Cara Upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong - 3xploi7 BuG

Cara Upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong

cara upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong -  Instagram  memungkinkan Anda memposting format landscape dan portrait. Tetapi fitur ini berfungsi ketika Anda memposting banyak foto dan Video. Setelah beberapa saat, fitur ini ditambahkan untuk satu posting tetapi dengan batasan. Dalam posting ini, kami akan memberi tahu Anda, Cara Upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda dapat memposting foto banyak di Instagram tetapi dengan rasio aspek tertentu. Jika tidak, Anda tidak dapat mempostingnya, Anda harus memiliki rasio yang diperlukan. Jika Anda ingin tahu rasio yang diperlukan untuk mengirim Foto banyak di Instagram. Teruslah membaca dan Anda akan mengetahuinya.

Posting Foto banyak di Instagram Tanpa crop:
Sekarang mari kita kembali ke topik utama kami, Ya, memang benar bahwa Anda tidak dapat langsung memposting Foto banyak di Instagram. Tapi itu tidak berarti tidak ada jalan lain. Di dunia internet, ada beberapa alat yang akan membantu Anda memposting Foto banyak di Instagram tanpa terpotong.


Foto Rasio Instagram:
Potret: 4: 5
Lansekap: 1.91: 1

Cara Upload Banyak Foto di Instagram Tidak Terpotong

Berikut ini adalah aplikasi dan layanan yang akan membantu Anda memposting Foto banyak di Instagram hanya dalam beberapa klik. Selain itu, Anda tidak perlu terpotong foto Anda.

1. No Crop and Square (Android):
Aplikasi ini sangat populer ketika memposting foto banyak di Instagram. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengirim foto banyak dalam ukuran aslinya, artinya Anda tidak perlu potong foto Anda.

Tidak hanya itu aplikasi memungkinkan Anda untuk mengirim foto di Instagram tanpa terpotong. Ini juga memberi Anda sejumlah filter dan efek, emotikon 3D, smiley, stiker, emoji, dan lainnya. Selain itu, Anda dapat dengan mudah membuat kolase dari foto Anda. Anda juga dapat menggunakan font yang berbeda pada kolase Anda, Anda juga dapat mengubah ukuran, memutar foto dan tidak perlu terpotong foto Anda.


2. Whitagram (iOS):
Aplikasi ini hanya untuk pengguna iOS. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk memungkinkan Anda memposting foto berukuran penuh di Instagram tanpa terpotong. Yang harus Anda lakukan adalah memilih foto dan Whitagram akan melakukan sisanya. Aplikasi ini secara otomatis  upload foto yang dipilih dengan rasio sempurna dan juga menambahkan latar belakang putih.


3. Pixlr (Online):
Ini adalah layanan terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk memposting foto banyak dengan ukuran aslinya di Instagram. jika Anda tahu dimensi yang tepat. Di situlah alat online berperan. Ini disebut Pixlr dan sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Pertama, Anda harus memilih foto dan terpotongnya menjadi rasio 4: 5. Setelah itu Anda perlu mengunggah foto itu di Instagram menggunakan browser PC Anda, Anda mungkin mendapatkan kesalahan saat mencoba ini. Untuk memposting foto di Instagram, Anda harus mengikuti instruksi yang disediakan di bawah ini dalam video.

Setelah mencoba metode ini, ketika Anda hendak memposting foto di Instagram menggunakan PC. Anda akan melihat bahwa tidak akan ada batas atau latar belakang putih dan foto Anda akan diposting dalam rasio asli 4: 5.

4. Polarr Photo Editor (Mac):
Alat sederhana namun mumpuni untuk memposting Foto banyak di Instagram Tanpa crop. Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Mac, Anda dapat mengunduhnya dari App Store.

Setelah Anda mengunduhnya, buka Polarr Photo Editor dan impor foto dari Mac Anda. Anda akan melihat sejumlah opsi di sisi kanan layar. Pilih adjustments -> Border, sekarang pilih rasio aspek dan warna batas. Setelah selesai dengan pengeditan, Klik Simpan ke dan foto Anda akan disimpan dalam foto dan pustaka iPhoto.

5. Gramblr (Windows):
Baru-baru ini Instagram mengumumkan aplikasi mereka untuk tablet Windows dengan dukungan layar sentuh. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi Instagram untuk Tablet Windows dari Windows App Store. Tapi satu pertanyaan tetap, mereka yang tidak memiliki Tablet Windows Touch. Bagaimana dengan mereka, di sinilah Gramblr berperan.

Anda dapat dengan mudah memposting Foto banyak di Instagram menggunakan Gramblr, mereka sekarang telah menambahkan dukungan foto banyak. Pilih foto, edit, ubah ukurannya, dan poskan di Instagram tanpa terpotong.

itu tadi aplikasi dan web untuk Cara Upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong semoga bisa bermanfaat.

3xploi7 Team

0 Response to "Cara Upload Banyak Foto di Instagram Agar Tidak Terpotong"

Posting Komentar

Tempat Diskusi

Iklan Atas Artikel

3xploi7 1

seo explanation, online courses on digital marketing, internet marketing classes online

3xploi7 2

Iklan Bawah Artikel

Stay toon disini ya karena artikel akan selalu di update.
Kunjungi Terus " 3xploi7 " untuk update menarik selanjutnya, Jangan sampai Terlewatkan.

voucher'
• Join Grup Team :
 — Facebook Grup ( 4.325 Anggota )
 — Line Square