Kisah Sukses Blogger Adsense Indonesia dari nol - 3xploi7 BuG -->

Kisah Sukses Blogger Adsense Indonesia dari nol

Kisah Sukses Blogger Adsense Indonesia dari nol dan pemula - Jadi pemulung sampah buat dikumpulin, ditimbang sampahnya, ditukar uang / kerupuk warna warni. Kalo dapet uang ditabung buat beli apa2. Ke sekolah bawa bekal dan minum sendiri biar gak jajan. Lulus SD niatnya masuk ke SMP Unggulan, malah masuk ke SMP bukan unggulan.

kisah blogger sukses jutawan

SMP: 
Udah gak mulung, tempat nuker sampahnya udah tutup. Akhirnya jualan stiker & bros ke teman, uangnya ditabung dan buat jajan, setiap hari dijatah uang jajan 500 rupiah maksimal 1000 rupiah. SMP lulus niatnya masuk SMA unggulan di kota, malah masuk SMA bukan unggulan karena berat di ongkos transport dan biaya sekolah.

SMA: 
Gak jualan stiker & bros lagi karena anak SMA udah lebih tertarik ke HP, akhirnya kerja part time jadi tukang ketik di rentalan komputer. Uang hasil kerja ditabung dan buat jajan. Jatah uang saku cuma 30-50ribu sebulan. SMA niatnya masuk IPA tapi karena ada guru yang gak mau ngasih remedial buat perbaikan nilai akhirnya masuk IPS. Padahal cita2 jadi Guru Komputer. Lulus SMA, peruntungan daftar kuliah lewat IPC (ilmu campuran) karena dari IPS dan pengen jurusan komputer (jurusan komputer harus dari IPA). Daftar sana sini dari beasiswa / bidikmisi di universitas2/PTN unggulan gak ketrima, setelah hilang harapan buat kuliah akhirnya iseng nyoba daftar SNMPTN buat di salah satu PTN. Ketrima di jurusan yang iseng daftar.

KULIAH: 
Waktu kuliah gak ada materi kuliah yang dipahami sama sekali. Meski masih golongan IPK 3 koma tapi nilai termasuk yang rendah. Saking gak paham materi kuliah dan gak mudengan sama teori2 di mata kuliahnya akhirnya wisuda setelah 7 tahun kuliah, setelah dapet surat mau di DO. Pas kuliah kerja sambilan, karna tau kalo ngelamar kerja mesti punya pengalaman kerja.

KERJA SAMBILAN PAS KULIAH:
Jualan rokok herbal, sepi peminat, lebih banyak yang milih rokok biasa, rugi modal. Ganti kerjaan.
Jualan nasi pecel di kampus, ditaruh di kantin kejujuran, gilak pecelnya habis ludes, tapi yang naruh uang buat bayar di kotak nasi pecel gak ada. Besoknya nyoba lagi tetep jualan, masih sama juga gak ada yang bayar. Akhirnya berhenti.

Jualan tahu pedes level, keliling nawarin jualan tahu, eh malah orang-orang pada takut beli khawatir tahunya di racun, padahal cuma jualan keliling karna gak mampu sewa tempat buat jualan. Karna sepi, sedikit banget yang beli, gulung tikar berhenti jualan.

Dapet info dari temen ikut kontes design di 99designs kayaknya lumayan menguntungkan, akhirnya sering ke warnet buat ngedesign dan nyetor design. Setelah 3 bulan sepi menang kontes akhirnya menang kontes, 3 design menang kontes dan dapet sekitar $900. selanjutanya jadi gampang menang, tiap bulan dapet sekitar $150-an dari menang kontes. Lumayan jadi bisa punya laptop baru buat design. Tapi ternyata gak lama kemudian pemain design banyak. Akhirnya saya gak menang2 kontes. Gulung tikar.

Nyari kerjaan part time lain kesana kemari, akhirnya jadi barista. Gaji perbulan sekitar 350rb - 500rb perbulan tergantung jumlah shift dan laris enggaknya jualan. Gak lama karena mesti ngurus skripsi.
Skripsi tertunda ngurusnya karena biaya kos naik dan banyak kendala pengerjaannya. Akhirnya nyoba ngeblog, bikin blog pendidikan, masuk pageone, daftar adsense diterima, tambah konten download blognya malah kebanned blognya.

Bikin blog AGC download banyak, nyoba safelink yang aman buat adsense, berhasil earning lumayan tapi lama2 deindex dan blog pada kena disable site. Nyoba bikin blog artikel SEO dan share macem2 sosmed, lumayan trafik banyak, lama2 kena disable site juga. Akhirnya berhenti dari ngeblog.

Bareng temen nyoba bikin usaha terima panggilan bersihin ruangan/kamar/rumah. Dikerjain 2 orang, saya dan temen saya. Lumayan sehari dapet 50ribu-100ribu itu juga kotor, bersihnya 10rb-30ribu. Bisalah buat makan dan dikumpul buat tabung diakalin. Sebulan dua bulan jalan terus gulung tikar karena banyak bermunculan juga jasa yang sama sementara kita terkendala karyawannya cuma saya, temen saya dan temennya temen saya DAN tidak bisa nerima fast respon & 24 jam service. Gulung tikar.

Ikut bantu temen jualan aneka hadiah2 unik. Lumayan laku. Perbulan dapet 200rb-300ribu. Setelah lumayan ribet ngurus waktu bantu jualan temen dan ngurus skripsi, akhirnya milih nyelesaiin skripsi, karena udah dapet surat peringatan akan di DO juga.

LULUS KULIAH NYARI KERJAAN:
Ngelamar di lebih dari 60 instansi/perusahaan/lembaga gak ada yang nerima, bahkan sampe udah lolos wawancara HRD dan tes dan wawancara divisinya pun tetep gak lolos. DAN lagi pengalaman kerja part time ternyata dibanyak perusahaan/instansi gak dihitung sebagai pengalaman kerja. Sia-sia kerja part time yang niatnya padahal buat dicantumin di pengalaman kerja malah gak dianggep sebagai pengalaman kerja. Ngelamar di perusahaan kecil yang keliatannya ecek2 atau abal2 pun yang masih gak diterima juga.

Bahkan sering saya malah debat dengan HRD pas wawancara kerja karena jawaban saya terlalu out of the box dan katanya lebih cocok jadi wirausaha. Ada HRD yang bilang saya cocoknya jadi sales, ngelamar jadi sales, malah dibilang cocoknya kerja kantoran, ngelamar kerja kantoran, malah disuruh jadi sales juga. Ini saya kenapa cuma diputer2 doang!
Akhirnya saya nyari pinjaman uang, buka usaha jualan buku bisnis jadi reseller buku bisnis, eh, ternyata yang ngarahin saya jualan ternyata reseller juga (ngakunya leader) yang malah manfaatin kami para resellernya biar yang jualannya laris mereka untung gede tapi kita untung dikit. Bayangin, buku bisnis dijual penyetoknya ke leadernya 150rb-an dikasih ke kami para reseller disuruh jual 300rb-an, ya mana ada yang beli ke kami, yang ada pada beli ke leadernya semua yg lebih murah. Akhirnya berhenti jualan jadi reseller.

Setelah saya tinggal beberapa minggu ternyata leadernya kehilangan banyak resellernya dan udah gak jualan lagi.
Setelah bingung mau kerja apaan akhirnya jualan Ebook yg dari bonus2 buku bisnis yang sempet tak jual. Lumayan laku beberapa. Uang untungnya pun tak kumpulin buat nyoba beli akun adsense dan nyoba mau ngeblog lagi.
Setelah beli akun adsense dan beberapa software/tools yang lumayan buat penggebrak trafik blog akibat terhasut status seseorang yang nawari paket tools ngeblog jadi tak beli. Tapi toolsnya lumayan, bener2 beda dari tools/software yang lain. Pantas belum nemu ada yang komen buruk mengenai software2/tools ini.

Dari riset keyword sampe buat postingan, dikasih tutorialnya komplit. Karena saya suka uji coba trik, jadi saya kombinasikan dengan berbagai trik ngeblog yang saya temukan di forum2 web dan grup2 FB. Dari kombinasi SEO to blog adsense, FB ads to adsene sampe APK to blog adsense tak coba. Dan ada yang work ada yang enggak. Alhamdulillah setelah beberapa bulan utak atik dan ngeblog, akhirnya gajian. Bahkan sampe pernah gak mencapai batas untuk bisa PO dan pernah juga no.rek belum verif jadi tersimpen saldonya.  Tapi akhirnya bisa gajian juga dari adsense.

Kisah Sukses Adsense Publisher Indonesia

Sekarang saya sadar Rencana Allah itu lebih indah dari rencana kita. Mungkin saya nyoba ini dan itu belum berhasil, dikasih kerasnya kehidupan agar merasakan manisnya kehidupan. Rasakan dulu gak enaknya duri durian baru rasakan enaknya isi durian. Segala jerih payah kehujanan, kepanasan, kena tipu dan lain sebagainya saat nyari kerjaan, terbayar sudah dengan kerjaan yang luar biasa ini. Ingat, habiskan jatah gagalmu sampai yang tersisa hanya kesuksesan!
Kunjungi terus " 3xploi7 " nantikan Update Terbaru
Jangan Sampai Ketinggalan ya
Lihat Juga :

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Tambahkan komentar disini

Iklan Atas Artikel

3xploi7.com

3xploi7.com

Iklan Bawah Artikel