Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube - 3xploi7 BuG

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube, Cara Menyembunyikan Jumlah Like dan Dislike Video Youtube - YouTube menentukan popularitas video pada dua faktor: jumlah penayangan video yang diterima dan Like dan Dislikenya. Namun, Anda mungkin menemukan video Anda menerima banyak Dislike karena alasan yang tidak jelas; ketika ini terjadi, Anda dapat mematikan atau menyembunyikan Like dan Dislike yang ditampilkan di video Anda. Ini tidak hanya menghapus / menyembunyikan Like dan Dislike video saat ini tetapi juga menghilangkan kemampuan bagi siapa pun untuk memberi like dan dislike video Anda.

Tim pengembang YouTube sedang mempertimbangkan metode untuk menonaktifkan tombol downvote / dislike untuk membantu menghilangkan spam dislike di youtube, menurut laporan dari The Verge. Praktik ini, yang sering menargetkan pembuat konten tertentu dan membuat video mereka tidak direkomendasikan

Untuk mencegah penyalahgunaan berlebihan dari tombol Dislike, YouTube sedang menguji cara untuk mencegah "Spam Dislike " yang menyerang video tertentu.

saya berasumsi ada beberapa alasan untuk itu, biasanya bahwa video mereka sangat tidak disukai dan pengunggah berusaha menyembunyikan itu. Ngomong-ngomong, Like dan Dislike tersebut tidak secara teknis "dinonaktifkan" hanya disembunyikan. Anda masih bisa suka dan Dislike / tidak suka, tapi tidak akan ditampilkan untuk umum.

Direktur manajemen proyek, Tom Leung, memposting video pembaruan yang mengatakan bahwa YouTube sedang mendiskusikan cara untuk membuat video mendapat bom dislike. Ini bisa  menyebabkan YouTube mematikan penghitungan Like dan Dislike secara default.

YouTube berharap solusi itu akan mencegah spam dislike. Misalnya, jika ingin Dislike memerlukan penjelasan / komentar Plus,  YouTube  menyembunyikan Dislike dari video yang dianggap sebagai Dislike yang tidak masuk akal.

Upaya YouTube untuk melawan Mass dislike muncul setelah mereka merekam video yang paling tidak disukai dalam sejarah youtube. Yaitu YouTube Rewind 2018. Video ini mewakili pemisahan yang jelas antara YouTube dan komunitasnya.

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube

Sekarang Anda akan melihat kotak centang yang mengatakan pengguna dapat melihat Like dan Dislike untuk video ini. Yang perlu diperhatikan pada saat ini adalah bahwa, meskipun penghitungan dinonaktifkan, pemirsa masih dapat menyukai atau tidak menyukai video Anda.

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube

1. Buka situs web YouTube dan masuk ke akun Anda lewat Youtube Studio

2. Klik nama pengguna Anda lalu "Video"  & Kemudian Pilih Video yang Like dan Dislikenya mau di sembunyiin

3. Klik "Edit" di sebelah video tempat Anda ingin menghapus / menyembunyikan Like dan Dislike.

Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube


4. Klik tab " Lanjutan".

5. Hapus centang pada kotak di sebelah "Pengguna dapat melihat Rating untuk video ini."

6. Selesai

Klik "Simpan Perubahan" untuk segera menghapus / menyembunyikan Like dan Dislike dan kemampuan bagi pengguna untuk menilai video Anda.

Untuk mengaktifkan kembali Like dan Dislike untuk video Anda, ulangi - ini dan periksa kembali kotak berlabel "Pengguna dapat menilai video ini."

Apa pun yang diputuskan untuk dilakukan atau tidak dilakukan oleh YouTube, akan ada reaksi balik. Jika mereka memilih untuk menghalangi tombol Dislike / tidak suka, seperti menyembunyikan rasio suka dan Dislike, pencipta dengan rasio suka tinggi akan menderita karena video mereka mungkin tidak berfungsi dengan baik jika orang tidak dapat melihatnya sangat disukai. Tetapi jika YouTube tidak melakukan apa-apa, beberapa video dapat terus diserang tanpa pembenaran nyata.

Menekan hitungan Dislike, tetapi menunjukkan jumlah yang sama juga sedang dipertimbangkan, tetapi itu "memiringkan timbangan" menurut Leung. Tidak satu pun dari opsi ini yang final, dan Leung merekomendasikan pembuat konten untuk mengomentari videonya dan memberikan saran mereka sendiri.

Topik lain yang tercakup dalam video Leung termasuk iklan yang tidak dapat diabaikan dan fitur baru di Studio Beta YouTube. Setiap perbaikan akan dihargai, karena belakangan ini telah ada peningkatan besar dalam spamming di YouTube.

Jadi mendapatkan Dislike untuk video Anda bukanlah akhir dari dunia. Bahkan, mereka mungkin ternyata hampir sama bermanfaatnya dengan komentar itu sendiri. Tetapi jika Anda membeli suka YouTube, bagaimana Anda bisa menjamin bahwa beberapa di antaranya mungkin tidak disukai? Di tempat pertama, bermain-main dengan suka palsu, pandangan, dan pelanggan hanya akan membahayakan konten Anda, reputasi online Anda, dan sangat mungkin bisnis Anda.


3xploi7 Team

0 Response to "Cara Menyembunyikan Like dan Dislike Video di Youtube"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here