Cara Menyembunyikan Career Result Statistik di PUBG Mobile - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan Career Result Statistik di PUBG Mobile

Cara Menyembunyikan Career Result / Hasil Karir Statistik di PUBG Mobile - Jika Anda bermain PUBG Mobile, maka Anda mungkin tahu bahwa permainan ini memiliki Career result yang berupa statistik. PUBG Mobile memungkinkan pemain untuk melihat hasil karir permainan mereka untuk melacak seberapa maju mereka. Ini memang fitur yang bermanfaat, tetapi hasil kariernya dapat dilihat secara terbuka oleh semua orang. Jadi, dalam artikel ini, kami memutuskan untuk berbagi cara yang akan membantu Anda menyembunyikan hasil karier di PUBG Mobile.

Nah, jika kita melihat-lihat, kita akan menemukan bahwa hampir semua orang sibuk bermain PUBG Mobile. PUBG Mobile saat ini merupakan game Android dan iOS terbaik dan berperingkat teratas yang tersedia di playstore. Bagi mereka yang tidak tahu, PUBG Mobile adalah game pertempuran royale di mana Anda harus bertahan sampai akhir sambil membunuh orang lain.

Pertandingan klasik PUBG Mobile memiliki 100 pemain di pesawat, dan Anda harus membunuh orang lain saat masih hidup. Jadi, orang terakhir yang berdiri akan memenangkan dan mendapatkan gelar 'Winner Winner Chicken Dinner'. game ini penuh dengan visual, dan gameplaynya cukup membuat ketagihan.

Selain itu, dukungan suara dan obrolan juga membawa pengalaman bermain multiplayer ini ke tingkat yang baru. Jika Anda telah bermain PUBG Mobile, maka Anda mungkin tahu bahwa game memiliki Career result yang berupa statistik.

PUBG Mobile memungkinkan pemain untuk melihat hasil karir permainan mereka untuk melacak seberapa maju mereka. Ini memang fitur yang bermanfaat, tetapi hasil kariernya dapat dilihat secara terbuka oleh semua orang. Itu berarti bahwa siapa pun dapat pergi ke profil Anda dan melihat berapa banyak pertempuran yang telah Anda menangkan dan dengan siapa Anda telah bermain.

Cara Menyembunyikan Hasil Karir Anda Di PUBG Mobile

Fitur ini bermanfaat, tetapi jika Anda menjaga privasi dengan sangat serius, maka fitur ini mungkin mengganggu Anda. Baru-baru ini, banyak pemain telah mengirim pesan kepada kami tentang cara menyembunyikan hasil karier di PUBG Mobile. Jadi, dalam artikel ini, kami telah memutuskan untuk berbagi metode praktis yang akan membantu Anda menyembunyikan hasil karier di PUBG Mobile.

1. Pertama-tama, buka Aplikasi PUBG Mobile

2. Sekarang biarkan game loading di smartphone Android Anda.

3. Pada lobby, tap ikon 'Setting'.


Cara Menyembunyikan Career Result Statistik di PUBG Mobile

4. Selanjutnya, menuju ke Tab Basic.

5. Sekarang pada Pengaturan Basic, Anda perlu menemukan opsi 'Allow others to see your results. Anda harus menonaktifkan opsi dari sana.

Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat menyembunyikan hasil karier di PUBG Mobile. Mulai sekarang, hasil karier Anda hanya akan terlihat oleh Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan lain mengenai hal ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

opsi untuk menyembunyikan hasil karier sudah ada di permainan. Tapi, PUBG Mobile menawarkan banyak pengaturan dan fitur kepada pemain, jadi, opsi untuk menyembunyikan hasil karier seringkali tidak diperhatikan.


Jadi, pemain tidak perlu bergantung pada aplikasi pihak ketiga atau pengubah aplikasi apa pun untuk menyembunyikan hasil karier. Di bawah ini, kami telah membagikan tutorial langkah demi langkah tentang cara menyembunyikan hasil karier di PUBG Mobile.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan Career Result Statistik di PUBG Mobile"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

dedicated server indonesia , web hosting terbaik di indonesia

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya..

Jangan sampai Terlewatkan.

Kalo ada masalah silahkan gabung Grup..

• Join Grup Team :

 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square