juga, hanya untuk mendapatkan lebih banyak perhatian pelanggan.

Selain itu, Anda juga dapat mengirim pesan di WhatsApp dengan tombol "Lihat produk", yang akan membawa Anda ke antarmuka baru: seolah-olah produk profilnya sendiri, dengan foto, deskripsi, harga, dan opsi untuk mengirim pesan ke membelinya.

Dapat dengan mudah mengirim pesan ketika produk apa pun disentuh dan cukup membawa pelanggan ke deskripsi produk dalam WhatsApp. Dengan menyentuh opsi "Lihat Semua," Anda akan menemukan menu toko dengan semua produk

Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul


Terlepas dari semua hal ini, katalog produk WhatsApp akan diintegrasikan dengan katalog Facebook yang sudah ada. Karenanya, dengan ini, pengguna dapat dengan mudah mengirim pesan tentang suatu produk, melihat produk dan katalog produk seperti yang kami katakan.

Iklan akan muncul dalam Status / cerita dengan cara yang sama seperti Instagram menempatkan iklan di antara cerita. Jika Anda mengklik Status / cerita kontak, sebuah iklan akan muncul terlebih dahulu yang mengambil seluruh layar dan nama pengiklan akan terlihat alih-alih kontak.

Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul

1. Pake Aplikasi Mod
 Hal pertama yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Mod. Dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Mod maka Anda tidak akan mendapatkan atau melihat iklan di aplikasi whatsap anda baik di story was up atau status Whatsapp dan juga di tl was up. Karena dengan menggunakan aplikasi Whatsapp Mod ini maka akan ada fitur yaitu blokir iklan di was up  Yang bisa Anda gunakan. Contoh dari was up Moodnya itu GB was up up dan lain lain

2. Hide Ad
 Di aplikasi Whatsapp sendiri sudah ada fitur yang bisa memungkinkan para penggunanya untuk mempersonalisasi iklan yang ingin ditampilkan. Apabila pengguna tidak mau melihat iklan yang ingin ditampilkan maka pengguna bisa melakukan atau klik tombol hide ad dan juga apabila pengguna melihat sebuah iklan yang tidak baik atau tidak bagus untuk dipandang maka bisa melakukan report ad

3.  Melakukan inject
 Cara terakhir yaitu dengan melakukan injectdengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti lucky patcher. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda bisa membuat Anda menjadi tanpa iklan

Seperti yang kita semua tahu dengan sangat baik bahwa aplikasi pesan instan WhatsApp Status / cerita yang paling banyak digunakan memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif setiap hari, Instagram Stories juga telah melampaui setengah miliar nilai, dan Facebook Stories juga demikian.

Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup komentar semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan jika Anda menyukai posting ini maka jangan lupa untuk membagikan posting ini dengan teman dan keluarga Anda.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menghilangkan Iklan Whatsapp yang Muncul"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
 — Line Square