Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat - 3xploi7 BuG

Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat

Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat,cara memindahkan gbwa ke wa ke hp baru tanpa menghilangkan chat, gbwhatsapp ke wa hp lain tanpa menghapus chat - GBWhatsApp adalah salah satu versi WhatsApp modded terbaik dan teratas yang tersedia di google. Namun, risiko akun yang diblokir selalu ada saat menggunakan GBWhatsApp untuk Android. Jadi, jika Anda ingin merasa aman, akan lebih bijaksana untuk beralih dari GBWhatsApp ke WhatsApp resmi.

WhatsApp adalah aplikasi jejaring sosial. Meskipun WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan, WhatsApp juga bisa dipakai untuk panggilan video & suara. Tidak hanya itu, WhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk mengirim file, mengunggah status, dll.

Tidak diragukan lagi bahwa WhatsApp sekarang adalah aplikasi pesan instan terbaik dan paling banyak digunakan. Aplikasi perpesanan instan, tentu saja, WhatsApp sekarang tersedia di hampir semua platform utama termasuk Android, iOS, Windows, Versi Web, dll.

Anda tidak akan mempercayainya, tetapi faktanya mengatakan bahwa WhatsApp telah mencatat pertumbuhan yang stabil selama beberapa tahun terakhir dan saat ini merupakan aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan. Alasan di balik popularitasnya tersebut adalah bahwa WhatsApp menyediakan banyak fitur kepada pengguna.

Sayangnya, sama seperti semua aplikasi pesan instan lainnya, WhatsApp tidak memiliki beberapa fitur penting seperti opsi privasi, penyesuaian, pengunci percakapan, dll. Jadi, jika ada alternatif lain seperti itu, pengguna Android tentu memilih untuk menginstal GBWhatsApp.

GBWhatsApp sebagian besar digunakan untuk menghapus batasan yang ditetapkan oleh aplikasi Android WhatsApp resmi. Dengan GBWhatsApp, Anda akan mendapatkan opsi privasi tambahan seperti mengunci chat, menghapus status pengetikan, memblokir panggilan, dll.

GBWhatsApp adalah salah satu versi WhatsApp modded terbaik dan teratas yang tersedia di web. Karena beberapa alasan, aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, tetapi pengguna bisa mendapatkannya dari web aplikasi pihak ketiga.

Tidak hanya itu, tetapi GBWhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk memodifikasi tampilan . Jadi, GBWhatsApp kaya akan fitur dan pengguna dapat menggunakannya tanpa masalah keamanan. Namun, risiko akun yang diblokir selalu ada saat menggunakan GBWhatsApp untuk Android.

Yang terburuk adalah bahwa WhatsApp baru-baru ini mulai melarang akun yang terkait dengan WhatsApp Mods. Jadi, jika Anda ingin aman, akan lebih baik untuk beralih GBWhatsApp ke WhatsApp resmi.

Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat

Karena GBWhatsApp adalah versi mod dari WhatsApp, Anda tidak dapat menggunakan backup yang sama untuk memulihkannya di WhatsApp. Di bawah ini, kami akan membagikan metode Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat

1. Pertama-tama, buka GBWhatsApp di Android Anda dan buka Pengaturan> chat.
Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat

2. Pada selanjutnya, tap pada ‘Back up Chats’. Pastikan untuk membuat cadangan chat GBWhatsApp di perangkat Android Anda.

3. Sekarang buka File Manager dan menuju ke folder GBWhatsApp. (cari aja ya tiap hp soalnya beda beda)

4. Di sana Anda perlu mengedit dan mengganti nama setiap folder dimulai‘GBxyz’ hingga ‘xyz’. Misalnya, ‘GBWhatsApp images’ menjadi ‘WhatsApp images

4. Setelah selesai, buka Google Play Store dan unduh aplikasi WhatsApp Android.

5. Buka WhatsApp dan login dengan nomor telepon. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan opsi untuk backup chat anda.

Itu saja, Anda sudah selesai! Ini adalah bagaimana Anda dapat beralih dari GBWhatsApp ke WhatsApp tanpa kehilangan chat 2019. Jika Anda memiliki keraguan lain, beri tahu kami di kotak komentar di bawah. Sekian artikel mengenai Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat semoga bisa bermanfaat, sekian dan terimakasih.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Pindah dari GbWhatsapp ke Whatsapp Tanpa Kehilangan Chat"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kalau ada masalah silahkan gabung grup
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

• Join Grup Team :
— Facebook Grup ( 5.325 Anggota )
— Survey Online Dibayar Dollar Here